Vivo S1 Ponsel Canggih Bagi Influencer Pemula

 Ponsel kenamaan Indonesia yang berkembang cukup pesar dengan menghadirkan ponsel canggih adalah Vivo. Pada tahun 2019 ini Vivo mengeluarkan Ponsel canggih seri terbarunya yaitu Vivo S1.

vivo s1


Dalam laman komunitas smartphone pengguna Vivo atau yang sering disebut dengan Vivo Club, pada tanggal 16 Juli 2019 kemarin Vivo meluncurkan produk terbarunya yaitu Vivo S1. Ponsel baru keluaran Vivo ini dibandrol dengan harga 3.599.000. 

Harga diatas terbilang cukup lumayan dimana brand brand lain sedang meluncurkan produk dengan entry level menengah kebawah, Vivo S1 hadir dengan menawarkan kecanggihan sehingga dapat bersaing pada pasaran entry level menengah keatas.


Spesifikasi Vivo S1

Bagi seorang Influencer pemula keberadaan kamera yang bagus merupakan hal yang penting karena tentunya setiap harinya mereka disibukann dengan rutinitas pengambilan foto dan video yang terkadang di ambil sendiri. Dengan adanya Vivo S1 ini pengalaman mengambil gambar dan video akan lebih mudah, hanya dengan 1 ponsel ini saja kita dapat menikmati lensa sampai 32 MP bahkan sudah dilengkapi teknologi AI sehingga tidak perlu kawatir gambar yang diambil akan jelek, karena dengan sendirinya AI ini akan memperbaiki gambar tersebut.

Selain memiliki keunggulan pada kamera depan, kamera belakang Vivo S1 ini juga sangat hebat. Vivo S1 ini mengusung AI Triple Rare kamera, sehingga bukan hanya pengalaman menyenangkan menggunakan kamera depan kamera belakang Vivo S1 ini juga menawarkan pengalaman yang cukup menakjubkan.

3 kamera belakang Vivo S1 ini didukung dengan sensor Sony IMX499 sehingga gambar yang dihasilkan oleh ponsel ini sangatlah bagus. Selain keunggulan pada sensornya Triple kamera ini juga memiliki fitur yang berbeda beda, seperti wide angel yaitu teknologi kamera yang bisa melakukan pemotretan pada sudut pandang 120 derajat, mode bokeh yaitu mode kamera yang bisa mengeblurkan background foto.

Vivo S1 ini mengusung desain yang sangat modern dengan layar 6.38 inci Super Amoled Ultra All Scene, sehingga gambar yang di hasilkan sangat lah halus dan cerah. Layar Vivo S1 yang Super Amoled ini sangat cocok bagi mereka penggemar game online maupun menonton film atau video via Ponsel, karena dengan keberadaan Super Amoled pengalaman menikmati display layar pada ponsel akan terlihat lebih menyenangkan.

Dengan screen body rasio 16:9 maka Vivo S1 ini akan memanjakan penggunanya dengan display layar yang cukup lebar. Selain memiliki keunggulan pada Layar Super Amoled dan Screen to body rasio yang sangat besar, Vivo S1 ini juga memiliki kemampuan Screen Touch ID.

Menurut komunitas pengguna ponsel android Screen Touch ID ini sangat memudahkan penggunanya karena hanya perlu mengusap layar dengan jari maka ponsel ini akan terbuka. Screen Touch ID ini merupakan generasi lanjutan dari teknologi finger print yang biasaya terdapat pada body belakang ponsel.

Dari sisi penyimpanan dan kapasitas baterei Vivo S1 ini cukup lega. Dibekali dengan dapur pacu Mediatek Helio P70 ditambah dengan RAM 4/128GB, performa Vivo S1 ini akan cukup kencang dan sangat ringan dipakai. Dengan dapur pacu yang cukup oke ponsel ini dapat digunakan untuk memainkan game berat dengan cukup lancar.

Kapasitas baterei Ponsel ini juga cukup besar  4500mAH, ponsel ini diklaim dapat bertahan seharian bahkan saat digunakan untuk kegiatan yang cukup berat. Kapasitas ponsel yang cukup besar ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging sehingga pengguna tidak perlu risau karena pengisian baterei akan memakan waktu yang cukup singkat.

Bagaimana sudah mupeng belum dengan Vivo S1 ini ??

Jika kalian tertarik dengan ponsel ini, Vivo S1 ini memiliki 2 pilihan warna cantik yaitu Cosmic Green dan Skyline Blue. Untuk info lebih lanjut mengenai Vivo S1 ini kalian bisa mengunjugi beberapa media sosial Vivo
Instagram : @vivoclub_indonesia
facebook fan page : Vivo Club Indonesia
Youtube Fan Page : Vivo Club Indonesia
Forum : vivoclub.id









Next Post Previous Post
2 Comments
  • Delonix Vanesta
    Delonix Vanesta August 14, 2019

    Ya setidaknya kapasitas baterainya di atas rata2 ponsel market saat ini. Buat ngegim enak ini hp bisa tambah lama. Semoga aja gak cepet panas.Soalnya tidak nyaman sekali kalau main tp ponsel cepet panas.

  • Siti Faridah
    Siti Faridah August 15, 2019

    Aku jadi ingin segera beli Vivo S1 karena memiliki banyak keunggulan. Harus nabung dulu nih aku supaya bisa segera membeli handphone Vivo S1.

Add Comment
comment url