Produk Double Cleansing Untuk Bruntusan

Double cleansing  dipercaya dapat membersihkan make up secara tuntas. Double cleansing untuk kulit bruntusan menjadi salah satu jurus untuk menjadikan kulit bebas dari masalah. Berikut rekomendasi produk Double Cleansing untuk bruntusan.

Cara double cleansing


Double Cleansing Untuk Kulit Kombinasi

Double cleansing sangat penting karena dengan pembersihan make up secara benar kita akan terhindar dari masalah wajah seperti jerawat dan bruntusan. Selain itu dengan pembersihan wajah yang benar akan memudahkan tahap skincare yang selanjutnya untuk meresap ke kulit. 

Double Cleansing Untuk Kulit Sensitif


Saya yakin banyak dari kalian semua yang sudah tau apa itu double cleansing, karena akhir akhir ini memang sedang viral metode double cleansing korea.

Double cleansing adalah kegiatan pembersihan wajah 2 kali atau double pembersihan. Pembersihan wajah yang pertama biasa menggunakan pembersih yang bukan dari water base, seperti milk cleanser, gel cleanser, balm cleanser maupun cleansing oil.

Pembersihan yang kedua menggunakan pembersih dari water base, seperti menggunakan micellar water ataupun menggunakan face wash. 

Double cleansing ini hanya saya lakukan di malam hari. Setelah melakukan aktifitas seharian Dengan makeup serta banyak kotoran dan debu yang menempel di wajah, double cleansing sangat diperlukan agar tidak ada kotoran yang menempel dimuka, yang nantinya akan menyumbat pori dan menyebabkan jerawat atau beruntusan.

Berikut rekomendasi produk double cleansing untuk bruntusan : 


1. Pembersihan tahap pertama


Dalam tahap pertama double cleansing untuk kulit bruntusan ini pembersih yang saya gunakan pertama kali adalah milk cleanser atau gel cleanser. Yang biasa saya gunakan adalah Viva milk cleanser, Viva milk cleanser with yogurt dan ovale gel cleanser.

Cara double cleansing tahap pertama ini adalah dengan mengusapkan produk cleanser tersebut ke wajah,kemudian usap dengan tisu/kapas.


Double cleansing produk



2. Pembersihan tahap kedua 


Pada tahap kedua menggunakan pembersih water base, biasanya saya menggunakan Garnier micellar water, hadalabo shirojyun face wash, hadalabo Tamagohada mild peeling face wash dan Wardah lightning gentle face wash.


Cleansing oil



Melakukan double cleansing secara rutin akan menghilangkan kekusaman pada wajah, karena dengan double cleansing sisa make up dan kulit mati yang menempel di wajah akan luruh.Double cleansing untuk kulit bruntusan memiliki efek yang sangat bagus, Saya sudah membuktikan dengan melakukan rutin double cleansing wajah jadi semakin cerah, jerawat dan beruntusan hilang. 

Yuk kalian juga coba !!

Next Post Previous Post
4 Comments
  • Rizka Edmanda
    Rizka Edmanda September 07, 2018

    setuju banget nih, banyak orang yang mendambakan kulit bersih tapi meremehkan double cleansing, padahal dalam menggunakan skincare ini penting banget. apalagi kalau abis makeup seharian..

  • Seftinaqurnia
    Seftinaqurnia September 07, 2018

    Iya bener banget.. aku aja baru merasakan manfaat double cleansing setelah rutin melakukannya sebulanan

  • Aprilely Ajeng Fitriana
    Aprilely Ajeng Fitriana September 28, 2018

    iya, aku udah ngerasain manfaatnya. even sering bolongnya sih. heheh

    • Seftinaqurnia
      Seftinaqurnia January 17, 2019

      Memang untuk double cleansing di malam hari itu membutuhkan semangat yang tinggi hehehehe.. aku aja kalo malem sering skip kalo Uda capek

Add Comment
comment url