Lipstik Matte Made In Heaven Lipstik Favorit Untuk Bibir Gelap

Lipstik Matte Made In Heaven Lipstik Favorit Untuk Bibir Gelap - Bagi pemilik bibir gelap memilih lipstik yang cocok untuk warna bibirnya merupakan kesulitan tersendiri. Karena terkadang warna produk yang di display akan berbeda jika diaplikasikan di bibir. Namun tahun ini pemilik bibir gelap tidak perlu kebingungan karena Absolute New York Indonesia mengeluarkan produk barunya yaitu Lipstik Matte Made in Heaven Absolute New York.


Absolute New York Indonesia merupakan merk kosmetik asal Amerika yang sudah 2 tahun ini menghiasi pasaran kosmetik di Indonesia, dan tahun ini mereka mengeluarkan koleksi baru yang lain dari yang lain.

Lipstik Matte Made in Heaven Absolute New York ini menampilkan 2 produk dalam 1 kemasan yaitu Liquid Lipstik dan Lip Liner.

Kenapa Lip Liner Sangat Penting ?? 

💓 Warna Lipstik Akan Lebih Merata
pemilik bibir gelap biasanya memiliki tepian bibir yang kehitaman dan tanpa menggunakan lip liner terkadang dalam pemakaian liquid lipstik tepian bibir yang kehitaman akan terlihat.

💓 Membuat Pemakaian Lipstik Lebih Rapi
Pemakaian lip liner pada tepian bibir juga akan mencegah pemakaian lipstik keluar dari jalur bibir sehingga pemakaian lipstik akan rapi.

💓 Membuat Bibir Lebih Tebal
Lip Liner bukan hanya bermanfaat bagi yang memiliki bibir gelap namun bagi yang memiliki bibir tipis penggunaan lip liner akan membuat bibir lebih tebal

💓 Menciptakan Gradasi Pada Bibir
Bagi pecinta ombre lips menciptakan gradasi pada bibir bukan menjadi hal yang sulit, karena hanya perlu menggunakan perpaduan antara Lip liner dan Liquid lipstik gradasi warna seperti ombre lips akan tercipta.

Kenapa Harus Lipstik Matte Made In Heaven Absolute New York Bukan Yang Lain ??


💓 Kemasan Yang Cantik
Matte Made in Heaven Absolute New York ini merupakan 2 produk yang dijadikan satu namun memiliki kemasan yang ramping dan cantik. Dengan tinggi sekitar 13 cm dan berat 4,2 gr sehingga terasa sangat praktis dibawa kemana mana karena biasanya kita harus membawa 2 produk sekarang cukup membawa 1 produk saja dengan 2 fungsi yang berbeda.


Lip linernya memiliki bentuk segitiga dengan penggunaan yang cukup mudah, kita hanya tinggal menarik gagangnya dan mengaplikasikan ke bibir. Sedangkan Liquid Lipstiknya memiliki kuas aplikator yang cukup bagus yang dilapisi bulu halus untuk meratakan lipstiknya.

💓 Komposisi Yang Sangat Aman
Berbeda dengan kebanyakan lipstik yang beredar dipasaran Matte Made in Heaven Absolute New York ini memiliki ingredient yang menyehatkan bibir, yaitu bebas paraben, bebas sulfat, bebas phtalate dan bebas parfum.

Dengan ingredient yang sangat aman bahkan menyehatkan bibir lipstik Matte Made In Heaven Absolute New York ini tidak akan menimbulkan efek alergi bagi pemakainya.

💓 Tekstur Yang Mengagumkan
Lipstik Matte Made in Heaven Absolute New York ini memiliki teksture yang creamy dan tidak begitu cair. Hasil akhir dari lipstiknya menampilkan hasil matte tanpa membuat kering di bibir. Selain itu tekturenya juga ringan dan tidak lengket di bibir.



Untuk Lip Linernya seperti halnya lipstik yang lebih kecil dengan warna senada dengan Liquid Lipstiknya. Formulanya yang waterbase membuat lipstik ini mudah menyerap di bibir.

💓 Awet Di Bibir
Ketahanan merupakan salah satu hal penting bagi sebuah lipstik. Lipstik Matte Made in Heaven Absolute New York ini awet dipakai seharian karena merupakan liquid lipstick Yang waterproof, coveragenya sangat kuat dan sangat pigmented sehingga dapat menutupi garis garis dan kondisi bibir yang gelap.



💓 Pilihan Warna Beragam Yang Sangat Cocok Untuk Yang Memiliki Bibir Gelap
Lipstik Matte Made in Heaven dari Absolute New York Indonesia ini memiliki 7 pilihan warna



1. Instict (Dusty Rose Nude)
2. Sly (Warm Medium Brown)
3. Hyped (Bright Fuchsia)
4. Fever (True Red)
5. Hostile (Brick Plum)
6. Bitten (Berry Red)
7. chai (Taupe Brown)

💓 Harga Yang Cukup Aman di Kantong

Biasanya lipstik luar negeri di bandrol dengan harga yang cukup mahal, namun berbeda dengan Lipstik dari Absolute New York Indonesia ini.

lipstik matte made in heaven absolute New York INI dibandrol dengan harga 105k untuk masing masing varian, Namun jika kalian melakukan pembelian online di makeupaddictindo.com kalian akan mendapat potongan harga Dan hanya perlu membayar 94.500 saja.

💓 Cara Mendapatkan Produk Yang Cukup Mudah
bagi yang malas keluar rumah apalagi disaat covid-19 ini, Absolute New York Indonesia memberikan kemudahan bagi kita yang ingin membeli Matte in Haven Absolute New York INI dengan melakukan pembelian online di makeupaddictindo.com

Lipstik Matte Made in Heaven Absolute New York merupakan salah satu pilihan lipstik yang hemat, cantik dan cocok untuk pemilik bibir gelap. Jadi bagi pemilik bibir gelap memiliki semua varian dari Matte Made in Heaven ini adalah suatu keharusan. 









Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url