Asi Booster Alami Mama’s Choice Breastfeeding Support

Konten [Tampil]
Asi Booster Alami Mama’s Choice Breastfeeding Support – menjadi Ibu memang harus banyak berjuang apalagi dalam masa 2 tahun pertama. Hal ini dikarenakan pada umur itu anak masih membutuhkan ASI yang sangat bermanfaat bagi pertumubuhannya.


Namun sayangnya berdasarkan Mama’s Choice ASI Booster Initial Survey, July 2020, sebanyak 66 % ibu mengalami kesulitan dalam memporiduksi ASI selama masa menyusui. Data tersebut dikuatkan dengan data pemantauan gizi di Indonesia hanya 37.5% Ibu di Indonesia yang memberikan anaknya Asi Ekslusif. 

Hal tersebut dikarenakan ketakutan Ibu akan ketidak cukupan Asi dan ketakurtan jikalau Asi yang diberikan tidak memiliki cukup gizi. Karena ketakutannya tersebut sebanyak 77% ibu yang mencari ASI booster yang diharapkan dapat memperlancar dan menambah produksi ASI yang ia miliki. 

Asi Booster Alami Mama’s Choice Breastfeeding Support


Asi Booster Adalah


Asi Booster adalah makanan yang dipercaya dapat meningkatkan kualitas dan produksi ASI ibu menyusui. Secara alami produksi ASI akan mengikuti prinsip supply = demand, jadi semakin banyak ASI yang dikeluarkan dari tubuh seorang ibu maka produksi ASI tersebut juga akan meningkat


Sayangnya tidak semua ibu memiliki kondisi tubuh yang prima serta memiliki asupan gizi yang cukup untuk memprodusi ASI yang berkualitas. Karena hal iniah Suplemen penambah Asi diperlukan untuk mendukung para ibu agar tetap menghasilkan ASI yang melimpah dan berkualitas.


Review Suplemen Penambah Asi


Makanan pelancar ASI paling ampuh yang pernah aku coba adalah Mama’s Choice Breast Feeding Support.


Packaging Mama’s Choice Breastfeeding Support



Dari Packaging depannya tertulis klaim dari produk ini yaitu Membantu melancarkan air susu ibu. Selain klaim di bagian depan tertulis highlight dari makanan penambah ASI ini yaitu Almond + biji Adas, Sweat Leaf + moringa dan Soybean + Fenugreek. 

Di bagian depan box juga terdapat logo jamu yang memperlihatkan bahwa Mama’s Choice Breastfeeding Support ini merupakan asi booster alami yang membantu melengkapi nutrisi terbaik ibu menyusui untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas asi. 

Di kanan produk terdapat aturan pemakaian, dan lokasi prosukdi produk. Sedangkan di bagian kiri produk terdapat ingredient cara penyimpanan, expired date dan kode BPOM. 

Isian Produk Mama’s Choice Breastfeeding Support


Kemasan botol di dalamnya masih bernuasnsakan “pink” yang merupakan branding dari Mama’s Choice itu sendiri. Botol Suplemen Asi ini memiliki botol ulir dengan penutup aluminium sehingga menjaga isinya tetap higienis. 

Produk ASI Booster ini berupa kapsul lunak yang berwarna coklat. Bau dari kapsul ini cukup menyengat karena memang produk ini terbuat dari bahan alami tanpa adanya bahan kimia tambahan. 


Ukuran dari makanan penambah ASI ini juga tidak terlalu besar sehingga memudahkan ketika meminumnya.

Ingredient Mama’s Choice Breastfeeding Support


Trigonella Foenumgraesum, Foenicullum Vulgare, Sauropus Androgynus, Moringa Oleifera, Prunus Dulcis dan Glycine Max.
Dari ingredients nya diatas dapat kita lihat bahwa produk ini bebas laktosa dan tidak mengandung bahan pengawet. Mama's Choice Breastfeeding Support ini juga merupakan produk yang natural karena tidak ada tambahan bahan kimia apapun dalam ingredients nya.

Fenugreek berfungsi untuk meningkatkan dan melancarkan produksi ASI. Almond berfungsi untuk meningkatkan kualitas dan nutrisi ASI. Daun katuk mengandung hormon prolactin yg berfungsi untuk produksi ASI. Sedangkan kurma banyak mengandung hormon oksitoksin untuk produksi ASI. 

Aturan pemakaian


Makanan pelancar asi paling ampuh ini bisa kalian konsumsi 2 x sehari 1-2 tablet., Dikonsumis setelah makan. Product ini tidak boleh dikonsumsi oleh wanita hamil dan jangan lupa jauhkan produk ini dari jangkauan anak anak.

Agar produk ini tetap memiliki kandungan yang baik simpan produknya pada tempat yang kering terlindung dari cahaya matahari dengan suhu dibawah 30 derajat.

Mama's Choice Breastfeeding Support Makanan Pelancar Asi Paling Ampuh 


Sebelum menggunakan suplemen penambah asi ini saat melakukan pumping asi yang didapat cukup sedikit, selain itu payudara juga sangat lama untuk terisi. Nah setelah rutin mengkonsumsi mama's Choice Breastfeeding Support saat pumping ASI yang didapat sangat banyak.


Kapsulnya merupakan kapsul lunak sehingga memudahkan saat dikonsumsi, hanya memerlukan air maka suplemen penambah asi ini akan mudah tertelan. Selain itu produk ini juga tidak membuat perut mual walaupun sering dikonsumsi. 

Kandungan vitamin E nya membuat kelanjar air susu memproduksi ASI lebih sering sehingga payudara mudah terasa penuh. Dengan adanya Mama's Choice Breastfeeding Support maka para mama tidak perlu worry dengan produksi ASInya. 

Mama's Choice juga mengajak para ibu untuk ikut campaign #KurangiWorry agar para ibu tetap happy dalam mengASIhi para putra putrinya. Mama's Choice Breastfeeding Support inj juga dapat menjaga daya tahan tubuh ibu dan bayinya loh jadi tentunya worry akan menghilang.

Selain Mengkonsumsi makanan pelancar asi paling ampuh ini , mama's Choice juga memili tips melancarkan asi versi choice yaitu :

Pijat payudara dengan gerakan memutar dan akhiri dengan kompres air hangat
Buat jadwal menyusui atau pompa asi Secara rutin 2-3 jam sekali

Hindari stres, lakukan olahraga rutin dan Banyaknminum air putih.

Apakah Mama's Choice Breastfeeding Support merupakan asi booster apotik ??

Sayangnya produk mama's choice ini tidak tersedia di semua apotik namun jangan khawatir dapatkan mama's Choice Breastfeeding Support disini https://bit.ly/3rCWs9q 

Selain itu kalian juga bisa mengikuti instagram maMa's choice yaitu @mamachoiceid untuk mendapatkan info terbaru seputar produk ibu dan anak yg terbaru.

Asi booster alami mama's choice Breastfeeding Support merupakan pilihan yang bisa #KurangiWorry para ibu saat proses MengASIhi.




Seftinaqurnia

i'm a Mother | Blogger | Traveller | Newbie Photographer

Post a Comment

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^

Previous Post Next Post