Kursus Video Editing Jakarta Berlisensi

Kursus Video Editing Jakarta - Melihat video sudah menjadi keseharian kita semenjak dulu. Awalnya kita hanya hanya bisa melihat video melalui tv saja namun setelah perkembangan jaman semakin maju kita juga dapat melihat video melalui ponsel dan aplikasi di dalamnya.

Kursus editing video youtube sekarang banyak diminati karena sekarang banyak sekali lowongan jasa tersebut. Karena banyaknya permintaan lowongan editing maka kelas editing video menjadi banyak di cari. 

Berikut Kursus Editing Video Jakarta Yang Recomended 


1. Raya School Kursus Adobe Premier Pro


Raya School merupakan suatu laman online yang mempertemukan antara pengajar kursus dan orang yang berminat di kursus. Kelas kursus yang ada id Raya School sangatlah banyak salah satunya adalah kursus Adobe Premier Pro. 

Pengajar dari Raya School biasanya merupakan orang yang ahli dalam kelas editing video. Selain dari segi pengajar Raya School merupakan kursus online bersertifikat yang sertifikatnya diakui dan dapat berguna sebagai rujukan ketika mencari kerja. 

Dalam kelas editing video inia akan diajarkan tentang Adobe Premier Pro dan Adobe After effect. 

Biaya Kursus Adobe Premier Jakarta 


Dalam laman Raya School sudah disebutkan bahwa kursus ini menghabiskan waktu 2 bulan dengan harga 7 juta rupiah.


Lokasi dan Contact Person Raya 


Raya School ini tidak memiliki lokasi pasti karena merupakan kursus video editing online, namun kalian bisa langsung ke laman rayaschool. 

2. Artciv30 studio Kursus Adobe Premier Jakarta


Artciv3 3D studio merupakan kelas editing video yang mengkhusukan  di bidang teknik dan grafis. ArtCiv 3D merupakan lembaga pengajaran yang memiliki metodenya sediri. 

Berdiri sejak 2013 membuat Artciv3D banyak diminati, hal ini karena banyaknya testimoni yang telah belajar di Artciv 3D yang mengatakan bahwa lembaga kursus ini sangatlah baik dalam hal mengajar dan merupakan kursus editing murah. 

Beberapa Kelas Yang ada di Artciv3D 

  • Kelas Desain Teknik
Dalam kelas desain teknik ada beberapa aplikasi yang diajarkan, diantaranya Autocad 2D, Autocad 3D, Sketch up, 3D MAX, V-RAY Rendering 3D Max, V-RAY Rendering Sketch up, Lumion Animation, Tekla Structure, Revit Architecture, dan Archicad

  • kelas Desain Grafis
Untuk kelas desain grafi kebanyakan software yang diajarkan merupakan software editing video yaitu Adobe Flash, Adobe Premiere, Adobe After Effect, Adobe illustrator, Adobe Photoshop, Adobe Indesign

  • Kelas Manajemen Konstruksi
Untuk kelas manajemen konstruksi hanya mengajarkan 1 orogram yaitu microsoft Excel

Biaya Kursus Video Editing Murah Artciv3D


Lokasi dan Contact Artciv3D


Berikut lokasi dan contact Kursus Video Editing Jakarta 

Artciv3D Jakarta Selatan 
Graha Dian Jalan Pejaten Raya no 12B/ Jalan Rambutan 1 no 2 (gedung warna putih) Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan
021 2503 6942
08222 1313 2577 / 0812 2224 2566
artciv3d@gmail.com

3. Binus Center Kelas Editing Video


Kursus video editing Jakarta selanjutnya adalah Binus Center kelas editing video. Pada kelas ini Binus mengkhususkan kelas editing video menggunakan Adobe Premiere pro for Spesialist.

Pada Kursus Adobe Premiere Jakarta ini oeserta akan diajarkan cara membuat animasi Spesial effect, editing video, bumper, film kartun dan acara tv lainnya.

Dalam kelas editing video ini nantinya peserta tidak hanya memiliki kemampuan dalam kursus editing video youtube namun juga memiliki kemampuan lainnya.

Materi yang diajarkan pada kelas editing video ini adalah 


  • Editing Theory
  • Capturing Video 
  • Editing
  • Transision
  • Color corection
  • Mix Audio
  • File Managemen
  • Export Import
  • Mastering Project

Biaya Kelas Editing Video Binus Center


Lokasi dan Contact Binus Center Kursus Adobe Premiere pro


Binus Center Bintaro
Jalan Kesehatan Raya no.21 
Jakarta 12330
Phone 021 7364 049, 021 7388 8884
Ponsel 08921896399
Email bintaro@binuscenter.com

4. Mikkha Kursus Online Bersertifikat


Kursus online Bersertifikat sekarang banyak sekali diminati karena selain mudah biasanya juga merupakan kursus video editing murah. 

Salah satu kursus adobe premiere pro yang terpercaya adalah mikkha. mikkha merupakan salah satu marketplace yang bergerak dalam memberikan kelas editing video.

Kursus online Bersertifikat ini memiliki jenis pelatihan yang cukup banyak sehingga sangat memudahkan dalam kita mencari kursus online bersertifikat yang berguna bagi kita. 

Biaya Kursus Online Bersertifikat


Biaya kelas editing video di Mikkha ini cukup murah yaitu mulai harga 300an ribu peserta dalam menikmati kelas editing video yang murah dengan ilmu yang bermanfaat

Contact Mikkha


Jika kalian berminat mengikuti kursus video editing murah kalian bisa email ke cs@mikkha.com atau bisa langsung mengunjungi lama website mikkha 

Kursus video editing jakarta memang banyak sekali jenis dan pilihannya, hal ini dikarenakan editing video sekarang banyak diminati. Semoga beberapa referensi diatas dapat membantu bagi kalian yang sedang menxari kursus video editing murah. 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url