Bimbel Online Interaktif Buat Nilai Anak Meningkat Pesat

Bimbel Online Interaktif - Kesulitan belajar menjadi salah satu masalah klasik yang dialami oleh hampir seluruh siswa. Kesulitan belajar ini memiliki banyak sekali faktor. Salah satunya adalah perbedaan sistem pembelajaran yang terkadang membuat kita sebagai orang tua sulit untuk mengikuti ritme anak dalam belajar.



Bimbel Online Interaktif Sinotif.com

Sebagai orang tua terkadang memang dilema jika menghadapi masalah belajar anak. Terkadang kita ingin selalu mendampingi anak namun waktu dan kesempatan tidak mudah karena mungkin kita memiliki kesibukan lainnya. Adanya bimbel online interaktif menjadi angin segar bagi para orang tua yang ingin anak di bimbing dengan baik walaupun dengan waktu orang tua yang terbatas.

Bimbel Online Terbaik 

Sinotif.com merupakan bimbel online interaktif yang berdiri sejak tahun 2000. Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman dalam bimbingan online Sinotif memiliki ribuan siswa yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Sinotif merupakan bimbingan online yang mengkhususkan untuk membimbing dalam pembelajaran Fisika, Kimia dan Matematika. 

Kenapa Hanya Memfokuskan dalam Fisika, Kimia dan Matematika ??


pemfokusan 3 mata pelajaran tersebut bukan berarti mata pelajaran lain "tidak penting" namun menurut index nilai Matematika, Fisika dan Kimia pelajar Indonesia memiliki rata rata yang buruk sehingga memerlukan "perhatian" lebih dibandingkan dengan mata pelajaran yang lain.

Keunggulan Sinotif




7 Kelebihan Bimbel Online Interaktif Sinotif.com

1. Spesialis Matematika, Fisika, Kimia


bukan hanya spesialis pada pelajarannya saja, Sinotif juga memberikan guru eksklusif untuk ketiga mata pelajaran tersebut. Guru untuk mata pelajaran Matematika, Fisika dan Kimia tersebut juga merupakan guru tersertifikasi dan dibekali ilmu psikologi sehingga tidak hanya ahli pada bidang yang diajarnya namun juga ahli dalam hal pembentukan karakter anak didik.

2. Program pembelajaran sesuai kebutuhan


Bahan ajar Sinotif untuk satu siswa dan siswa lain tidaklah sama karena Sinotif mengacu pada 4 aspek penting antara lain, karakter siswa, materi yang sedang berjalan, dimana siswa bersekolah, dan event yang sedang berlansung. 

Sinotif juga memberikan bahan ajar sesuai dengan target pembelajaran yang diinginkan siswa. Catatan dan laporan belajar dikirimkan selese sesi belajar. 

3. Modul Belajar Lengkap dan Sistematis


Modul 7 Lapis merupakan modul andalan dari Sinotif yang berisi rangkuman dan contoh contoh soal dengan susunan yang sistematis. Dengan susunan yang sistematis ini siswa akan mudah belajar dari halaman manapun sesuai dengan kemampuan siswa.

4. Pendekatan Secara Personal


Sistem pembelajaran Sinotif menyesuaikan dengan karakter masing masing anak, karena setiap anak memiliki kemampuan dan kebutuhan yang berbeda. Pembentukan kelas pembelajaran harus melalui sesi pendekatan personal sehingga siswa dapat nyaman ketika dilakukan pembelajaran.

5. Laporan Belajar Secara Berkala


Sinotif selalu menjalin komunikasi rutin dengan orang tua siswa untuk membahas evaluasi dan juga target belajar siswa. Sinotif juga memberikan progress belajar dari anak sehingga memudahkan orang tua memantau perkembangan belajar anak.

6. Bisa Tanya PR 24 Jam Non Stop


Berbeda dengan bimbel lain yang hanya melayani ketika jam kerja Sinotif memberikan waktu 24 Jam bagi siswa yang ingin menanyakan PR. Selain tanya jawab PR Sinotif juga menyediakan video dan materi pembelajaran yang bisa di akses kapanpun dan dimanapun anak memerlukannya. 

