Review Mini Lipstik Shijumi

Siapa nih yang suka bawa lipstik kemana mana ? Nih aku rekomendasiin lipstik yang cocok banget dibawa kemana mana yaitu Shinjumi Glow Matte Spring Edition 2020

Review Lengkap Glow Matte Spring Edition Shinjumi 


Packaging


Love banget sama packagingnya, kapan lagi kan punya lipstik keren dengan ukuran cuma 15cm aja, mudah banget dikantongin dan dibawa kemana mana. 

Aplikatornya terbuat dari bahan yang halus jadi enak banget ketika di oleskan ke bibir, karena aku pemilik bibir kering jadi aplikator lipstik kayak gini aku perhatiin bener bener.

Bagian depan lipstik tertulis merk dari Produknya yaitu Shinjumi, dibagian belakangnya terdapat tulisan Glow Matter Spring Edition 2020.

Untuk ingredient lengkap serta claim produk semuanya lebih terlihat di box nya sedangkan pada packaging lipstiknya tidak tertulis apa apa, agak menyayangkan hal ini sih soalnya apa apa harus lihat box nya. 

Namun karena desainnya yg simple ini lipstik Shinjumi ini jadi kelihata ekslusif.

Swatch


Nah kali ini aku nyobain 2 varian yaitu red dan pink. Lipstik Shinjumi ini sebenarnya memiliki 3 varian yaitu red, pink dan autumn, namun yang autumn sold out karena memang laris banget. 

Untuk warna rednya emang bener bener merah ya bund jadi ngejreng banget cocok nih buat acara acara formal, nah untuk yang pink ini cantik warnanya namun terlihat agak pucat jika di pakai oleh pemilik bibir gelap. 

Tekstur 


Untuk teksturnya lipstik Shinjumi ini ringan banget, gak kerasa "minyak" banget di bibir padahal dia berefek glow.

Lipstik ini cukup coverage jadi bisa nenutup kemurangan kekurangan di bibir seperti bibir hitam dan pecah pecah. Oh ya untuk yang memiliki bibir pecah pecah aku sarankan memakai lip balm terlebih dahulu baru memulaskan lipstik Shinjumi ini ke bibir sehingga terlihat lebih cantik.

Klaim 

Shinjumi Glow Matte ini diklaim dapat membuat tampilan bibir yang matte namun dapat pula terlihat glow sehingga tetap terlihat segar.

Klaim akan produk ini benar adanya karena memang untuk coverage produk ini matte yang bisa menutup semua bagian bibir sedangkan untuk tampilan luar terlihat glow dan segar.

Shinjumi glow matte spring edition ini merupakan lipstik yang cukup praktis dibawa kemana mana karena kemasannya yang kecil. Hasil akhir lipstik ini cukup oke dipakai untuk keseharian.

Bagi kalian yang ingin membeli produk ini bisa nih untuk membelinya di shoppe dengan toko .... Seharga 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url