Konvermex, Perlindungan Keluarga dari Bahaya Cacingan

Konvermex, Perlindungan Keluarga dari Bahaya Cacingan - Sebagai seorang ibu Kesehatan bagi keluarga adalah hal yang utama, apalagi untuk penyakit cacingan yang mungkin banyak orang menyepelekan karena dianggap tidak berbahaya. Cacingan sekarang ini bukan hanya bisa menyerang  anak anak namun orang dewasapun bisa terkena cacingan. 

 

penyakit cacingan

Cacingan adalah penyakit infeksi cacing atau parasite yang tinggal di tubuh manusia. Gejala yang timbul akibat penyakit cacingan kadang sulit sekali dikenali karena hampir sama dengan gejala diare. Gejala yang timbul akibat cacingan adalah :

  • Diare
  • Mual 
  • Muntah
  • Tidak nafsu makan
  • Penurunan berat badan
  • Dsb

Penyakit cacingan dapat menular melalui gaya hidup yang tidak bersih seperti tidak mencuci tangan Ketika akan makan, tidak memotong kuku, tidak mencuci makanan dengan baik, pengolahan makanan dalam memasak yang kurang bersih. Selain gaya hidup yang tidak bersih penyakit cacingan juga dapat menular melalui penggunaan Bersama fasilitas umum seperti kendaraan umum, handle pintu, toilet umum dll. 

Cacing yang menetap di usus akan bertahan hidup dan akan mengambil sari sari makanan yang masuk ke usus. Penyakit cacingan yang tidak diobati dengan baik akan mengakibatkan masalah Kesehatan yang lebih serius seperti, kenaikan sel darah putih, anemia, dan bahkan cacing tersebut dapat mencapai organ – orang tubuh yang penting seperti hati atau otak sehingga akan menimbulkan gangguan yang lebih serius.

Penyakit cacingan pada anak anak khususnya balita akan mengakibatkan pertumbuhan tubuh yang kurang baik atau yang sering disebut dengan stunting. Stunting adalah kondisi gagal tumbuh pada anak akibat kekurangan gizi dalam waktu yang lama. Sehingga anak lebih pendek atau perawakan pendek dari anak normal seusianya dan mengalami keterlambatan dalam berfikir. 

Obat cacing merupakan salah satu upaya untuk untuk mengobati penyakit cacingan yang cukup ampuh. Konvermex merupakan obat cacing orang dewasa dan obat cacing untuk anak yang sangat recommended untuk menghancurkan cacing di tubuh. 

 

jenis obat konvermex

Konvermex obat cacing keluarga memiliki banyak varian yang bisa kalian pilih berdasarkan kebutuhan. 

Macam konvermex yang dijual dipasaran adalah :

1. Konvermex 125 – Tablet

Merupakan obat cacing dalam bentuk tablet dengan bahan aktif berupa Pyrantel Pamoate. Konvermex menghancurkan cacing di tubuh dan mengeluarkannya tanpa memerlukan pencahar. Konvermex 125 ini mulai dapat digunakan pada anak usia 2 tahun.

2. Konvermex 250 – Kaplet 

Konvermex 250 ini hampir sama dengan konvermex 125 hanya berbeda pada komposisinya saja. Untuk konvermex 250 setiap tabletnya menggandung Pyrantel Pamoate setara dengan Pyrantel Base 250mg. Konvermex menghancurkan cacing di tubuh dan mengeluarkannya tanpa memerlukan pencahar. Konvermex 250 ini merupakan obat cacing untuk usia dewasa. 

3. Konvermex 250 – Suspense

 

konvermex 250 suspense

Selain memiliki jenis kaplet Konvermex 250 juga memiliki bentuk lain berupa suspense, sehingga bagi konsumen yang kesulitan untuk meminum kaplet akan dipermudah dengan konvermex 250 suspense ini. Konvermex 250 suspense ini merupakan obat cacing untuk dewasa, dengan rasa vanilla obat cacing ini di harapkan dapat menjadi solusi untuk yang tidak suka meminum obat. 

4. Konvermex 125 – Suspense

 

konvermex 125 suspense

Konvermex 125 suspense ini merupakan varian lain dari konvermex 125 tablet, dengan rasa jeruk yang sangat disukai anak anak, konvemex 125 ini sangat cocok sebagai obat cacing untuk anak.

Dengan varian yang cukup banyak dan bervariasi, konvermex obat cacing yang tepat untuk menghindari keluarga dari infeksi cacing. Selain karena variannya yang banyak konvermex menghancurkan cacing di tubuh dan mengeluarkannya tanpa pencahar sehingga cukup nyaman dikonsumsi.

Rutin minum konvermex tiap 6 bulan sekali dan tetap menjaga pola hidup sehat dengan rutin mencuci tangan, mencuci sayur dan buah sebelum dikonsumsi, serta memasak daging dan ikan dengan baik merupakan beberapa tips yang bisa dilakukan untuk menghindari penyakit cacingan. Konvermex, Obat Cacing Keluarga !!



Post a Comment

0 Comments