Menikmati SPA di Rumah Dengan Layanan GoMassage


Kemudahan teknologi di jaman sekarang ini memang sangat memanjakan masyarakat. Mulai dari belanja online, taxi online, ojek online bahkan sekarang sudah ada pula pijat online. Pelayanan pijat online ini yang kita sering sebut dengan GoMassage. 

GoMassage merupakan salah satu layanan dari GoLife. GoLife sendiri merupakan salah satu bagian dari Gojek, jadi mudahnya GoLife ini adalah "perkembangan" layanan dari Gojek itu sendiri. Awalnya layanan yang terdapat pada Go Life menjadi satu bagian dalam Gojek, namun seiring dengan perkembangan waktu Go Life memisahkan diri dari Gojek.

gomassage

Layanan yang terdapat pada Go Life sangat bermacam - macam, seperti :
  • GoMassage, merupakan layanan pijat online dengan terapis yang bersertifikat dan mumpuni
  • GoClean, merupakan layanan bersih bersih online yang cakap dan mumpuni 
  • GoAuto, merupakan layanan untuk mengurusi kendaraan secara online dimanapun anda berada
  • GoGlam, merupakan layanan MUA dengan hasil yang baik serta bersertifikat
  • GoFix, merupakan layanan untuk memperbaiki kendaraan
  • GoDaily 
  • GoLoundry

SPA di rumah Dengan Layanan GoMassage 

pijat gomassage

dari beberapa layanan dari GoLife diatas aku mencoba salah satu layanannya yaitu GoMassage. Layanan GoMassage dari GoLife ini memiliki beberapa kategori layanan, diantaranya :
  • Body Rejuvenation, yang terdiri dari beberapa layanan seperti, Body Massage, Express Massage, Body Massage & Food Reflexologi, Body Massage & Totok Wajah, Body Massage dan Scrub, Body Massage &Kerokan, Kerokan & Light Massage.
  • Reflexology, yang terdiri dari beberapa layanan seperti Body Massage & Food Reflexology, Reflexology & Light Massage, Foot Reflexology
  • Beauty Massage, yang terdiri dari Body Massage & Totok Wajah, Totok Wajah dan Masker
Dalam memilih kategori dalam layanan GoMassage kita diberikan pilihan penuh untuk memilih dari jenis kelamin mitra yang akan memberikan layanan dan berapa waktu yang akan dihabiskan oleh pelanggan dalam menggunakan layanan GoMassage ini. 

Sistem Booking Yang Memudahkan Pelanggan

Selain dari banyaknya kategori GoMassage yang dapat dipilih oleh pelanggan, aplikasi ini juga dapat membooking mitra GoMassage dalam 3 hari kedepan. Keuntungan membook mitra GoMassage ini sangat membantu bagi pengguna yang memiliki jadwal yang cukup padat seperti halnya aku kemarin.

Ketika mengorder GoMassage di Aplikasi GoLife aku memesan dari hari Jumat untuk layanan di hari Sabtu. Keunggulan dari GoMassage ini tidak hanya sampai disitu, selain kita bisa menentukan hari yang kita gunakan untuk melakukan layanan, jam untuk melakukan layanan juga dapat kita atur sehingga layanan GoMassage ini sangat fleksibel bergantung dengan waktu yang kita punya.

Dalam pemilihan mitra, GoMassage ini sendiri memiliki fitur "Mitra Favorit", mitra favorit merupakan salah satu fitur dari GoMassage dimana kita dapat memilih mitra GoMassage yang menjadi "Langganan" kita. Dengan memilih mitra favorit kita maka besar kemungkinan bahwa mitra yang kita pilih tersebut nantinya akan menjadi mitra untuk GoMassage kita. 

Kecanggihan lainnya dari Layanan GoMassage ini adalah kita diberikan kebebasan untuk menentukan berapa waktu yang akan kita perlukan untuk menikmati layanan GoMassage ini. Waktu yang diberikan oleh layanan Aplikasi GoMassage ini dari 60 menit sampai 240 menit. Adanya pilihan waktu ini tentunya juga dibarengi dengan tampilan jumlah biaya yang harus kita keluarkan untuk layanan tersebut.

Perlindungan Keamanan Bagi Mitra dan Pelanggan GoLife 


Yang paling membuatku sangat salut dari GoMassage ini adalah perlindungan dari GoLife terhadap Mitra dan tentunya Pelanggan dari GoMassage sendiri. Perlindungan dari pihak GoLife ini berupa peraturan yang akan menindak tegas baik mitra maupun pelanggannya apabila melakukan perbuatan yang melanggar norma dan perundang-undangan seperti, pelecehan seksual, perusakan, pencurian dll. 


Selain dari peraturan yang cukup mengikat dari GoLife terhadap mitra dan pelanggannya, GoLife sendiri juga memberikan asuransi apabila terjadi hal hal yang tidak diinginkan sepertihalnya, kerusakan, kehilangan atapun pencurian terhadap pelanggan. 

Dengan adanya perlindungan keamanan yang cukup baik dari kedua belah pihak, Mitra maupun Pelanggan akan sama sama merasa aman jika menggunakan aplikasi GoMassage ini.

Mitra Yang Terampil Dalam Bidangnya Dan Bersertifikat

mitra gomassage

Keunggulan lainnya dari GoMassage dari GoLife ini adalah mitra yang cukup terampil dan bersertifikat.  Seperti halnya ibu  Ni Ketut Arniti, salah satu mitra GoMassage yang memijat saya hari Sabtu kemarin.

Ibu Ni Ketut Artini ini mengambil kursus SPA sebelum mendaftarkan diri  menjadi mitra GoMassage. Menurut penuturan beliau seluruh mitra GoMassage diharuskan memiliki sertifikat keahlian terhadap layanan yang akan dia berikan agar memberikan layanan yang memuaskan bagi pelanggannya. 

