Review The Saem 99% Aloe Vera Soothing Gel

Hello World, Selamat datang di Cuapmakmak.com !!

Cieh sekarang aku nyapanya uda kayak berasa beauty blogger andalan Indonesia, padahal masih gini gini aja hehehe.

Setelah kemarin aku mereview tentang si kecil cabe rawit si Vitacid, sekarang aku akan membahas tentang moisturizer yang jadi andalan aku sehari-hari.
       

Mungkin kalian sudah tidak asing dengan produk yang satu ini, karena memang dari tahun kemarin moixturizer dari bahan aloe vera sedang laris larisnya di Indonesia.


The Saem Aloe Vera gel


Kali ini aku akan akan membahas produk dari korea yaitu The Saem Aloe Vera 99% Soothing Gel. Sebelumnya aku pernah pake yang keluaran Nature Republik, cuman karena The Saem baru ada diskon besar- besaran akhir tahun kemarin makanya aku beli (makmak ndak mau rugi).


Kemasan


The Saem 99% Jeju Aloe Vera Soothing Gel yang aku beli ini ada beberapa kemasan, kemasan tube 300ml, kemasan cup 500ml, dan cup satu lagi 300 ml. Buanyak kan hehehehe maklum diskon.


Kemasan depan the Saem Aloe Vera gel

      
The Saem Aloe Vera gel ini memiliki kemasan berwarna hijau tua dengan gambar potongan Aloe Vera. Kemasan depan produk ini terdapat tulisan 99 % Jeju Aloe Vera. Dalam kemasan depan the saem ini juga terdapat gambar aloe vera dalam lingkaran dengan tuisan “from jeju”.

Pulau Jeju di Korea Selatan memang terkenal sebagai pulau dengan pertamian terbaik, makanya produk kecantikan dengan bahan dari Jeju pastinya akan menjadi incaran, karena sudah di pastikan bahwa bahan penyusunnya adalah bahan premium.


Kemasan belakang the Saem Aloe Vera gel


Di bagian belakang produk the saem ini terdapat penjelasan produk, ingredient produk dan cara pakai produk menggunakan Bahasa korea dan Bahasa inggris. Selain itu di belakang produk terdapat informasi siapa yang memproduksi the saem ini dan diimpor oleh siapa, selain itu terdapat pula kode BPOM yang menjamin bahwa produk ini aman.

Ingredient


Aloe Barbadensis Leaf Extract, Glycerin, Portulaca Oleracea Extract, Ocimum Basilicum Leaf Extract, Origanum Vulgare Leaf Extract, Salvia Officinalis Leaf Extract, Mentha Viridis Extract, Melissa Officinalis Extract, Saccharomyces/Carrageenan Extract/Sarcodiotheca Gaudichaudii Extract Ferment, Simmondsia Chinensis Seed Extract, Hippophae Rhamnoides Extract, Juglans Regia Seed Extract, Avocado Fruit Extract, Chamomilla Recutita Leaf Extract, Urtica Dioica Extract, Chrysanthemum Morifolium Flower Extract, Sambucus Nigra Fruit Extract, Vitex Trifolia Fruit Extract, Thuja Occidentalis Leaf Extract, Cnidium Officinale Root Extract, Angelica Dahurica Root Extract, Asarum Sieboldi Root Extract, Morus Alba Root Extract, Eclipta Prostrata Extract, Polysorbate 20, Carbomer, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Potassium Hydroxide, Disodium EDTA, Betaine, Butylene Glycol, Perfume

Dilihat dari ingredientnya produk ini sangat aman jika dipakai, karena memang dar bahan alami.


Isi Produk


The Saem 99% Aloe Vera Shooting Gel ini jika dilihat dari luar kemasan, akan terlihat gel bening yang mengisinya. Gel beening di dalam kemasan the saem ini juga terdapat gelembung gelembung di dalamnya. Menurut review yang aku baca gelembung udara ini menandakan bahwa produk ini asli.




Jika kalian mengambil produknya dan menempatkannya di tangan, maka akan terlihat kebeningan dari produk ini. Selain bening produk ini jika dioleskan ke bagain tubuh akan mengeluarkan sensasi dingin


Klaim


The saem 99% aloe vera ini mengklaim bahwa ia akan melembabkan dan menyejukan bagian kulit yang diolesi produk ini. Hal tersebut benar adanya karena setelah aku menggunakan produk ini masalah masalah yang timbul pada kulitku kelama-lamaan menghilang.


Produk ini benar benar melembabkan kulitku yang dulunya terhidrasi parah, menghilangkan bruntusan pada kulitku (aku makenya barengan sama vitacid ya), dan memberikan sensasi relaks yang luar biasa dikulit wajah.

