Brain Academy Pilihan Belajar Terbaik

Brain Academy Pilihan Belajar Terbaik - Pernah nggak sih sebagai orang tua ngerasa salah memilih bimbingan belajar untuk anak ?

Atau pernah nggak sudah bayar lumayan mahal ternyata bimbingan belajar yang dipilih tidak sesuai dengan yang kita inginkan ??


Memilih tempat bimbingan belajar anak memang harus super hati hati karena kita harus memperhatikan bagaimana cara guru bimbel mengajar atau bagaimana materi yang diajarkan.

Brain Academy by ruang guru menjadi pelopor penggabungan pembelajaran antara online dan offline demi membantu anak belajar dengan lebih baik.

Keunggulan Brain Academy by Ruang Guru

  • Diajar Oleh Guru Guru Terbaik

Berbeda dengan Bimbel yang lain Brain Academy memilih guru dengan super ketat. Hanya guru dari dari sekolah top dan universitas favorite yang bisa mengajar di Brain Academy.

master teacher brain academy



Nah diatas adalah master teacher yang mengajar di Brain Academy, dari profilnya saja sudah terlihat bahwa guru di Brain Academy merupakan guru guru yang berkualitas. 

  • Bimbel Yang Menyediakan Kombinasi Online dan Offline Class 


Offline bimbel brain academy ini tersebar di 29 kota di Indonesia, salah satunya Brain Academy Bali. Brain Academy Bali ini terletak di Jalan Melati no 67 Dangin Puri Kecamatan Denpasar.

Dari lokasinya saja terlihat bahwa Bimbel Offline Brain Academy ini memiliki fasilitas yang modern. Selain itu terdapat wifi yg high speed yang mempermudah belajar anak.

Nah untuk mendung belajar anak di masa oandemi ini Brain Academy meluncurkan Brain Academy online. 

Ada apa saja di Brain Academy Online 

1. Bimbel dengan Kelas Online Interaktif

Nah jadi dengan metode online interaktif anak tidak akan mudah bosan denga pembelajaran yang dilakukan. Karena pembelajaran dilakukan dengan live striming melalui aplikasi dan dekstop

2. Klinik PR

Anak suka susah dan bingung saat mengerjakan PR ?? Tenang Brain academy ada solusinya. Dengan klinik PR tugas sekolah akan selesai secara mudah dengan bantuan master teacher secara ekslusif, baik melalui grub kecil maupun video call. 

3. Modul Belajar Dikirim Ke rumah

Brain Academy ini bukan hanya melalukan pembelajaran melalui.aplikasi saja namun ada juga modul belajar yang langsung di kirimkan ke rumah rumah murid Brain Academy.

4. Kelas Pengembangan Soft Skill

Brain Academy tidak hanya mencetak anak yang pintar di bidang Academis namun juga mencetak anak dengan soft Skill yang baik. Kelas tambahan soft skll ini terdiri dari Prospect Karir, public speaking dan kreatifitas. 

5. Belajar via HP atau Laptop

brain academy dekstop

Bagi anak yang merasa kesulitan belajar melalui ponsel, brain academy juga sudah tersedia melalui dekstop, sehingga sangat mempermudah anak dalam belajar berkelanjutan.

6. Paket Bimbel Sesuai Dengan Kebutuhan

jika kalian tertarik ingin ikut Bimbel Brain Academy online ini kalian bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kalian terdapat paket Regular, premium maupun elit. Namun tentunya dari ketiga kategori tersebut terdapat perbedaan dari fasilitas yang diberikan. 

jenis kelas brain academy

Brain Academi merupakan pilihan belajar terbaik yang bisa orang tua pilih untuk mendampingi belajar anak. Selain banyaknya keunggulan dari Brain Academy ini, biaya yang ditawarkan juga bisa menyesuaikan dengan kemampuan siswa. Brain Academy adalah solusi terbaik bagi orang tua yang kesulitan mengajarkan anak belajar. 







Next Post Previous Post
1 Comments
  • Sabrina
    Sabrina July 19, 2021

    ada teman juga yang anaknya didaftarin di kursus online Brain Academy ini, katanya memang bagus sangat membantu sekali perkembangan belajar anaknya katanya

Add Comment
comment url