Solitare, Game Ringan Laptop

Konten [Tampil]

Game Ringan Laptop - Apa yang membuat sebuah game menarik. Salah satunya adalah game tersebut sangat menantang. Seperti halnya yang terjadi pada game online sekarang. Game seperti rpg atau pertarungan online sangat cepat untuk popular. 

Hal ini dikarenakan setiap pemain merasa tertantang pada setiap kali bermain, setiap kali game dimulai pemain sudah bersiap untuk menemukan tantangan baru. Hal ini pula yang terjadi pada solitaire. Walaupun solitaire adalah game lama, tapi tidak pernah berhenti untuk membuatku terhibur. Sama seperti game online lain, setiap kali kita klik game baru, tantangan baru akan keluar.


Review Game Ringan Laptop

Game Laptop Ringan Gratis, Freecell

Seperti juga pada game solitaire di web https://www.solitaire.org/freecell/, game freecell yang biasanya ada secara offline di computer bisa kita mainkan secara online. Dan yang membedakan dari yang ada di computer adalah game di solitaire.org adalah di tampilan dan tingkat kesulitannya. Serta adanya music yang berbeda dari yang di computer.

Game sederhana seperti freecell tetap menjadi favorit dikala melepas kebosanan. Dimana game ini tidak terlalu membutuhkan focus besar seperti halnya memainkan game pertarungan secara online, namun tetap menarik karena kita tidak pernah merasa bosan dibuatnya.

Game yang bisa dimainkan ketika saat santai, saat sudah penat dengan pekerjaan yang membuat kita tidak perlu mematikan computer saat sedang bosan bekerja.

Frecell Game Terbaik Untuk Laptop 

Hal lain yang membedakan freecell sari solitaire.org/freecell dari yang bawaan computer adalah dari sistem permainannya. Dimana kalua di freecell biasa, kita tidak bisa meletakkan kartu untuk membuka kartu berikutnya.

Disini ada 4 kolom di sebelah kiri dan kanan. Dimana kolom dikanan digunakan untuk meletakkan kartu yang sudah sesuai urutannya.  Sedangkan yang di kolom kiri digunakan untuk meletakkan sementara kartu yang bisa digunakan untuk membuka barisan kartu utama.


Hal ini sangat membantu karena kita tidak terlalu kesulitan untuk membuka kartu berikutnya sehingga mempermudah kita dalam menyelesaikan permainan game ini. Hal yang menarik lagi adalah, ketika kita memainkan game freecell di computer, kita bisa menarik urutan kartu tersebut sebanyak satu baris.

Sedangkan disini, untuk bisa menarik satu baris kita harus mengosongkan kolom di sebelah kiri. Semakin kosong, semakin banyak kartu yang bisa ditarik. Hal ini menambah tantangan yang ada, karena kita tidak bisa menaruh kartu di kolom sebelah kiri terlalu lama. 


Tapi ada satu kelemahan dalam game ini, yaitu kita tidak bisa mengakhiri game secara otomatis. Jadi kita harus secara manual meletakkan kartu secara urut satu persatu. Tidak bisa kita melakukan sekali klik otomatis untuk menyelesaikan permainan. Serta tidak adanya animasi ketika kita telah berhasil menyelesaikan game, membuat tampilan agak kurang.

Tapi meskipun begitu, memainkan game freecell dari solitaire.org membantu saya mengurangi kebosanan, terutama disaat mengerjakan pekerjaan yang membosankan. Game yang ringan namun menantang. Tidak akan membuat kita menjadi lebih stress karena tidak perlu memikirkan begitu banyak strategi.

Hanya tinggal dimainkan saja sampai kita bisa menyelesaikan permaian. Seperti bernostalgia dengan masa kecil, disaat pertama kali mengetahui game freeceell. Dan mengetahui bahwa ada model game freecell yang dipertahankan agar tetap bisa hidup sampai sekarang.

Game Ringan Laptop Solitare Freecell merupakan salah satu rekomendasi game online yang masih cukup menarik diantara game AI yang banyak beredar di pasaran belakangan ini  

Seftinaqurnia

i'm a Mother | Blogger | Traveller | Newbie Photographer

Post a Comment

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^

Previous Post Next Post