7. Garansi Uang Kembali 


Sinotif akan memberikan Garansi Uang kembali untuk para siswanya yang tidak cocok dengan sistem pembelajaran sinotif. Garansi uang kembali ini tanpa tes dan tanpa memberatkan orang tua. Paket Garansi Uang kembali ini bisa siswa dapatkan secara langsung jika mendaftar Program Diamond. 

Kelas Program Yang Bisa Diambil di Sinotif.com 




Bimbel Online Interaktif Sinotif.com memiliki beberapa program kelas yang bisa di pilih oleh anak sesuai dengan keinginan dan kemampuan anak. Kelas Program tersebut diantaranya :

  • Premier Diamond

Kelas diamond merupakan paket belajar eksklusif bagi siswa. Paket ini merupakan paket 1 siswa 1 guru sehingga guru akan hanya fokus kepada siswa tersebut. Jadwal pembelajaran pada paket ini juga sangat flesksibel.

Anak dapat menentukan hari untuk pembelajaran sesuai dengan jadwalnya. Pembelajaran intensif juga dapat ditarik lebih awal jika anak ada ulangan harian. Materi yang diajarkan juga sesuai dengan kebutuhan siswa seperti tingkat kesulitan dan tuntutan sekolah dan tingkat pemahaman siswa.

  • Premier Platinum'

Premier platinum merupakan kelas semi privat dengan 3-5 siswa. Paket ini maximal diisikan 5 anak dengan menerapkan pembelajaran online, live dan interaktif. Materi pembelajaran yang diajarkan pun mengikuti tiap tiap siswa.

Paket ini biasanya berisikan siswa sekolah dengan kurikulum Nasional, Nasional Plus dan Internasional. Paket ini memberikan pengajaran selama 2 x seminggu dengan 1,5 jam setiap kali pertemuan.

  • Premier Gold

Premier Gold merupakan kelas kelompok untuk siswa sekolah dengan kurikulum nasional. Paket ini berisikan 10-20 siswa. Pada paket ini siswa diwajibkan untuk mengikuti jadwal yang sudah disediakan oleh Sinotif dan tidak bisa melakukan perubahan jadwal.

Jumlah pertemuan dengan paket ini adalah 2x seminggu dengan 1,5 jam setiap kali pertemuan.

Kesimpulan 

Sinotif.com merupakan bimbel online interaktif yang melakukan live 2 arah secara interaktif sehingga membuat belajar online serasa offline, sehingga siswa dan guru bisa aktif membahas pelajaran dengan baik. 

Selain karena live interaktif Sinotif menggunakan modul yang disebut "Sinotif Learning Method", metode yang Memfokuskan pada kebutuhan belajar anak sehingga anak akan sangat terbantu karena pembelajaran sesuai dengan apa yang ia inginkan.

Sinotif merupakan bimbel online yang melayani dari jenjang SD, SMP, SMA, Internasional School serta merupakan bimbel utbk online. 

Pembayaran kelas Sinotif juga cukup mudah. Pembayaran bisa dilakukan dengan full payment maupun dengan cicilan. Cicilan dapat dilakukan dengan kartu kredit dengan cicilan 0% untuk 3 bulan - 24 bulan pada 22 bank pilihan.

Sebagai orang tua yang memiliki waktu terbatas dengan anak karena adanya pekerjaan lain Bimbingan Online Interaktif Sinotif.com merupakan bimbel yang pas untuk anak. Selain karena belajar online seperti offline sehingga anak tidak terlalu capek untuk pergi bimbel, adanya laporan aktif kepada orang tua juga mempermudah orang tua untuk memantau perkembangan belajar anak.

Jadi.... Masih ragu untuk memulai bimbel matematika, fisika dan kimia online untuk anak ??


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url