Ampuh Hilangkan Noda Dengan Vanish Oxi Action

Ampuh Hilangkan Noda Dengan Vanish Oxi Action - Urusan per-nodaan bagi seorang ibu adalah hal yang lumrah, bahkan terkadang menjadi sesuatu yang mengesalkan. Apalagi jika noda tersebut terdapat di baju kesayangan maupun baju baru yang kita miliki maupun dimiliki anggota keluarga. 

Terlebih lagi jika noda yang ada menempel di baju termasuk noda yang susah sekali hilang, tentunya hal itu menjadi salah satu "stres" tersendiri bagi para ibu. Noda membandel biasanya tidak mudah hilang dalam sekali cuci bahkan mencuci dengan detergen saja tidak cukup untuk bisa menghilangkan noda tersebut.

Keresahan para ibu ini termasuk saya akhirnya terjawab dengan adanya produk baru dari Vanis yaitu Vanish Oxi Action. Vanish Oxi Action ini bukan detergen loh ya ibu ibu, melaikan pelengkap detergen untuk membersihkan noda membandel yang tidak bisa hilang hanya dengan detergen saja. 

Kenapa Harus Vanis Oxi Action Bukan Yang Lain

Kemasan Vanish Oxi Action

Sebagai seorang ibu kemasan dan harga suatu produk yang akan dibeli terkadang menjadi pertimbangan utama selain dari keunggulan produk tersebut. Vanish Oxi Action hadir dengan beragam bentuk kemasan dan ukuran yang tentunya akan mempermudah kita sebagai seorang ibu untuk memilih produk vanish oxi action tersebut.


Vanish Oxi Action bubuk hadir dari ukuran 30gr, 140gr dan 400gr, sehingga dapat disesuaikan dengan pemakaian vanish oxi action ini di rumah. Untuk harga dari vanish oxi action ini dbandrol dari harga 3000an, harga ini terhitung sangat murah. 

Kandungan Vanish Oxi Action

Berbeda dengan produk Vanish sebelumnya, produk terbaru dari Vanish ini yaitu Vanish Oxi Action hadir dengan formula baru yaitu Oxi Action yang dapat menghilangkan hampir semua noda yang susah hilang dengan detergen biasa. Degan menambahkan vanish formula oxi action, noda darah, minyak, lumpur, spidol, coklat bisa hilang dengan satu kali cuci.

Selain kandungan oxi actionnya yang sangat ampuh dalam mengangkat kotoran Vanish Oxi Action juga mengandung formula yang ampuh membasmi kuman dan bakteri karena vanish didukung oleh dettol.

Keampuhan Dalam Menghilangkan Noda

Detergen biasa dalam penggunaannya sehari hari dapat menghilangkan kotoran namun akan cukup sulit jika noda yang terdapat pada pakaian adalah noda yang sukar sekali hilang. Dalam demo yang dilakukan dalam acara zoom meeting peluncuran produk Vanish Oxi Action, produk ini dapat menghilangkan noda dengan sekali cuci dengan menambahkan Vanish Oxi action ini dengan detergen yang biasanya kita pakai.

Formula Oxi Action dalam produk terbaru dari Vanish ini bekerja lebih baik jika digunaakan menggunakan mesin cuci, hal ini dikarenakan kekuatan dalam memutar (mengkucek) pakaian dengan noda menggunakan mesin cuci lebih kuat dibandingkan dengan menggunakan tangan sehingga keunggulan dari Vanish Oxi Action ini lebih terlihat.

Produk Multifungsi 

Selain menghilangkan noda membandel pada pakaian, Vanish oxi Action juga dapat merawat pakaian dengan mempertahankan warna pakaian sehingga akan terlihat baru walaupun sering di cuci. 

Fungsi lainnya dari Vanish Oxi Action ini adalah adanya kandungan yang dapat membasmi kuman dan bakteri yang terdapat dalam pakaian yang kita pakai. Hal ini dibuktikan dengan dukungan dettol untuk vanish. 

Nah tentunya sebagai ibu memilih vanish oxi action menjadi salah satu produk wajib yang harus ada di rumah merupakan suatu pilihan tepat, karena keunggulan vanish yang melebihi produk produk sejenisnya. 

Jadi gimana moms ?? masih enggan menggunakan produk Vanish ??

Next Post Previous Post
1 Comments
  • Ria Bilqis
    Ria Bilqis March 30, 2021

    Saya juga pakai Vanish di rumah untu menghilangkan noda membandel di pakaian keluarga.

Add Comment
comment url