Layanan yang saya terima dari Ibu Ni Ketut Artini memang tidak mengecewakan beliau memijit pada titik titik yang membuat badan saya menjadi segar kembali. Waktu yang saya pilih dan yang dihabiskan untuk beliau memberikan layanan sangatlah pas, tidak kurang dan tidak lebih sehingga kedua belah pihak tidak ada yang merasa dirugikan dalam waktu pelayanan. 


Hari Sabtu kemarin adalah kali pertama saya mencoba layanan dari GoMassage ini, dan setelah hari itu saya merasa akan mengorder GoMassage lagi untuk lain waktu. Saya sangat puas dengan layanan yang diberikan oleh Golife kepada pelanggannya, baik dari segi kualitas, mitra dan bahkan biaya yang ditawarkan benar benar sangat memuaskan.

Semoga GoLife kedepan akan semakin maju dan menambah beberapa layanan yang memudahkan pelanggan dimasa yang akan datang, sekian Review GoMassage dari saya semoga review ini berguna bagi kalian para pembaca, See You ...

Love Seftinaqurnia




Next Post Previous Post
19 Comments
  • Wiwid Vidiannarti
    Wiwid Vidiannarti October 29, 2019

    Waaaah, jadi pingin ikutan pesan Gomassage, rek. Secara kalo mau massage di salon pake antre. Biayanya berapa, mbak?

  • Ria Nugroho
    Ria Nugroho October 31, 2019

    Enak ya sekarang mau dipijet gak susah cari orang ataupun harus keluar rumah tinggal order GoMassage aja praktis :D yang pijet pun tenaga yang ahli

  • Kanianingsih
    Kanianingsih October 31, 2019

    Belum pernah GoMessage, biasnya suami yang pesen GoMessage. Saya pernahnya GoClean, penge juga nyobain GoMessage

  • Okti Li
    Okti Li November 01, 2019

    Duh senangnya lokasi tempat tinggal dijangkau Golife. Di Cianjur Golife belum sampai nih Mbak. Jadi saya blm bisa mencoba menikmati enaknya pakai layanan Golife nih. Sabar...

  • Nathalia DP
    Nathalia DP November 01, 2019

    Wah, kalau udah bersertifikat gitu Insya Allah pijitannya enak ya... Soalnya saya pernah tuh dipijit, bukannya enak, malah jadi sakit, huhu...

  • Melia
    Melia November 01, 2019

    Duh jadi pengen pijit juga. Enak ya tinggal tunggu dirumah orangnya bakalan datang. Dan yg datang bukan tukang pijit abal-abal

  • Intan Daswan
    Intan Daswan November 01, 2019

    Enak ya Mbak sekarang kalau pengen pijat, nggak perlu ribet keluar rumah. Go massage ini memfasilitasi emak-emak yang pengen me time sekaligus ngebalikin kewarasan hehehe...

  • Siti Hairul Dayah/ catatansiemak
    Siti Hairul Dayah/ catatansiemak November 02, 2019

    Sekarang mau menerima time di rumah bisa panggil goreng massage aja ya mbak. Praktis.

  • Akarui Cha
    Akarui Cha November 02, 2019

    Saya masih maju mundur buat nyobain GoMassage ini karena saya kalo dipijat ngasal ujung-ujungnya malah sakit. Tapi kayaknya saya nggak perlu ragu lagi deh, secara tenaga GoMassage bersertifikat.

  • Dee_Arif
    Dee_Arif November 03, 2019

    Enaknya yg bs panggil tukang pijat ke rumah.

    Aku tu sedih, masak layanan go life blm masuk ke area rumahku. Huhuhu

  • Nia K. Haryanto
    Nia K. Haryanto November 04, 2019

    Asyik banget ya sekarang. Gak perlu riweuh cari tukang pijit. Tinggal order di GoMassage, badan bisa enaaaak dipijit. Praktis!

  • lendyagasshi
    lendyagasshi November 04, 2019

    Percaya banget sama pelayanan Go Life.
    Dimana-mana standartnya sama.
    Jadi gak khawatir kalau lelah dan butuh bantuan.

  • Rizka Edmanda
    Rizka Edmanda November 04, 2019

    asikk ya Mak rumah jadi berasa tempat spa, kaapan kapan nyobain ah

  • Sapti nurul hidayati
    Sapti nurul hidayati November 04, 2019

    Benet banget.. Memudahkan layanan ini. Saya kmrn nyoba yang totok wajah... Enak banget, langsung fresh jadinya

  • www.umidah.com
    www.umidah.com November 05, 2019

    Yess mau massage sekarang lebih mudah yac dan terlatih pula dengan tersertifikasi. buat pelanggan lebih tenang dan nyaman saat di pijat.

  • Qoty Intan Zulnida
    Qoty Intan Zulnida November 06, 2019

    Aku juga kemarin baru pertama kali nyoba pregnancy massage via gomassage dan puas banget ama hasilnyaaa.... kece euy... udah mah mudah, harga terjangkau, layanannya oke punya

  • Evalina
    Evalina November 06, 2019

    Wow, bisa spa di rumah dengan layanan go massage

  • Rani Provitasari
    Rani Provitasari November 06, 2019

    langsung pingin pesan nanti malam untuk pijat, lelah sekali badan ku.
    kalau sudah cocok sama terapisnya boleh ngga sih request dia terus?

  • Semarwangi Mas Galatama
    Semarwangi Mas Galatama November 14, 2019

    Gampang ya sekarang apa apa tiggal order..

Add Comment
comment url