Sunscreen Nivea Untuk Kulit Kering

 Sunscreen Nivea Untuk Kulit Kering - Memakai sunscreen merupakan hal yang wajib bagi yang ingin menjaga kulitnya tetap sehat dari bahaya sengatan matahari.  produk sunscreen untuk kulit sensitif san kering yang merilis produk baru adalah Nivea.

Sunscreen nivea untuk kulit kering


Nivea merilis produk barunya yang merupakan sunscreen untuk kulit kering female daily yang bernama Nivea Sun Serum. 

Sunscreen Nivea Untuk Kulit Kering

Sunscreen Untuk kulit Kering dan Sensitif

Nivea sun serum merupakan produk baru yang menjawab permasalahan wanita yang enggan memakai sunscreen. Memakai sunscreen bagi pemilik kulit kering dan sensitif dianggap membuat kulit menjadi kusam, berat dan meninggalkan white cast. 

Padahal sunscreen sendiri merupakan produk skincara yang melindungi kulit dari radikal bebas sinar UV. Karena permasalahan tersebut Nivea meluncurkan prosuk Nivea Sun Serum SPF 50 PA++ sunscreen untuk kulit kering dan sensitif.

Sunscreen Untuk Kulit Kering - Female Daily

Dalam situs female daily banyak yang memberikan respon positif terhadap Nivea Sun Serum ini, sehingga sunscreen ini dinobatkan sebagai Sunscreen untuk kulit kering - female daily. 

Hal tersebur terjadi karena ratting ulasan pada sunscreen ini mendapat nilai 4.2 dengan 40% user melalukan repurchase. 

Sunscreen Nivea Untuk Kulit kering dan Sensitif

Nivea Sun serum ini tidak memiliki bau yang menyengat sehingga tidak menganggu penggunaan. Produk ini ringan di kulit dan mudah meresap, sangat mudah diratakan dan tidak menimbulkan minyak berlebih pada wajah.

Sunscreen nivea untuk kulit kering dan sensitif ini juga bisa digunakan sebagai primer, selain itu nivea sun serum ini memiliki packaging yang kecil sehingga sangat travel friendly. 

Bagi kalian yang memiliki kulit kering sebaiknya mengaplikasikan moisturizer terlebih dahulu sebelum menggunakan produk sunscreen ini agar kelembaban yang diterima lebih sempurna. 

Sunscreen untuk kulit kering di watson

Watson merupakan salah satu tempat untuk membeli skincare dan kosmetik yang cukup recomended. Sunscreen untuk kulit kering ini di watson di bandrol dengan harga sekitar 60ribuan dengan ukuran 30ml.

Nah diatas merupakan review singkat tentang sunscreen nivea untuk kulit kering semoga review diatas berguna dan bisa membantu kalian pemilik kulit keeing untuk menemukan sunscreen yang tepat

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url