Skincare Korea Sachets Yang Bikin Glowing

Beausta, Beausta Jelly Chu Dan Just Gogo Skincare Korea Yang Bikin Glowing

Korea menjadi salah satu kiblat dunia skincare bagi Indonesia, Dan salah satu brand skincare yang meluncurkan produk barunya adalah Beausta, Beausta Jelly Chu Dan Just Gogo.


Keunggulan dari brand k- beauty tersebut adalah kemasan skincare ini yang cukup praktis Karena dikemas dalam bentuk saschet.

Skincare Beausta 

Beausta, mungkin brand ini masih asking Di telingan kalian sebagai pecinta merk Korea. Padahal brand ini merupakan salah satu brand yang Di jual Di ilotte loh.

Skincare Beausta ini terdiri dari rangkaian skincare yang bisa kalian pakai untuk 10 step skincare Korea yang banyak Di gandrungi itu. 

Skincare Beausta terdiri dari :

- Cleansing oil
Bagi penganut double cleansing untuk menghilangkan masalah wajah, cleansing oil adalah Hal yang wajib.

Dari segi kemasan tentunya sangat praktis sekali Karena berbentuk saschet jadi tidak memakan tempat. Dibagian belakang produk terdapat ingredient produk Dan Cara memakai produk.

Cleansing Oil dari Beausta ini teksturnya hampir sama dengan cleansing oil lainnya, berbentuk minyak namun sayangnya bau dari produk ini yang cukup wangi agak menganggu.

Untuk hasilnya cleansing oil ini cukup bisa mengangkat kotoran Dan make up, banyak kurang bagus untuk menghilangkan komedo.

- face wash
Face wash Beausta ini bertekstur foam jadi Kita tidak perlu menggosokkan isian face wash ke tangan Kita sudah mendapatkan busa yang melimpah.

Hadil dari pemakaian face wash Beausta ini kulit jadi bersih Dan kinclong selain itu tidak membuat kering Dan tidak Ada kesana ketarik.

- serum
Bagi pecinta snail serum Beausta juga mengeluarkan produk snail loh, yaitu snail cream. 

Serum ini agak terlalu kusukai Karena bentuknya yang cream jadi agak kurang meresap selain itu lagi lagi bau wangi dari produk ini cukup menganggu.

- moisturizer
Moisturizer Beausta ini berbentuk cream, cukup cepat meresap dikulit Dan melembabkan.

- tone Up
Tone up merupakan salah satu andalan dari produk Korea Karena membuat kulit Kita setingkat lebih cerah. Beausta tone up ini juga demikian membuat teksturnya ringan Dan membuat kulit setingkat lebih putih.

- Aqua Sleeping Mask
Tekstur dari sleeping mask ini aku suka banget Karena bening cepat meresap Dan benar- benar- moisturizer lock

Beausta Jellychu

Melihat kemasannya awalnya ku Kira ini skincare ternyata masker. Kemasannya cukup unik berbentuk kapsul berwarna warni.

Didalamnya terdapat 2 bungkus masker yang harus kalian campur jadi satu Dan dioleskan ke wajah. Teksturnya cukup enak, Dan setelah memakai produk ini kalian akan mendapatkan wajah bersih Dan super lembab.

Just gogo

Just gogo ini merupakan brand sheetmask. Dari packaging nya sheetmask ini tidak jauh berbeda dengan sheetmask yang lain, perbedaannya adalah adanya plastik yang menempel pada sheetmask ini berbentuk wajah sehingga membuat skincare ini lebih higienis.

Dari segi produk sheetmask ini memiliki serum yang lumayan banyak, berwarna putih Dan jika Di tempelkan ke wajah akan menjadi bening. 

Terdapat 4 Varian dari just gogo sheetmask ini yaitu : 

Hasil dari pemakaian skincare ini menjadi Kan kulit lembut, bersih Dan glowing.

Rangkaian skincare dari Beausta, Beausta Jellychu Dan Just Gogo ini
Dapat kalian dapatkan Di toko offline seperti KKV (sementara baru Ada Di Central Park), lottemart, foosball Dan Beau store.

Selain secara offline kalian juga dapat membelinya secara online lewat www.ilotte.com

Bagaimana tertarik bukan dengan K-Beauty skincare ini ??? Oh ya kalian juga bisa kepo in produk ya Di Instagram @officialbeausta.id Dan @officialjustgogo.id


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url