Biasanya aku menggunakan the saem 99% aloe vera ini sebagai moizturaizer dan pengganti krim malam. Selain 2 manfaat itu sebenarnya aloe vera ini mempunyai beberapa manfaat lain sepert
  •  Setting spray

Aku juga pernah menggunakan produk ini sebagai setting spray ketika memakai make up yang full coverage, tujuanku biar make upnya lebih tahan lama dan tetap flawless
  •  Base make up

Aku juga sering menggunakan aloe vera the saem ini sebagai base make up, karena terkadang males kalau uda pake moisturizer harus pake base make up juga, dan lumayan ngebantu buat ngawetin make up yang aku pakai.
  •   Masker

Aku pernah nyobain aloe vera ini sebagai masker. Pemakaian sebagai masker sama seperti memakai masker biasa, hanya perlu mengoleskannya ke wajah kemudian bilas kembali setelah sepuluh menit.


Keren banget kan manfaat dari aloe vera the saem ini, menurutku produk ini merupakan produk all in one sih. Harganya pun lumayan untuk jar 300ml dihargai 90 ribuan. Bagiku untuk produk yang sekeren ini harga segitu worth to buy baget deh.


Gimana kalau pendapat kalian soal produk ini ?
Next Post Previous Post
21 Comments
  • Auda Zaschkya
    Auda Zaschkya April 05, 2019

    Udah lama pengen punya produk ini. Tapi kesandung harga mulu. Nice post mak

  • Retno Andini
    Retno Andini April 06, 2019

    Masih penasaran sm produk aloe vera. Sebelumnya sempat pake NR tapi beruntusan parah huhu. Boleh deh nanti coba the saem, thank you infonya mak 😊

  • lala brillianto
    lala brillianto April 12, 2019

    aku sudah pernah pake the sawm aloevera,rasanya adem enak dingin,
    terus masih sisa blom habis hehehe
    makasih infonya beb

  • Sweetirtup
    Sweetirtup April 12, 2019

    Sama punya NP enak mana beb? Aku punya yg NP blom habis" :( pdhal pengen nyobain aloe vera merk lain... Btw di pake setting spray caranya gmna?

  • Mondyla
    Mondyla April 12, 2019

    Waaaa aloeveraa . Kalo yg ini aloeveranyaa cepet nyerep ga yaa ??

  • Lorraine bertha
    Lorraine bertha April 12, 2019

    Aku ga cocok loh :") semua pada cocok , herann aku tu

  • Dhania
    Dhania April 12, 2019

    Saingannya natrep sepertinya :D emang ya, yg namanya lidah buaya itu banyak bgt manfaatnya. Nanti kalo NR ku abis boleh nih aku cobain the saem. Nice review beb :*

  • Dita Zahara
    Dita Zahara April 12, 2019

    Kayaknya produk aloe vera jadi paporit banyak orang ya beb, aku tertarik sama fungsinya yang setting spray

  • Ochix_zakiyah
    Ochix_zakiyah April 12, 2019

    Aku adalah pecinta aloe gel. Slalu ada walopun merk nya beda2 tiap beli termasuk the saem ini. Karena dipakenya terus2an.

  • Yeni nurhaeni
    Yeni nurhaeni April 12, 2019

    Aku baru coba yg natrep sih,kayanya yg ini juga wajib dicoba ya

  • Oktafirda
    Oktafirda April 12, 2019

    Belum pernah cobain the saem. Pertama kali lihat dibanding-bandingkan dengan natrep.. Tapi mayan yaah produknyaa keren menurut reviewnyaa

  • Retno Anawati
    Retno Anawati April 12, 2019

    Aloe vera emang mantul yaa kk.. ku jg suka banget sama skincare berbahan aloevera..😍

  • wimbi yumiko
    wimbi yumiko April 12, 2019

    Aku pernah sih cobain yg the saem ini, pertama kali aku pake nya cooling sensation lho adem banget gitu

  • Fidia beauty
    Fidia beauty April 12, 2019

    Aku sama sekali belum pernah nyobain yang berbahan aloevera..setelah baca semakin yakin pengen cobain ah..sangat membantu reviewnya

  • Wulan
    Wulan April 12, 2019

    Aloe veranya emang bagus ini, adem banget💕

  • Ririn wildaningsih
    Ririn wildaningsih April 12, 2019

    Wah bagus nih buat kulit aku yang kering dan beruntusan, makasi infonya kaa

  • Novia Widianingsih
    Novia Widianingsih April 12, 2019

    aku juga pake beb, cocok banget jadi primer selain itu bikin kulit tambah lembab jugaaa...

  • Lorraine bertha
    Lorraine bertha April 13, 2019

    Sebenarnyaa aku suka beb gel begini , tapi muka aku ga cocok pakai aloe vera gitu :(

  • Sweetirtup
    Sweetirtup April 13, 2019

    Wih 99% ya... Bagus mana nih sama NP? Aku punyannya yg NP... Mau nyobain aloe merk lain tpi yg NP gak habis"... Sampe skrg masih ada... Tpi sebelumnya pernah pake wardah... Emang aloe tuh bikin enakeun di kulit...

  • mondyla
    mondyla April 13, 2019

    Kalo the saem ini nimbulin efek panas gtu ga si ka di wajah?

  • Dita Zahara
    Dita Zahara April 13, 2019

    Wah emang jadi paporit banyak orang ya si aloe vera ini, aku tertarikkk sama setting spay nya 😍

Add Comment
comment url