Beauty

Beauty

Lifestyle

Lifestyle

Other

Other

Review Lacoco Watermelon Glow Mask

by - October 08, 2019

Hallo semuanya setelah sekian purnama gak nulis akhirnya ngereview lagi nie. Kali ini aku bekerjasama dengan @nixiebeaute.id akan mereview produk dari Lacoco yaitu Lacoco Watermelon Glow Mask.



Yang masih awam tentang lacoco pastinya mengira kalo produk ini adalah produk dari luar karena packagingnya yang cukup mewah. Padahal sebenarnya lacoco ini adalah produk local yang cukup terkenal.

Dari segi packaging lacoco watermelon glow mask ini sangat cantik. Dengan botol tube berwarna pink menggambarkan bahwa lacoco watermelon glow mask ini "cewek" banget. Selain itu yang membuatku sangat tertarik dengan produk ini adalah kemasan tutup tube nya yang diberi "aksen emas" sehingga memperlihatkan keekslusifan dari produk ini.

Dari segi kandungannya Watermelon Glow Mask ini Dibuat dengan ekstrak semangka dan pisang sebagai highlight dari produk ini.

Lacoco Watermelon Glow Mask adalah produk masker yang dibuat dengan menggunakan ekstrak semangka dan pisang sebagai kandungan utamanya. Produk ini didesign untuk merawat kulit wajah kita saat tidur.

Jadi secara khusus, buah semangka dipilih sebagai kandungan utama karena buah ini memiliki kadar air yang sangat tinggi; karena itu, sangatlah cocok untuk memberi kelembapan yang maksimal pada wajah. Selain itu, buah semangka juga kaya akan vitamin dan antioksidan yang bermanfaat untuk melindungi kulit wajah dari efek penuaan seperti garis halus dan keriput.

Sedang buah pisang dipilih karena kandungan potasiumnya yang juga kaya akan antioksidan, sehingga dapat memberi kelembapan ekstra pada wajah. Lebih dari itu, buah pisang juga memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit. Hal ini disebabkan karena pisang mengandung 22 persen Vitamin B-6, dan 17 persen Vitamin C, Vitamin A dan E, niasin, riboflavin, seng dan selenium. Semua kandungan ini mempunyai peran penting dalam menjaga kesehatan kulit, secara khusus mampu untuk membatasi risiko penuaan dini. Oleh karena itu, ketika kita bangun dipagi hari, kita akan mendapati kulit wajah kita terlihat lebih cerah dan kenyal.

Lebih lanjut, Watermelon Glow Mask Lacoco juga mengandung lidah buaya, evening primrose, dan rumput laut yang memaksimalkan produk untuk melembapkan kulit.

Berikut adalah list lengkap dari bahan – bahan yang digunakan dalam produk Lacoco Glow Mask :

Water, Butylene Glycol, Glycerin, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, C13-14 Isoparaffin, Phenyl Trimethicone, Phenoxyethanol, Laureth-7, Cyclopentasiloxane, Lactic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Citrullus Lanatus (watermelon) Fruit Extract, Fucus Vesiculosus Extract, Musa Sapientum (Banana) Fruit Extract, Cyclohexasiloxane, Dimethicone, Tetrasodium EDTA, Polyglutamic Acid, Oenothera Blennis Flower Extract, Ethylhexy Glycerin, Fragrance.

Aku sudah memakai produk.ini selama 1 bulan dan hasilnya cocok banget di kulit aku, yang paling terlihat adalah beruntusan aku yang semakin menghilang dan kulit aku yang semakin glowing.

INI foto before after aku memakai produk ini 


Ini foto aku sebelum menggunakan lacoco watermelon glow mask


INI foto setelah aku kemmakai lacoco watermelon glow mask.


Walaupun masih ada beruntusan di wajah tapi sudah sangat berkurang sekali. Jadi bagi kalian yang memang memiliki masalah kulit seperti aku lacoco watermelon glow mask ini cocok banget loh. 


You May Also Like

0 Comments

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^