5 Aplikasi Pembukuan Bagi Online Shop

Konten [Tampil]
Aplikasi pembukuan online shop - online shop dimasa sekarang menjadi ladang usaha yang semakin menggiurkan. Apalagi di masa pandemi ini dimana semua kegiatan bisa dilakukan melalui online, online shop menjadi usaha yang banyak merauk keuntungan.


Banyaknya keuntungan dari suatu online shop harus dibarengi dengan aplikasi pembukuan terbaik, kenapa ?? 
Agar semua keuntungan dan modal yang dipakai tercatat dengan baik serta agar online tersebut jelas bagaimana profitnya.

Aplikasi pembukuan toko juga diperlukan untuk mengembangkan online shopnya, karena dengan pembukuan keuangan yang baik maka online shop akan lebih berkembang ke arah yang baik. 

Berikut 5 Aplikasi Pencatat Keuangan Usaha Bagi Para Pemula


1. Aplikasi Pembukuan IOS


Aplikasi pembukuan IOS yang bisa kalian download Melalui ponsel secara gratis adalah Akuntansi Keunagan. 

Aplikasi pembukuan IOS ini memiliki fitur yang cukup banyak, terdiri dari jurnal, neraca, buku besar, laba rugi dan masih banyak lagi. 

Akuntasi Keuangan merupakan aplikasi pembukuan terbaik dan praktis karena bisa kalian coba hanya dengan menggunakan ponsel IOS. 


2. Aplikasi Penjualan Online Gratis


Jubelio merupakan aplikasi penjualan online gratis kedua yang cukup bermanfaat. Jubelio dapat mengintegrasikan marketplace dengan pembukuan.

Dengan Jubelio penjual tidak perlu menginput data keuangan secara manual karena aplikasi Penjualan online gratis ini akan otomatis menginput dalam aplikasinya. 

Fitur Jubelio ini juga banyak macamnya pencatatan biaya, pembuatan faktur, laporan keuangan, jurnal otomatis dan pelacakan persediaan.

Jubelio ini sangat cocok sebagai Aplikasi pembukuan online shop yang baru berdiri. 


3. Aplikasi Pembukuan UKM 


Rekomendasi aplikasi pembukuan untuk UKM yang paling cocok adalah Akuntansi UKM - Money Manager. 

Kelebihan dari aplikasi pembukuan terbaik untuk UKM ini adalah semua transaksi bisa dicatat tanpa adanya batas periode laporan Keuangan. Sehingga tidak perlu takut akan adanya transaksi yang hilang karena semuanya akan tercatat. 

Selain tampilannya yamg culup sederhana yang bisa digunakan para pemula, aplikasi pembukuan UKM ini juga dapat digunaka dalam posisi offline sehingga sangat memudahkan.

4. Aplikasi Penjualan Gratis 


Bagi kalian yang mengingingkan aplikasi penjualan gratis kalian bisa menggunakan pawoon. 

Pawoon merupakan aplikasi kasir yang cukup membantu para pelaku usaha dalam Penjualan terutama di area kasir. Pawoon ini berguna sebagai pencatat seluruh data transaksi selain itu aplikasi penjualan gratis ini bisa mencetak struk yang digunakan dalam oembayaran.

5. Aplikasi Pembukuan toko


Aplikasi pembukuan toko yang bekerja layaknya jam weker adalah Freshbook. Freshbook merupakan aplikasi berbasis cloud yang penggunaan nya cukup simple dan mudah.

Kelebihan dari aplikasi pembukuan toko Freshbook ini adalah adanya fitur pelacakan pendapatan secara otomatis serta pengingat pembayaran.

Bagi pemilik online shop memiliki Aplikasi Pembukuan Online Shop merupakan hal yang sangat krusial karena online shop yang berkembang dengan baik adalah online shop yang tidak hanya terpaku dengan pelanggan namun juga dengan profit dan pencatatan keuangan.

Post a Comment

0 Comments