Menjadi Blogger adalah Pencapaian ku Sebagai Full Time MOM

blogger
Assalamualaikum

Long time no see ya temen teman semua, semoga dengan nggak aktifnya aku beberapa bulan di blog ini tidak menjadikan kalian pergi meninggalkan aku. Semoga ya .. amin !!

Kalau ada yang nanya kenapa aku vakum beberapa lama dari dunia perblogeran adalah karena ikut tes cpns. Soalnya aku itu bukan orang yang bisa fokusnya bercabang jadi ya harus satu satu kalau enggak hasilnya gak maksimal. 

Dan setelah selesainya tes skd, akhirnya aku bersemangat kembali.untuk ngetik ngetik di blogku ini.

tidak produktif
sumber : maxmanroe.com
Pernah nggak sih kalian semua merasa tidak produktif ? Merasa kalau apa yang kalian lakukan selama ini tidak menunjang cita cita kalian. Yang kalian lakukan selama ini sepertinya masih kurang. 

Yap !! Aku merasakan hal tersebut selama beberapa bulan yang lalu. Aku seorang full time mommy yang selama seharian berkutat dengan urusan rumah. Aku mempunyai seorang anak laki laki berusia 2 tahun dan aku tidak mempunyai ART, jadi seluruh pekerjaan rumah dan mengurus anak aku lakukan sendiri dengan bantuan suamiku. 

Mungkin banyak yg akan menganggap aku kurang bersyukur dengan keadaanku sekarang ini. Bisa dirumah melihat tumbuh kembang anakku, serta dapat mensuport suamiku dalam karirnya. 

Ketika diluar sana banyak ibu ibu yang harus bekerja membantu suaminya. But totally wrong !! Aku sangat bersyukur dan sangat bahagia dengan keadaanku sekarang, namun seperti ada yang kurang dalam hidupku ini yaitu pencapaian ku. 

Banyak yang menganggap pencapaian tertinggi seorang ibu itu adalah ketika anak yang di didiknya menjadi anak yg berkualitas dan karir suaminya cemerlang. Bagiku itu masih kurang, pencapaian ku sebagai pribadiku sendiri itu juga penting. 

Bisa berguna bagi orang lain walaupun itu hanya sedikit bagiku itu adalah pencapaian terbesarku. Dan dengan blog lah aku dapat mencapainya. 

Bagiku menulis di blog itu bukanlah sekedar melepaskan "uneg-uneg", ikut ikutan orang, atau ingin terkenal. Tetapi ngeblog bagiku lebih dari itu. Disinilah aku dapat berbagi, berbagi tentang apapun. 

Pengalamanku, kegiatanku, wisataku. Yang mungkin nantinya akan dibaca orang dan akan memberikan manfaat bagi orang tersebut. 
aku blogger
sumber : istockphoto.com
Bagiku ngeblog bukan hanya sekedar hobi, tapi keinginanku untuk menjadi pribadi yang berguna. Walau sebenarnya tulisanku belum begitu banyak dan balum begitu bagus untuk dibaca.

Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda:
خَيْرُ الناسِ أَنْفَعُهُمْ لِلناسِ
Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain”
aku ingin yang sedikit ini bisa menjadi amalanku, karena blogger bagiku adalah profesi kecil yang berarti besar. 

Terimakasih bagi komunitas blogger perempuan, karena 30days blogger challenge ini aku jadi "tersentil", dan diingatkan kembali tentang menulis kembali di blogku. selain itu dengan adanya challenge ini aku jadi mengetaui banyak blogger yang bagus dan mengispirasi.

Wassalamu'alaikum

Best Regrads

seftinaqurnia

Post a Comment

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^

Member Of

kumpulan emak blogger Blogger Perempuan Mom Blogger Community indonesian female blogger indonesian hijab blogger blogger Muslimah bali beauty blogger
1 minggu 1 cerita
Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates