Beauty

Beauty

Lifestyle

Lifestyle

Other

Other

Daftar Nasi Goreng Enak Ala Cuapmakmak

by - May 10, 2019

Setelah postingan yang lalu dari #BPNRamadhanChallange kita membahas tentang soto ayam, postingan kali ini akan membahsa tentang makanan lagi. Ya memang sih Ramadhan itu identik dengan makanan, dari makanan sahur sampai makanan buka puasa.

Nasi Goreng


Kali ini aku akan membahas Daftar Nasi Goreng Enak Ala CuapMakMak


1. Nasi Goreng 212

NASI GORENG 212

Bagi followersku di instagram mungkin udah tahu ya tentang nasi goreng ini. Karena beberapa bulan lalu aku pernah posting di Instagram tentang nasi Goreng ini.

Nasi Goreng 212 adalah salah satu nasi goreng Favoritku kalau sedang pulang ke Boyolali. Nasi goreng ini terletak di Jl. Perintis Kemerdekaan, Madumulyo, Pulisen, Kec. Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Menu nasi goreng di tempat ini sangat beragam, karena memang warung makan ini mengkhususkan untuk menu nasi goreng, sehingga pilihan menu nasi goreng sangat banyak. Dari Nasi goreng ayam, nasi goreng ati, nasi goreng babat, nasi goreng kumplit dan masih banyak lagi.

Untuk kisaran harga sekitar 15rban, cukup murah untuk nasi goreng yang sangat enak. Tempatnya juga cukup cozy dan nyaman. Terdapat banyak bangku jadi sangat nyaman jika digunakan untuk berkumpul bersama. Yang perlu disayangkan dari tempat ini adalah porsinya yang sedikit hhehehe

emang ya untuk seorang emak emak yang makannya banyak porsi nasi goreng di tempat ini cukup sedikit. 

2. Nasi Goreng Janur Kuning


Janur Kuning ini adalah warung makan yang cukup terkenal di Tabanan, karena memang terkenal dengan menunya yang murah di kantong. Menu di Janur Kuning yang paling populer adalah Nasi Tempongnya. Nasi Tempong adalah menu nasi + lalapan + sambal + ayam/lele/ati yang digoreng. Menu ini dihargai cuma 8000 rupiah, sangat murah bukan. 

Dengan mengeluarkan uang 10rb kalian sudah bisa makan nasi lauk + es teh. Sebenarnya selain nasi tempongnya yang cukup populer karena kemurahannya, di Janur Kuning ini juga terdapat menu nasi goreng yang rasanya cukup enak, dengan harga hanya 10rb saja.

Nasi Goreng disini cukup enak karena nasinya yang tidak menyatu jadi butiran nasinya tidak lengket satu sama lain, bumbu nasi gorengnya pun cukup enak. Sayangnya warung makan ini cukup kecil sehingga jika penuh mau tak mau kalian harus menunggu atau membawa pulang pesanan.

3. Nasi Goreng Pak Udin


Ini salah satu warung nasi goreng yang baru aku tau. Lokasi warung nasi goreng ini terletak di depan Perumahan Pesona Rajawali Tabanan. 

Harganya lumayan dibanding dengan nasi goreng yang lain, yaitu 12 ribu rupiah tapi jangan tanya masalah porsi dan rasa. Porsinya lumayan banyak dan rasanya sangat enak.

Gak nyesel deh ngeluarin 12ribu kalau dapetnya banyak. Warung nasi goreng ini buka sekitar jam magrib atau sekitar setengah 7an waktu Bali dan jika kalian mampir ke warung ini di harap kalian memiliki stok sabar yang berlebih, karena antrinya banyak sekali.

Sebenarnya selain nasi goreng ada pula menu lain seperti capcay, fuyunghai dll, namun rasanya gak seenak nasi goreng Pak Udin, kayaknya sih emang pak udin ini spesialisasi Nasi Goreng.

4. Nasi Goreng Kacong

Kalian suka berburu kuliner malam hari ? pastinya kalian akan bertemu dengan penjual nasi goreng yang satu ini. Nasi Goreng Kacong ini membuka warung di Depan Pengadilan Agama Tabanan.

Nasi Goreng ini dijual dengan harga yang sangat murah hanya 8rb rupiah saja. Dari segi rasa nasi goreng ini lumayan enak dan porsinya juga lumayan banyak. 

sayangnya jika kalian makan di tempat ini tidak ada pilihan minuman hanya ada air putih dalam kemasan aja.


5. Nasi Goreng Surabaya 

Nasi goreng ini berlokasi di dekat BRI, dekat SMP 1 Tabanan. Harga nasi gorengnya juga lumayan hanya 8ribu saja. 

Jika kalian mau makan di tempat ini jangan lupa untuk memesan jangan banyak sayur kalo enggak nanti kalian akan makan sayur lauk nasi hehehehhe




demikian 5 pilihan nasi goreng yang menurut cuapmakmak ini enak dan wajib di coba. 

You May Also Like

0 Comments

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^