Rekomendasi Online Shop Korea di Shopee Terpercaya

Online Shop Korea di Shopee menjadi serbuan para netizen indonesia hal ini karena tren korea menjadi salah satu trend yang paling hipe di Indonesia.

Sebenarnya trend ala korea ini sudah terjadi dari beberapa tahun yang lalu namun semakin marak karena perkembangan media sosial yang semakin luas. 

Trend tersebut akhirnya merambah ke olshop korea. Banyak dari orang Indonesia yang menjual barang barang ala korea dan menjadi online shop terpercaya korea.

Berikut daftar Online Shop Korea Terpercaya di Shopee

1. Zuoan.id Shopee

Zuoan.id shopee merupakan toko dengan retting 4.7/5. Toko ini merupakan Toko shopee yang jual baju korea. 

Namun selain toko baju korea zuoan.id shopee ini menjual aksesoris maupun kaos kaki yang lucu lucu. Harga produk di olshop korea ini juga terbilang cukup murah, dari harga 9ribuan.

Jika kalian berbelanja di zuoan.id shopee ini kalian harus bersabar sampe produk ini sampai ke tangan kalian. Karena toko ini merupakan rekomendaai roko luar negeri di shopee sehingga sistem pemesanan melalui sistem PO 10-12 hari. 

2. Toko Makanan Korea di Shopee

Toko makanan korea di Shopee yang cukup recomended adalah mugunghwa Official. Olshop korea ini memiliki pengikut 20.1 ribu dengan retting 4.9/5.

Dengan pengikut dan reting diatas Mugunghwa masuk dalam online shop korea terpercaya. Selain membuka olshop korea Mugunghwa ini juga membuka toko offline yang ada di jabodetabek. 

Produk yang di jual di Mugunghwa Official ini sangat lengkap dari tteokbokki instan, jajangmyeon, ramen instan dan camilan camilan korea lainnya. Produk Toko Makanan korea di shopee ini juga dibandrol dari harga 15 ribu - 82 ribu. 

3. Olshop Skincare Korea di Shopee


Suka kecewa dengan produk olshop skincare korea di shopee karena ternyata bukan produk asli ?? Nah kalian perlu kenal nih sama beautyhaulindo.

Beautyhaulindo merupakan olshop korea Indonesia yang menjual berbagai skincare asal korea. Beautyhaul indo merupakan online shop korea terpercaya yang menjual barang asli.

Kelebihan dari online shop korea di shopee ini adanya oengembalian dana apabila ada defect maupun kerusakan saat shipping dan pengiriman dari luar negeri, menarik sekali bukan.

4. Rekomendasi Shopee Korean Style Murah


Kalian penyuka style korea yang super lucu, kumplit denga tas dan aksesorisnya ?? Xiaozhainv.id merupakan rekomendasi shopee korean style murah yang perlu kalian kunjungi. 

Olshop korea ini memiliki reting 4.7/5 dengan jumlah pengikut sampai 1 juta. Toko ini juga meruoakan toko dengan shipping dari luar negeri sehingga memakan waktu cukup lama dalam pengiriman. 

5. Olshop Korea


Kali ini aku akan merekomendasikan toko luar negeri di shopee yang menjual.barang barang KPOP, yaitu kpop.sale.

Olshop korea ini menjual berbagai barang berbau kpop seperti album dan marchendice. Kpop.sale ini memiliki.reting 4.9/5 dengan jumlah pengikut 259 ribu.

Karena popularitasnya onlinr shop satu ini merupakan online shop korea terpercaya bagi kalian yang ingin berbelanja segala hal yg berbau kpop.

Kelima toko diatas merupakan online shop korea di shopee yang cukup terpercaya dengan barang yang berkualitas. 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url