Review Erha Acneact Body Wash dan Acne Back Spray

Konten [Tampil]

Review Erha Acneact Body Wash & Erha Acneact Acne Back Spray

Review Erha Acneact Acne Body Wash

Packaging 


Dari packagingnya Acne Body Wash ini dikemas dalam botol pump 240ml. Pada pumpnya terdapat kuncian yang membuat produk tidak mudah keluar dari packagingnya sehingga sangat aman dibawa untuk travelling.


Erha Acneact Acne Body Wash ini memiliki kemasan berwarna biru dan putih denga tulisan BHA & Mugword yang merupakan highlight dari produk acne body wash ini.

Dibagian depan produk terdapat logi dermatologist formula yang artinya produk ini sudahdiuji cobakan ke kulit manusia oleh para dermatologist.

Kode dermatologis formula ini juga menunjukan bahwa produk Erha Acneact Acne Body Wash ini merupakan produk yang aman dipakai. 

Dibagian belakang produk terdapat klaim dari produk Acne Body Wash ini, cara pakai, komposisi, serta barcode, kode produksi dan tanggal expired produk

Teksture



Erha Acneact Acne Body Wash ini memiliki teksture layaknya sabun mandi, berwarna bening dan kental. Yang paling aku suka dari produk ini adalah wangi body washnya yang menyegarkan dan busa yang di hasilkan juga cukup banyak.

Ingredient 


Erha Acneact Acne Body Wash ini mengandung BHA (Salicylic Acid) yang berfungsi sebagai anti bakteri untuk mengatasi jerawat, serta sebagai exfoliator untuk mengangkat sel kulit mati dan mencegah timbulnya jerawat baru.

Mugword Ekxtractnya berfungsi menenangkan kulit yang terinflamasi dan membuat kulit menjadi lembab. AHA pada produk ini mencegah penyumbatan pori sehingga kulit akan sangat bersih jika memakai body wash ini.

D-Panthenol &Alovera ekxtract sebagai moisturizing dan menenangkan kulit. Kandungan Greentea Extract berfungsi meredakan inflamasi dan sebagai antioksidan 

Review Pemakaian


Sabun mandi cair yang berbentuk gel ini membersihkan kulit secara deep cleansing namun tetap memberikan kelembapan pada kulit.

Berbeda dengan body wash kebanyakan yang membuat kulit menjadi kesat Erha Acneact Body Wash ini memiliki PH Balace yang membuat kulit nyaman saat menggunakan produk ini 
Mugword Ekstract dan BHA membuat jerawat enggan Kembali setelah menggunakan produk ini. 

Aku mencoba produk ini pada lenganku yang terkdang terdapat jerawat kecil dan hasilnya jerawat menghilang sedikit demi sedikit. 

Formula dari Erha Acneact juga terdapat formula P.Acnes yang merupakan formula ampuh agar jerawat tidak timbul Kembali. Memakai produk #DariExpertnya merupakan solusi untuk melawan jerawat pada tubuh

Review Erha Acneact Acne Back Spray


Packaging 


Packaging dari Acne Back Spray dari Erha ini berupa botol semprot dengan ukuran 100ml. Kemasan depannya terdapat tulisan BHA & Allantoin yang merupakan highlight dari produk ini . Terdapat pula Logo Dermatologist tested dan Clinicaly Proven menunjukan bahwa produk ini sangat aman jika dipakai.


Di bagian belakang produk terdapat klaim dari Erha Acneact Acne Back Spray, Cara pakai produk, Ingredient, kode produksi dan expired produk.

Tekstur


Teksture Acne Back Spray ini seperti air namun sangat lembut ketika di ratakan di kulit. Saat awal pemakaian bau dari produk ini cukup menyengat namun ketika sudah di ratakan bau yang tadi menyengat akan hilang dan akan berbau seperti sabun.

Ingredient 


Erha Acneact Acne Back Sprey ini memiliki ingredient BHA (Salicylic Acid) yang berguna untuk mencegah timbulnya jerawat baru. Allantoin yang berfungsi mengurangi peradangan pada jerawat.
Zinc Gluconate, Zinc PCA dan Aloe Vera Extract berfungsi mengurangi sebum dan memberikan cooling efek saat menggunakan produk ini. 

Menthol dan Menthyl lactate memberikan cooling efek sehingga mengurangi rasa gatal yang biasanya terjadi pada jerawat. Witch Hazel Ekstract nya merupakan astringent yang membantu mengecilkan kulit 

Review Pemakaian 


Acne Back Spray ini digunakan untuk mengobati jerawat ringan dan juga radang. Aku menggunakan Acne back spray ini pada lengan atas yang biasanya teasa gatal dan juga muncul jerawat kecil.
Awal pemakaian yang aku rasakan adalah gatal yang biasanya menyerang menghilang digantikan dengan rasa dingin. Kelama lamaan jerawat kecil kecil menghilang.

Acne Back Spray ini memang sangat cocok digunakan untuk menenagkan jerawat serta membuat jerawat berangsur angsur menghilang.

Memakai perawatan #DariEkspertnya merupakan hal yang perlu dilakukan, apalagi bagi kalian yang memiliki masalah jerawat pada tubuh. Rangkaian Erha Acneact Acne Body Wash dan Acne Back Spray merupakan pilihan tepat #DariEkspertnya.




Post a Comment

0 Comments