Cuapmakmak Beauty and Lifestyle

Skincare Untuk Mencerahkan Wajah Kusam Scarlett

Konten [Tampil]

Skincare Untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Scarlett - Siapa sih yang nggak kenal Scarlett  ?? salah satu skincare lokal untuk mencerahkan wajah ini meluncurkan produk barunya lagi yang tentunya sangatlah bagus. 

Skincare Untuk Mencerahkan Wajah Kusam 

kalian pemilik kulit kusam ?? ingin kulit lebih cerah ?? 


berikut Skincare Lokal untuk mencerahkan wajah yang wajib kalian coba :

Brightly Essence Toner 

Pada rangkaian produk skincare sebelumnya Scarlett Whitening belum pernah mengeluarkan produk toner. Brighly Essece Toner ini merupakan produk Toner pertama dari Scarlett Whitening 


Dari Packagingnya Brighly Essence Toner ini memiliki kemasan botol plastik dengan pump untuk mengeluarkan produk. Dari kemasan depannya dapat terlihat judul dari produk toner ini yaitu Brightly Essece Toner dan juga beberapa highlight Ingredient dari Essece Toner ini. 

Yang paling menarik dari Essece Toner ini adalah adanya bubble pada produknya. Jadi Essence Toner ini bukan hanya air seperti halnya Essence pada kebanyakan produk lain namun ada bubble yang sangat baik untuk kulit wajah. 


Kandungan Skincare Untuk mencerahkan wajah pada produk ini juga lumayan banyak seperti Glutathione, Natural Vitamin C, Niaciamide, Hazzle Extract, Grape Water, Allantoin, Jeju Propolist Extract. Dari kandungan skincare untuk mencerahkan wajah diatas yang paling membuatku tertarik adalah  Hazle Extract, Grape Water dan Jeju Propolist Extract. 

Hazle atau yang biasanya disebut witch hazel merupakan tanaman yang tumbuh subur di Amerika Utara. witch hazel ini menjadi salah satu ingredient yang sekarang sangat populer di Asia. Manfaat paling ampuh dari hazel ini adalah mengurangi keriput dan menangkal infeksi pada kulit, sehingga sangat cocok untuk anti aging dan cocok untuk mereka yang berkulit sensitif. 

Grape water merupakan kandungan yang sering ada pada toner yang berfungsi untuk melembabkan dan menyegarkan. Sedangkan Jeju Propolist Extract ini berfungsi untuk mereka yang memiliki masalah jerawat dengan meredakan jerawat dan mengatasi wajah kemerahan akibat jerawat.

adanya Essece Toner ini sangatlah membantu bagi mereka yang ingin merasakan manfaat skincare tanpa perlu menunggu step skincare yang terlalu banyak. mereka dapat meringkas step skincare dengan menggunakan Toner Essence bersamaan tanpa harus menghilangkan manfaat dari ingredientnya. 

Brightly Ever After Serum

Kalian suka menumpuk serum satu dengan yang lainnya ?? namun takut kalau nanti ingredient yang kalia campur tidak cocok untuk kulit ? nah kalian perlu coba nih Brighly Ever After Serum dari Scarlett Whitening ini. 

Brighly Ever After serum ini mengklaim bahwa dapat membuat kulit cerah setelah menggunakan serum ini. Kandungan yang menjadi highlight produk ini adalah Phyto Whitening, Glutatione dan Vitamin C. 

Phyto Whitening ini merupakan campuran dari Niaciamide dan Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk  menghilangkan kusam pada wajah dan mencerahkan wajah. Sedangkan Glutatione sendiri berfungsi untuk merawat elastisitas kulit dan sebagai anti oksodan untuk kulit. 

Untuk kandungan Vitamin C berfungsi untuk memperbaiki sel kulit wajah sehingga dapat beregenerasi dengan baik. 

Dari segi teksturnya Brighly Ever After serum ini sangatlah enak, tidak lengket dan nyaman dalam pengaplikasian. 

Glowtening Serum

Glowtening serum ini merupakan salah satu produk serum terbaru dari Scarlett Whitening. Scarlett Whitening bukan hanya ingin membuat kulit wanita Indonesia menjadi lebih cerah namun juga Glowing sempurna. 


Kandungan daru Glowtening serum ini sangatlah kompleks, Laurid Acidnya berfungsi untuk menangkal jerawat pada wajah. Tocopheryl Asetatnya berfungsi sebagai anti oksidan yang menangkal radikal bebas yang tidak baik untuk wajah. Niaciamide yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan Aloe Barbandensis Leaf Extract yang berfungsi untuk menenangkan dan melembabkan wajah. 

Tekstur produk dari Glowtening Serum ini juga sedikit berbeda dengan produk Scarlett sebelumnya. Memiliki ingredient yang lebih pekat dan kental, karena memang kandungan dari Glowtening serum ini yang sangatlah kompleks. 

Walaupun memiliki tekstur yang lebih pekat namun Glowtening serum ini tidak lengket ketika dipakai, penyerapan produknya juga tidak lama. 

Toner Essence, Brighly Ever After serum dan Glowtening Serum merupakan serangkaian skincare yang bisa kalian pakai bersamaan karena sifat dari ketiga skincare ini saling mengisi antara satu dan lainnya. Ketiga skincare ini juga tidak mengakibatkan brackout walaupun dipakai bersamaan. 

penggunaan ketiga rangkaian produk Scarllett ini secara bersamaan akan membuat wajah kulit lebih lembab dan kulit wajah setingkat lebih cerah. Nah apabila kalian juga memiliki produk scarlett yang lain seperti Scarlett Whitening Cream bisa juga dipakai bersamaan dengan rankaian produk ini dan tentunya akan menghasilkan kulit yang lebih sempurna. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk produk dari Scarlett Whitening kalian bisa mengikuti media sosial Scarlett maupun bisa membaca info lebih lanjut di web Scarlett.


Thanks for reading

Seftinaq - cuapmakmak.com

Post a Comment

0 Comments