Makanan Pedas Kekinian, Sunny Gold Karage Ayam Pedas

 

Makanan pedas kekinian sekarang menjadi makanan yang dicari oleh banyak orang, satu makanan pedas yang menggugah selera adalah Sunny Gold Chicken Karage.. Sunny Gold Chicken Karage Pedas merupakan varian terbaru dari Sunny Gold Chicken Karage.



Karage adalah teknik memasak ala jepang dimana ayam atau daging digoreng rendam dalam minyak yang banyak. Potongan daging tersebut biasanya direndam dalam saus berbumbu dan digoreng dengan minyak banyak sepertihalnya menggoreng tempura.

Karage Jepang hampir sama dengan Sunny Gold Chicken Karage pedas dari segi cara memasak. Yang membedakan adalah Sunny Gold Chicken Karage Pedas ini tidak direndam dalam bumbu namun sudah berbumbu dalam kemasan frozen food.

Berikut Review Lengkap Sunny Gold Chicken Karage Pedas :

Packaging 

Packaginv sunny gold chicken karage pedas sama halnya dengan frozen food pada umumnya dengan kemasan bernuansa kuning dan merah. Dibagian depan produk terdapat keterangan berat kemasan serta keterangan sudah dimasak.

Karena makanan pedas instan yang satu ini sudah dimasak maka penyimpanannya bisa lebih lama dibandingkan dengan makanan pedas yang masih mentah. Namun jangan lupa untuk menyimpannya sesuai dengan label yang ada di kemasan yaitu -18 derajat celcius agar sunny gold chicken karage pedas masih enak walaupun disimpan lama. 

Dibagian belakang terdapat ingredients produk, informasi nilai gizi, cara pemasakan produk serta display dari chicken karage pedas.

Produk

Untuk produk, sunny gold chicken karage ayam pedas ini berupa potongan ayam tanpa tulang dengan baluran tepung berbumbu pedas. Dengan baluran tepung pedas yang cukup tebal, sunny gold chicken karage pedas ini akan menimbulkan sensasi kriuk setelah digoreng dengan matang.

Ingredients 

Sunny gold terkenal dengan Golden Quality yaitu dasar produk berkualitas premium. Sunny Gold menghasilkan produk berkualitas premium karena terbuat dari bahan bahan terbaik dan alami dengan teknologi mutakhir melalui pengawasan ketat berstandart internasional.

 1. Hanya dari bibit terbaik, yaitu dengan indukan bersertifikasi tinggi

 2. Peternakan Bersih dan Aman, peternakan dengan kaidah ASUH (Aman, Sehat,Utuh dan Halal)

 3. Pakan tepat untuk ayam sehat, pakan yang diberikan terakreditasi ISO 9001 dan ISO 22000

 4. Pabrik Berteknologi canggih dengan SDM standart Internasional

Varian Produk 

Sunny Gold memiliki banyak varian produk selain Sunny Gold Chicken Karage Pedas, sunny gold memiliki banyak sekali varian diantaranya :

 - Sunny Gold Nugget Ayam
 - Sunny Gold Chicken Stik Ayam
 - Sunny Gold Nugget Kombinasi
 - Sunny Gold Tempura Ayam
 - Sunny Gold Sayap Ayam
 - Sunny Gold Furai Ayam
 - Sunny Gold Karage Ayam
 - Sunny Gold Karage Ayam Pedas
 - Sunny Gold Karage Ayam Lada Hitam
 - Sunny Gold Kulit Ayam Goreng 
 - Sunny Gold Sosis ayam dll

Cara memasak

Untuk cara memasak di bagian belakang produk hanya tinggal digoreng pada minyak pamas dan siap untuk dinikmati. Untuk varian menu cara memasak yang lain dan variatif bisa juga dilihat pada website sunny gold. 

Review

Untuk review Setelah memakannya yang paling nampol adalah rasa pedas yang sangat extra pada chicken karage ini. Rasa pedas terasa dari krispi yang terdapat pada chicken karage pedas ini.

Rasa pedasnya bahkan masih terasa walaupun karage ayam ini sudah tertelan. Bagi yang suka dengan pedas karage ayam pedas ini sangat rekomended sebagai makanan pedas kekinian dan untuk yang tidak suka dengan pedas pasti kalian akan sangat kepedasan. Sebagai orang yang tidak suka pedas aku memang agak kepedasan namun rasa dari karage ayam pedas sangat nagih. 

Sunny gold karage ayam pedas dapat menjadi salah satu rekomendasi lauk untuk makan maupun snack di kala lapar. 


Next Post Previous Post
1 Comments
  • michelle
    michelle January 25, 2021

    test

Add Comment
comment url