Ketahui Kesehatan Pencernaan Anak Melalui Tummypedia

Kesehatan pencernaan menjadi salah satu hal penting yang wajib diketahui orang tua karena pencernaan anak yang sehat membentuk kekebalan yang sehat pula. Tummypedia hadir untuk membantu orang tua dalam mengenali kesehatan pencernaan anak dengan mudah dan cepat. 

tummypedia



Apa Itu Tummypedia ??


Tummypedia adalah website yang diluncurkan oleh Bebelac guna membantu orang tua untuk mengetahui dan memantau kesehatan dan tumbuh kembang anak. Tuummypedia diharapkan dapat membantu orang tua yang sekarang sudah banyak yang bisa mengakses internet dengan mudah.

Apa Saja Yang Ada Dalam Tummypedia ??


Dalam website Bebelac Tummypedia ada beragam informasi dan pengetahuan tentang anak dan perkembangan anak, Berikut beberapa informasi yang dapat ayah bunda dapatkan ketika mengunjungi website tummypedia :

  • Mengecek Asupan Nutrisi Anak
sebagai orang tua tentunya terkadang was was tentang nutrisi yang diserap oleh anak, apakah nutrisinya tercukupi atau tidak. Selain itu cara untuk mengecek asupan nutrisi pada anak juga tidaklah mudah, untungnya Bebelac Tummypedia memiliki cara mengecek asupan nutrisi anak dengan mudah yang sering dsebut dengan 3 Langkah Hebat Dukung Perut Hebat si Kecil 

kalkulator nutrisi tummypedia



1. Cek kondisi PUP Anak dengan Detektor PUP

  • Pertama kalian harus memasukkan nama anak dan umur anak 
  • Upload foto pup si kecil, atau bisa mengecek tanpa foto
  • Jika kalian mengupload result dari website akan keluar, jika kalian mengecek tanpa foto kalian perlu memasukkan indikator indakor tentang pup tersebut.
  • Kemudian klik Hasil, momies juga bisa mendownload hasil dari pemeriksaan pup anak tersebut

2. Cek Nutrisi dengan Kalkulator Nutrisi

Pengecekan nutrisi ini langsung dilakukan ketika kita melakukan cek detektor pup ya momies jadi tidak perlu lagi memasukkan data tentang anak, keadaan nutrisi anak akan terlihat pada hasil yang bisa di download jika proses pengecekan pada detektor pup sudah selesai.


3. Download Hasil Tummypedia Report


Setelah proses selesai maka akan keluar report yang bisa momies download, berikut contohnya 

kondisi nutrisi anak

Nah dari result tummypedia diatas kita bisa tau nih bagaimana kondisi pencernaan anak dengan indikator pup yang sudah kita masukkan sebelumnya. Pada result tummypedia kita juga akan diberikan rekomendasi menu mingguan untuk si kecil yang lezat dan tinggi serat, berikut contoh resep MPASI yang diberikan dari website tummypedia

resep mpasi tummypedia


Nah resep diatas adalah resep yang terdapat dalam result pengecekan nutrisi tummypedia, resep tersebut dapat digunakan sebagai referensi untuk menambah nutrisi pada anak.

Selain pengecekan nutrisi anak tummypedia juga terdapat banyak artikel yang dapat momies baca untuk menambah pengetahuan. Artikel - artikel tersebut sudah dibedakan berdasarkan usia anak sehingga akan memudahkan momies untuk memilih artikel mana yang seuai dengan umur si kecil.

Tummypedia merupakan terobosan di dunia kesehatan apalagi dimasa pancemi seperti ini. Kemudahan mengecek kondisi kesehatan pencernaan anak salah satunya dengan mengecek kebutuhan nutrisi hanya dengan website sangat membantu orang tua yang ingin mengetahui kesehatan anak secara mendetail. Tidak hanya berpacu pada result yang baik, jika ternyata tummypedia memberikan hasil yang kurang baik dalam pengecekan nutrisi anak, para momies bisa bertanya langsung ke dokter spesialis anak yang sudah disediakan oleh tummypedia.

Selain result tentang kesehatan pencernaan, angka kebutuhan nutrisi anak juga menjadi salah satu fokus dalam website tummypedia ini. Dalam hasil pemeriksaan kesehatan pencernaan dan nutrisi akan ada rekomendasi resep menu MPASI anak yang memenuhi standart kebutuhan gizi anak. Nah, untuk para momies yang anaknya mengalami kekurangan nutrisi menu resep MPASI dari tummypedia ini bisa di jadikan acuan untuk memenuhi kebutuhan gizi anak. 

Next Post Previous Post
1 Comments
  • Diah Alsa
    Diah Alsa July 07, 2021

    di Tummypedia lengkap banget ya soal permasalah pencernaan ini.
    bahkan sampai pup segala ya bisa dideteksi gitu, jadi gak perlu worry berlebih lagi ya..
    ada contekan resep makanan tuk anak pula :)

Add Comment
comment url