Review Son & Park beauty water


Pasti kalian Uda banyak yang tau bukan, toner yang legendaris ini. Yup !! Son & Park Beauty Water, salah satu skincare keluaran Korea ini buming banget di Indonesia.


son&Park beauty water

Son and Park ini udah di review dan di pake oleh beauty blogger dan beauty vlogger kenamaan Indonesia dan menjadi salah satu best seller di Indonesia.

Son & Park Beauty Water ini diciptakan 2 MUA legendaris Korea, Son Dae Shik dan Park Tae yun. Produk ini adalah produk all in one, cleanser, toner dan exfoliate.

Packaging produk ini sangat cantik, bahkan menurutku sangat elegan. Produk ini berbentuk botol segi empat, berwarna putih, dengan botol ulir berbentuk lingkaran berwarna hitam.

Didepan botol produk terdapat tulisan "BEAUTY WATER" di bagian tengahnya dan logo produk setelah itu terdapat tulisan SON&PARK.


packaging son & Park beauty water
Dibagikan belakang dan samping tidak terdapat tulisan apapun, sehingga untuk tau kandungan dari produk ini kalian harus mencarinya melalui media internet.


Beauty Water Son&Park ini berbotol plastik putih bening, sehingga isi produk akan terlihat dari luar.



Dibawah produk terdapat keterangan  website resmi Son & Park, kode produksi produk, POA serta logo jenis botol plastik.

POA dalam produk ini tertulis 12M berarti produk ini bagus dipakai 12 bulan setelah produk di buka. 

Tekstur dan warna produk ini seperti air, bening dan encer seperti kebanyakan produk toner lainnya. Jika dioleskan ke kulit produk ini akan cepat menyerap.

Produk ini berbau khas seperti bau jeruk namun tidak mengganggu penciuman. Selain itu saat mengaplikasikan produk ini ke kulit kulit akan terasa dingin. 

Ingredient dari produk ini

Water, Rosa Damascena Flower Water, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Water, Butylene Glycol,Propanediol, PEG-7 Caprylic/Capric Glycerides, Pentylene Glycol, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Xylitol, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil,Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Oil, Citrus Grandis (Grapefruit) Peel Oil, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Cedrus Atlantica Bark Oil, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Carica Papaya (Papaya) Fruit Water, Jasminum Officinale (Jasmine) Oil, Illicium Verum (Anise) Fruit/Seed Oil, Artemisia Absinthium Extract, Rose Flower Oil, Ferula Galbaniflua (Galbanum) Resin Oil, Thuja Occidentalis Leaf Extract, Eucalyptus Globulus Leaf Extract, Lavandula Angustifolia (Laveder)Flower/Leaf/Stem Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Melissa Officinalis Leaf Extract, Mentha Piperita(Peppermint) Leaf Extract, Mentha Rotundifolia Leaf Extract, Mentha Spicata Flower/Leaf/Stem Extract, Origanum Majorana Leaf Extract, OriganumVulgare Leaf Extract, Pelargonium Graveolens Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Thymus Vulgaris (Thyme) Leaf Extract, Glycerin, Decyl Glucoside, 1,2-Hexanediol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, PPG-26-Buteth-26, Sodium Chloride, Ethylhexylglycerin, Sodium Citrate, Citric Acid, Octanediol, Copaifera Officinalis (Balsam Copaiba) Resin, Protease, Alcohol Denat., Alcohol, Phenoxyethanol

Menurut ingredients safety breakdownnya produk ini termasuk low risk, sehingga aman dipakai.



walaupun produk ini mengandung alcohol, tidak memberikan efek kering pada wajah saat memakainya, mungkin karena Son&Park Beauty Water ini memiliki PH balance yang tinggi sehingga tetap lembab saat dipakai. 

produk ini mengklaim sebagai cleanser namun aku tidak memakainya sebagai cleanser, selain karena boros jika dipakai untuk cleanser produk ini tidak bisa menggantikan fungsi cleanser pada umumnya.

Menurutku Produk ini tidak bisa membersihkan make up seperti halnya oil cleanser atau micerall water dalam double cleansing rutin, walaupun jika dipakai untuk exfoliate toner produk ini benar benar dapat mengangkat sisa kotoran di wajah dengan sempurna.

Setelah pemakaian rutin selama 3 bulan di pagi dan malam hari, aku tidak mengalami jerawat yang timbul tiba tiba di muka maupun iritasi, namun tidak juga menunjukkan hasil yang wow.

awalnya aku memilih produk ini karena tergiur klaimnya bahwa produk ini dapat meratakan tekstur kulit, namun ternyata produk ini belum juga dapat menghilangkan bruntusanku.

Hasil lebih keren jika memakai produk ini adalah jika menggunakannya sebelum memakain foundation, karena foundation akan tahan lebih lama dan tidak crackie.

Produk ini juga mengandung Willow Bark Water dan extract pepaya untuk gentle exfoliation, yang dapat membuat kulit lebih mulus dan kenyal.

Kalau efek brighteningnya, aku tidak begitu merasakan perubahan yang berarti hanya saja setelah memakai produk ini kulitku jarang terlihat kusam.

Yang paling menarik dari produk ini adalah ingredient list nya yang mengandung bahan bahan yang dapat menghidrasi kulit seperti rose flower water, orange fruit extract dan lavender water

Karena Inredientnya ini lah aku melirik Son&Park Beauty Water ini, kapan lagi kita akan mendapatkan cleanser, toner dan exfoliate yang sekaligus dapat menghidrasi kulit.

Untuk kulitku yang berjenis kombinasi toner ini bagus dan lumayan cocok, tapi menurutku tidak wow dan masih banyak toner yang bagus lainnya dengan harga yang lebih affordable

toner ini terdapat 2 ukuran 60ml dengan harga 70ribuan dan 340 ml dengan harga 300ribuan, lumayan sih harganya hehehehe.

Produk ini cocok bagi kalian yang gak mau ribet dengan skincare atau yang hobbi travelling, karena fungsi produk ini yang all in. Jika penasaran dengan produk ini sebaiknya kalian beli dulu yang kemasan travel size, seperti yang aku beli.

Yuk Tulis di komentar bagaimana pendapat kalian tentang produk ini 

4 comments :

  1. Kelihatan simple sekali kemasannya. Aku memang belum mencobanya, bahkan baru tau tentang produk ini di artikel mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. produk skincare korea mba jadi memang susah ditemui di drug store , aku aja belinya online hehehehe

      Delete
  2. saya juga sudah sering nonton review nya dan katanya sebagus itu. Sayangnya emang baru bisa online kan ya, jadi masih takut ada yang palsu. hehehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba belum ada storenya di indo, coba beli di athea korea mba disitu menyediakan yang asli

      Delete

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^

Member Of

kumpulan emak blogger Blogger Perempuan Mom Blogger Community indonesian female blogger indonesian hijab blogger blogger Muslimah bali beauty blogger
1 minggu 1 cerita
Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates