Beauty

Beauty

Lifestyle

Lifestyle

Other

Other

Resolusi Tahun 2019

by - December 07, 2018

resolusi 2019

Sekarang kita sudah memasuki bulan Desember, bulan terakhir di tahun 2018. Karena bulan depan Uda masuk tahun baru, biasanya setiap orang akan mempunyai resolusi tahun 2019. Dan resolusi saya di tahun 2019 adalah



1.Mulai Merintis Usaha



Siapa sih yang gak pengen kerja tapi gak diatur atur. Kerja dengan jam kerja yang nentuin kita sendiri, bisa libur sesuka hati kita.

Karen itu merintis usaha adalah salah satu resolusi ku. Aku juga sudah memiliki beberapa ide seperti, usaha kosmetik, usaha kuliner, usaha pakaian.

Untuk usaha kosmetik aku ingin mengimpor dari teman yang dari luar negeri. Untuk kuliner, aku dan suami sepakat untuk membuat mie, karena kami berdua tergolong yang hobi makan mie.

Jadi kami berkeinginan untuk membuka warung mie. Untuk usaha pakaian aku juga masih bingung mau yang seperti apa. Mohon doa ya semoga salah satu dari keinginanku ini terwujud.



2. Lebih produktif



Aku akui kalau tahun 2018 ini aku tidak begitu produktif. Untuk menulis #bpn30days challenge aja banyak yang kejar kejaran dengan waktu.

Jadi resolusiku berikutnya adalah menjadi lebih produktif lagi. Caranya dengan membuat to do list, apa yang harus aku lakukan tiap harinya.

Selain to do list aku juga akan membuat target pencapaian untuk setiap bulan, sehingga apa yang aku impikan akan terwujud dengan produktifitas ku.



3. Keliling Bali



Aku sudah 3 tahun tinggal di tabanan Bali, namun belum semua tempat wisata aku kunjungi.

Masih ada beberapa tempat yang malah terbilang hits tapi belum pernah aku kunjungi. Karena biasanya aku hanya mengunjungi tempat yang sejuk sejuk aja, maklum anakku kalau udaranya terlalu panas akan rewel. Sehingga belum semua tempat wisata di Bali aku kunjungi  
2019 nanti aku ingin sekali mengelilingi seluruh Bali, karena Bali merupakan provinsi yang tidak terlalu besar semoga keinginanku ini nantinya tercapai.


4. Belajar Desain Interior



Aku ingin sekali mewujudkan mimpiku untuk membuat isi rumahku sesuai dengan apa yang aku inginkan.

Membuat rumah yang berbeda dengan  yang lainnya. Membuat rumah yang unik dan nyaman di huni. Maka dari itu belajar membuat desain interior merupakan resolusi ku selanjutnya.

Sebenarnya aku sudah mempunyai basicnya, seperti skech up tetapi aku belum begitu mahir dan masih asing dengan tools nya.

Semoga di 2019 nanti aku diperkenankan untuk mengenal program desain ini dengan lebih baik.



5. Menambah anak



Aku sudah memiliki 1 anak laki-laki, dan aku juga tidak ingin membuat jarak yang terlalu jauh untuk anak keduaku.

Selain takut semakin tua dan semakin susah untuk hamil, aku takut kalau nanti susah membiayai anak jika jarak umur yang terlalu jauh.

Walaupun pasti rezeki anak sudah dituliskan semenjak dia berada di kandungan, tapi memiliki sebuah rencana pasti juga tidak salah.

Aku ingin mempunyai anak perempuan, semoga di tahun 2019 nanti dapat terwujud.


Hiduplah seolah engkau mati besok. Belajarlah seolah engkau hidup selamanya.
Mahatma Gandhi

You May Also Like

0 Comments

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^