Glowing Dengan Azalea Face Serum

Glowing Dengan Azalea Face Serum -  Memiliki wajah bersih tanpa ada adanya noda tentunya menjadi dambaan bagi semua wanita, untuk mewujudkan hal tersebut biasanya para wanita akan banyak mencari dan mencoba produk skincare dipasaran. 



Azalea, salah satu brand skincare lokal ternama di Indonesia pada tanggal 30 Maret 2021 ini mengeluarkan satu lagi produk face care nya yaitu "Azalea Amazing Glass Skin Face Serum". Produk face care Azalea yang terbaru ini menambah deretan produk Azalea yang dapat kalian coba untuk mendapatkan kulit cantik sempurna.

Azalea merupakan salah satu brand dari perusahaan PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika yang cukup banyak mengeluarkan produk untuk merawat kulit dan tubuh wanita Indonesia. Sebelumnya aku juga pernah menuliskan tentang Azalea Zaitun Oil yang merupakan salah satu produk body care dari Azalea yang cukup populer.

Azalea sendiri memiliki beberapa varian produk yang dapat dicoba sesuai dengan kebutuhan kalian, seperti produk face care yang berupa facewash dan serum, produk hair care yang berupa shampoo dan konditioner, produk body care yang berupa zaitun oil. 

Produk produk keluaran dari Azalea merupakan produk yang mengutamakan ingredient yang alami dan sesuai dengan sunnah nabi, sehingga ingredientnya sangat terjaga dan terbukti aman. Keamanan dari Produk Azalea dapat dilihat dari adanya sertifikat HALAL MUI dan sertifikat BPOM yang menjamin bahwa produk dari Azalea sangat aman digunakan.

Review Azalea Amazing Glass Skin Face Serum

Packaging 

Berbeda dengan box kemasan serum lainnya yang biasanya tertutup rapat Azalea face serum ini memiliki kemasan box yang terbuka di bagian depan sehingga kita dapat melihat langsung kemasan Azalea Amazing Glass Skin Serum dengan mudah tampa harus membuka produk.  Pada bagian box juga terdapat logi BPOM, HALAL MUI dan Barcode yang dapat di cek untuk mengetahui keaslian dan keamanan produk. 



Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini dikemas dalam botol kaca berwarna putih dengan pipet sebagai penutup dan alat untuk mengaplikasikan serum. Packaging botol kaca dari Azalea Face Serum ini sangatlah tebal sehingga tidak mudah pecah jika terjatuh. 

Ingredients

Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Sweet Almond Prunus Amygdalus Dulcis Oil, C12-15 Alkyl Benzoate, Olive Olea Europaea Oil, bIsabolol, TocopherlyAcetate.

dari ingredient penyusun Azalea Amazing Glass Skin Serum ini yang menjadi highlight adalah Almond Oil dan Olive Oil. Almond Oil ini adalah sebagai pereda peradangan jerawat pada wajah, selain itu Almond Oil juga berfungsi untuk meremajakan kulit dan mengurangi iritasi kulit akubat sengatan matahari.

Sedangkan Olive Oil sendiri memiliki manfaat untuk mengecilkan pori pori wajah, melembabkan kulit, menghilangkan bekas jerawat dan menghilangkan bekas jerawat. 

Perpaduan 2 bahan alami yaitu Almond Oil dan Zaitun Oil membuat Azalea Amazing Glass Skin serum ini merupakan serum berbahan alami dengan manfaat yang luar biasa.

Teksture 

Azalea Amazing Glass Skin Serum ini memiliki teksture yang cukup cair, agak sedikit pekat dari pada toner sehingga sangat nyaman di pakai dan tidak greasy. 



Selain itu Azalea Face Serum ini juga mudah meresap di kulit dan tidak lengket dalam pemakaiannya.

Review Pemakaian

Pada Pemakaian pertama Azalea Amazing Glass Skin Serum ini terasa agak lengket di kulit, namun setelah pemakaian kedua dan seterusnya terasa sangat nyaman. Face Serum milik Azalea ini juga tidak memiliki bau yang menyengat bahkan tidak berbau, hal ini merupakan salah satu yang aku suka karena aku memang tidak begitu suka dengan suncreen berbau.

Setelah pemakaian kurang lebih satu minggu perbedaan yang terlihat dari wajah aku adalah warna kulit lebih merata waluapun belum sepenuhnya merata, selain itu jerawat yang biasanya sering muncul sudah jarang sekali muncul. Kantong mata juga terlihat agak memudar.

Yang paling kusuka dari after pemakaian Azalea Amazing Glass Serum ini adalah kulit menjadi semakin lebih halus dan lembab, hal ini sesuai dengan klaim dari Azalea Face Serum ini yaitu membantu menutrisi kulit dan menjaga kelembaban kulit wajah.

Untuk Klaim berikutnya yaitu membuat wajah tampak berkilau dan merona, perbedaan yang terjadi pada wajahku belum begitu terlihat karena memang pemakaian baru dilakukan selama 1 minggu. Untuk kedepannya akan aku Update kembali bagaimana wajahku setelah pemakaian serum ini selama beberapa waktu.

