7 Produk Skin care Bagus dan Murah

Konten [Tampil]

Produk skin care yang bagus dan murah memang menjadi incaran setiap wanita. Kenapa tidak ?? karena kita bisa mengeluarkan uang seminimal mungkin unruk paket skincare glowing terbaik.

Pilihan skincare yang dapat kita coba sebenarnya sangat beragam, salah satunya adalah produk skincare lokal. Kalian mungkin sudah banyak yang tau bahwa perkembangan skincare lokal beberapa tahun ini sangat pesat, dan banyak sekali paket skincare lokal yang bagus dan murah.

Berikut Produk Skin care Lokal Yang Bagus dan Murah :

1. Elsheskin

Elsheskin merupakan salah satu lokal skincare yang berasal dari Daerah Istimewa Jogjakarta. Elsheskin sendiri meluncurkan beberapa produk yang bisa menjawab semua permasalaha wanita indonesia, seperti produk untuk jerawat, komedo, kulit kusam, penuaan dini maupun flek hitam.

Produk Elshesin yang dijual juga sangatlah beragam, sesuai dengan permasalahan kulit yang dialami oleh penggunanya. Misalkan Anti-Aging Daily Protection yang digunakan sebagai produk anti-aging, maupun glowing radiant skin yang merupakan skincare lokal yang membuat wajah glowing.

Harga yang ditawarkan oleh brand lokal ini juga cukup terjangkau, mulai dari 65rb kalian sudah bisa membawa pulang produk dari  Elsheskin ini

2. Wardah

Nah, siapa sih yang nggak kenal sama Brand lokal Indonesia yang satu ini. Yup Wardah merupakan brand lokal yang banyak diburu oleh pecinta skincare Indonesia. Wardah sendiri hadir dalam beberapa produk, yaitu wardah skincare dan wardah kosmetik. 


Jenis produk dari wardah skincare sendiri sangatlah banyak dari, facial wash, toner, moixturaizer dan serum. Wardah merupakan salah satu skincare bagus di Indomaret, hal ini dilakukan oleh wardah karena ingin mempermudah pelanggannya untuk membeli produknya. 

Segmen pasar dari wardah juga sangat lah beragam mulai dari remaja yang harga skincare 1 paketnya hanya beberapa puluh ribu sampai ibu ibu kelas atas dengan harga skincare mencapai ratusan ribu. 

3. Lacoco

Produk Lacoco awalnya hadir sebagai skincare yang sering dipakai oleh para influencer hits tanah air. Lacoco sendiri menyediakan beberapa produk facial foam, serum, essence dan masker.


Hadir sejak tahun 2017, Lacoco semakin memperbaiki kualitas produknya dan menjadikannya skincare lokal yang membuat wajah glowing. Klaim ini dipercaya karena salah satu produk nya yang sangat populer yaitu Watermelon Glow Mask.

Watermelon Glow Mask merupakan masker yang tidak perlu dibilas, produk ini seperti cream malam namun sangat melembabkan. Produk ini merupakan rekomendasi skincare terbaik dari pada beauty blogger maupun beauty vlogger di Indonesia. 

4. Somethic

Somethinc merupakan skincare yang baru baru ini mengeluarkan varian terbarunya. Walaupun baru 2 tahun berdiri Somethinc bisa merebut hati para pecinta skincare indonesia sebagai skincare lokal yang bagus dan murah. 

Somethinc hadir dengan produk serum yang beraneka ragam. Hal ini memudahkan para koncumennya untuk memilih serum mana yang sekiranya cocok digunakan. Untuk melembabkan Kulit somethinc memiliki Hyaluronic Serum sedangkan untuk mencerahkan kulit Brand ini memiliki Niaciamide + Moisture Beet. 

Serum serum dari somethinc ini dibandrol dengan harga sekitar 150ribuan.

5. Avoskin

Avoskin menjadi produk skincare yang bagus dan murah, sejak salah satu produknya bisa terjual habis dalam 24 jam. Produk yang sangat populer tersebut adalah Perfect Hydrating Treatment Essence.


Produk ini menjadi sangat populer karena memang hasil akhir dari pemakaiannya sangat sangat bagus. Perfect Hydrating Treatment Essence ini mampu membersihkan, melembabkan dan mencerahkan kulit. Hal ini sudah dibuktikan oleh banyak beauty influencer Indonesia. Avoskin didaulat sebagai Skincare Glowing terbaik karena hasil dari produknya yang sangat baik. 

6. N'pure

N'Pure menjadi skincare lokal Indonesia dengan kandungan centella aciatica yang sangat populer dikalangan pecinta skincare. Marigold Series menjadi skincare yang bagus dan murah untuk kalangan remaja maupun yang sudah berumur.


Selain packaging yang eye chacing sehingga menarik untuk dibeli, ingredient dari produk ini juga merupakan ingredient alami yang minim sekali terjadi iritasi jika digunakan pemilik kulit sensitif. N'pure sendiri bahkan didaulat sebagai "dupe" produk centella aciatica luar negeri yang biasanya di bandrol dengan harga jutaan. 

7. Sensatia Botanica

Rekomendasi skincare lokal berikutnya adalah Sensatia Botanica. Produk yang cukup Booming dari Sensatia Botanica adalah produk facial cleansernya, yaitu Soapless Facial Cleanser. Clenaser ini hadir dalam beberapa varian, varian untuk kulit kering, kulit normal dan kulit sensitif.


Rilis sejak tahun 2000 Brand ini terkenal dengan ingredient alaminya. Selain produk untuk perawaatan wajah Sensatia Botanica juga mengeluarkan produk untuk perawatan tubuh yang tak kalah menariknya. 


Produk Skin care yang bagus dan murah menjadi incaran para pecinta skincare tanah air, karena selain harganya ramah dikantong hasil dari produknya yang bisa membuat wajah glowing menjadi salah satu pilihan utama.



Post a Comment

0 Comments