Cuapmakmak Beauty and Lifestyle

Review Rangkaian Produk Antiaging Lanore

Konten [Tampil]
Lanore merupakan salah satu merk yang mungkin tidak asing di telinga kalian semua. Berdiri sejak 2017 Lanore semakin hari semakin memperlihatkan eksistensinya di dunia skincare dan Makeup Indonesia. 

Beberapa Skincare dan Makeup Lanore bahkan menjadi primadona di kalangan beauty enthusiast. Banyak yang memberikan review positif tentang Brand Indonesia ini.
Berikut beberapa produk skincare dan makeup Lanore yang aku coba 

Rangkaian Produk Antiaging Lanore


Lanore Serum Whitening dan Antiaging

Dari packagingnya produk serum whitening dan anti aging lanore ini cukup sangat menarik. Hal ini karena botol beningnya memperlihatkan isian produk serum yang berbeda dari yang lain.
Jika produk serum pada umumnya memperlihatkan tekstur cairan bening ataupun agak pekat, Lanore Serum Whitening dan anti aging ini memperlihatkan bubble dalam kemasan serumnya.
Bubble inilah yang membuat saya tertarik akan serum dari lanore ini. Selain dari kemasannya 2 manfaat dalam 1 produk lanore ini juga membuatku sangat ingin mencobanya.

Lanore Whitening dan antiaging unu memberikan 2 manfaat sekaligus dalam 1 serum, yaitu mencerahkan dan membantu mengurangi garis garis halus di wajah. 

Ingredient yang menjadi highlights produk Serum Whitening dan Antiaging ini adalah perpaduan dari akar bunga peony, arbutin dan glutathione serta teknologin3D Pearl untuk membantu mencerahkan dan menyamarkan flek hitam pada wajah. 

Lanore Antiaging eye Cream

Dikemas dengan kemasan berwarna merah dengan aksen putih membuay produk lanore yang satu ini tampak sangat mewah. Selain dari packagingnya yang cukup menawan yang membuat aku jatuh cinta pada produk ini adalah aplikator eye serumnya.

Pada ujung eye serum terdapat aplikator berupa roll yang dapat.digunakan untuk membantu meratakan Eye Serum. Selain berfungsi untuk meratakan aplikator ini juga bisa digunakan untuk memijay area mata dan dapat membuat mata menjadi lebih nyaman.

Lanore Antiaging eye Gel ini memiliki kandungan Hydrolyzed Rice Bran Protein, Soybean dan Hydrolyzed Hyaluronic Acid yahg dikombinasikan dengan Superoxide Dismutase dan Vitamin C. Kandungan kandungan diatas bermanfaat sebagai antioksidan pada kulit di sekitar mata. 

Lanore Supreme Glow Whitening & Anti Aging CC Cream


Selain produk skincare yang memiliki kandungan dan tekstur yang cukup bagus, Lanore juga mengeluarkan produk makeup dengan fungsi yang sama bagusnya. Salah satu produk yang aku coba adala Lanore Supreme Glow Whitening & Anti aging CC Cream.

CC cream merupakan produk yang hampir sama dengan BB Cream yang berfungsi sebagai alas bedak. Bedanya CC cream ini dapat digunakan sebagai collor correcting yang dapat memperbaiki tampilan warna kulit lebih merata. 

Lanore Whitening Antiaging CC Cream ini mengandung SPF 40+/PA++ yang sangat cocok bagi wanita Indonesia. Tekstur CC Cream ini sangat ringan dan mudah sekali saat pengaplikasian.
Memiliki kandungan Vitamin B3, C, E Peptide, Green Tea dan Aloe vera Extract yang berfungsi membuat kulit lembab, meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam.

Lanore Brightening Powder Foundation SPF 10+ /PA ++


Foundation berbentuk bedak sehingga sangat mudah dalam pengaplikasian maupun tetika melakukan touch up. 
Lanore Brightening Foundation memiliki 2 shade yang bisa kalian pilih yaitu Natural dan Golden Beige. 

Powder Foundation ini memiliki kandungan yang dapat menghambat UVA dan UVB sehingga sangat melindungi kulit.

Rangkaian Lanore antiaging diatas bisa kalian pilih untuk memenuhi kebutuhan kulit serta tampil cantik walaupun memiliki Umur yang tidak muda. 


SalamHangat

Seftinaq - Cuapmakmak.com




Post a Comment

0 Comments