Over all Azalea Glass Skin Serum ini mudah menyerap serta dermatologi tested sehingga sangat cocok untuk semua jenis kulit. Selain Almond Oil dan Olive Oil Face serum ini juga mengandung vitamin E untuk anti aging. Face Serum ini juga mampu memudarkan bekas jerawat. Selain itu Azalea Amazing Skin Glass serum ini No Alcohol, No Paraben, No Fragrance, Non Comedogenic, Halal dan sudah Ber-BPOM.

Penilaian 

Untuk penilaian produk baru dari Azalea ini yaitu Azalea Amazing Glass Serum ini aku beri nilai 8/10 cukup memuaskan menggunakan produk ini walaupun efek bright yang aku inginkan belum kudapatkan. Untuk repuchase atau tidak tentunya aku akan bilang "YES" kenapa ??

karena untuk serum lokal Azalea Amazing Glass Skin Serum ini dibandrol dengan harga yang lumayan murah yaitu 95K saja. Selain itu kandungan alami dan non perfumed yang buat aku suka dengan produk ini. Bagi pemilik kulit ini serum ini sangat cocok karena sangat melembabkan, namun jangan kaget jika dalam pemakaian pertama kalian akan mendapati rasa agak lengket dikulit.

Bagi kalian yang tertarik dan ingin sekali membeli produk ini kalian bisa membelinya melalui shopee dengan harga yang menurutku cukup ramah dikantong yaitu 95ribu rupiah saja.









Next Post Previous Post
21 Comments
  • SHOVYA
    SHOVYA April 02, 2021

    Aku juga pakai serum Azalea ini kak, memang bagus dan cocok sih di kulit aku yg berminyak ❤️

  • Nur Asiyah
    Nur Asiyah April 02, 2021

    Tekstur serumnya enak dipakai ya kak. Cepat menyerap dan ngasih hasil maksimal.

  • Rara Maharani
    Rara Maharani April 03, 2021

    Harganya si masih amat terjangkau ya 😍

  • Yuwan Agista
    Yuwan Agista April 03, 2021

    Wihh, aku juga pakai face serum ini loh kak. Bener bener bikin wajah glowing dan kenyel banget . Sukaaa banget ❤

  • Zahra Salsa
    Zahra Salsa April 03, 2021

    Aku super duper suka sama yang satu ini

  • Indira
    Indira April 03, 2021

    Setuju sama kamu, aku juga ngerasain hal2 yg sama dari serum ini :)

  • Salsabilla Kiranasafira
    Salsabilla Kiranasafira April 03, 2021

    Suka banget sama serum ini, bener-bener bikin glass skin hihi

  • Dea MS
    Dea MS April 03, 2021

    Wajib banget cobain, harganya worth to buy banget sih untuk ukuran face serum ya. Apalagi kalo liat hasilnya maksimal.

  • Dinna Mardiah
    Dinna Mardiah April 03, 2021

    aku juga suka pakai serum ini, walaupun kandungan utamanya oil, tapi cepat meresap dikulit wajah dan bikin glowing

  • Kutakkutikcantik
    Kutakkutikcantik April 04, 2021

    Di aku cukup keliatan efek meratakan warna kulit..suka ni

  • Ratnasari Pevensie
    Ratnasari Pevensie April 04, 2021

    Waah Azalea punya produk baru lagi nih, menarik untuk dicoba nih

  • Enychan
    Enychan April 04, 2021

    Mesti borong beli ini pokoknya hhi

  • Icha Amalia
    Icha Amalia April 05, 2021

    Suka deh sama teksturnya yg ringan gitu

  • Andara
    Andara April 05, 2021

    Setuju banget sama review nya karena aku juga pakai ini alhamdulillah cocok beb. Aman untuk kulit sensitif skin. 😍 cepat meresap juga.

  • dina yulini fahdina
    dina yulini fahdina April 05, 2021

    Serum nya gak bikin lengket di kulit ya beb, maka nya suka pakai serum nya juga nih aku

  • Chaca Atmika
    Chaca Atmika April 05, 2021

    Aku udah coba! Bagus banget buat yang kulitnya kering.

  • Rima Angel
    Rima Angel April 05, 2021

    Di aku belum terass efek mencerahkannya nih, semoga segera mendapatkan hasil tersebut juga.

  • Lovinna Dinda
    Lovinna Dinda April 06, 2021

    Emang enak banget nih serum ga berat dan lengket

  • Anisa
    Anisa April 06, 2021

    Aku paling suka sm finishnya, kulit auto lembab dan glowing

  • Nandita Aditya
    Nandita Aditya April 09, 2021

    Cocok kulit sensitif yaa ka

  • Feeza fauziah
    Feeza fauziah April 11, 2021

    Jd holy grail produk bgt nih di aku

Add Comment
comment url