Aido Health, Layanan Kesehatan Yang Bisa Datang Ke Rumah

hallo semuanya,  masih setia #StayAtHome bukan ?? wabah covid yang melanda Indonesia saat ini memang mengharuskan kita untuk tetap di rumah. Namun bagi kalian yang ingin mengecek kondisi kesehatan, layanan kesehatan yang bisa datang ke rumah akan menjadi perawatan yang lebih aman dan nyaman. Tenang saja gais sekarang sudah ada "Aido Health", yaitu aplikasi kesehatan yang memungkinkan dokter, perawat maupun terapis kesehatan datang kerumah kalian.

Apa itu Aido Health ??





Aido Health adalah adalah suatu aplikasi layanan kesehatan yang bisa datang ke rumah. Layanan kesehatan yang di tawarkan oleh Aido Health berupa dokter, perawat dan fisioterapi yang bisa di datangkan kerumah kalian pada waktu yang kalian inginkan. Selain pelayanan kesehatan oleh ahli medis yang mumpuni Aido Health juga menyediakan layanan pembelian obat yang akan diantar ke alamat kalian secara gratis.

Kenapa Harus Aido Health ??




Beberapa keuntungan yang kalian dapat jika kalian menggunakan aplikasi Aido Health :

1. Perawatan Lebih Aman dan Nyaman 

mengingat persebaran virus corona sekarang ini yang mengharuskan kita #StayAtHome layanan kesehatan datang ke rumah merupakan pilihan terbaik bagi yang memiliki keluarga dengan penyakit tertentu maupun yang sedang merasakan tidak sehat namun takut untuk keluar rumah. Hanya dengan ponsel pintar, dokter spesialis akan datang kerumah kalian. 

2. Jadwal Perawatan Fleksible

Bagi seorang yang sibuk jadwal perawatan kesehatan yang fleksibel merupakan suatu dambaan. Dengan Aido Health kalian bisa mengkomunikasikan jadwal kalian yang padat dengan dokter pilihan kalian. Selain itu kalian tidak perlu mengantri dengan datang ke pusat kesehatan dan menghabiskan banyak waktu, janji bertemu dengan tenaga kesehatan pilihan kalian bisa dilakukan dimana saja, bahkan sambil rebahan.

3. Pilihan Layanan Yang Cukup Bervariasi 

Layanan yang di tawarkan oleh Aido Health cukup banyak dan bervariasi diantaranya 

  • Layanan Care Partner, adalah penyedia pelayanan kesehatan profesional yang menyediakan home health care service atau layanan kesehatan dirumah. Jenis Jenis care partner yang saat ini difasilitasi oleh Aido Health antara lain :
  1. Dokter Umum
  2. Dokter Spesialis
  3. Perawat
  4. Perawat Wound Care
  5. Fisioterapis
  6. terapis Okupasi
  7. Terapis Wicara
  8. Apotek
  9. Laboratorium Klinik
  • Layanan Dokter, yaitu layanan yang diberikan   dokter umum dan dokter spesialis yang dapat dipesan melalui Aido Health. Dokter Umum dan Dokter Spesialis akan melakukan home health care atau kunjungan ke rumah maupun lokasi yang kalian pilih dan bahkan bisa melakukan prosedur seperti halnya yang biasa dilakukan di poliklinik/rumah sakit. Kalian juga bisa mendapatkan resep obat, rekomendasi pemeriksaan menunjang seperti tes laboratorium dan bahkan rujukan ke rumah sakit.
  • Layanan Perawat merupakan layanan keperawatan umum dan perawatan luka. Layanan keperawatan umum meliputi pemasangan dan penggantian kateter, pemasangan infus, pemberian obat dll. Sedangkan untuk perawatan luka dilakukan oleh perawat terlatih yang bersertifikat, luka yang dapat ditangani berupa luka pasca operasi, luka diabetes, luka decubitus dll.

4. Aplikasi Kesehatan Dengan Harga Transparan 

Adakah yang suka degdeg-an bila mau menuju kasir poliklinik ataupun Rumah Sakit ?? saya pun suka seperti itu, takut kalau tagihan berobat membengkak melebihi yang ada di tabungan.

Namun jika kalian menggunakan Aido Health kalian tak perlu mengkhawatirkan hal tersebut karena sebelum kalian memesan layanan kesehatan kalian akan mengetahui berapa banyak uang yang akan dikeluarkan dalam melakukan pelayanan tersebut.


Dimana Bisa Mendapatkan Aplikasi Aido Health ini ??

Jika kalian tertarik dengan Aido Health kalian bisa mengunjungi website Aido Health yaitu aido[dot]id maupun dapat mendownloadnya via AppStore.



Beberapa kemudahan yang kamu dapat dengan menggunakan Aido Health :

  • Terapis yang direkomendasikan aido health care partner adalah para profesional, berpengalaman dengan metode yang telah teruji.
  • Sangat mudah, anda tidak perlu keluar rumah karena terapis yang akan datang ke rumah
  • Aido health care partner menyediakan layanan antar gratis ongkos kirim bagi kalian yang membutuhkan obat obatan
  • Bebas memilih dokter dan perawat berdasarkan jadwal yang kalian inginkan
  • Biaya tercatat secara transparan, tanpa biaya apapun
  • Tidak perlu antri saat akan mendapatkan perawatan medis

Yuk Kunjungi website Aido Health atau download Aplikasinya karena sedang banyak promo menarik loh





Next Post Previous Post
18 Comments
  • Reyne Raea
    Reyne Raea April 02, 2020

    Ini membantu banget Mba, kalau bisa datang ke rumah, jadi nggak perlu ribet ke klinik atau semacamnya plus antri kelamaan.
    Membantu banget nih buat pasien yang memang ribet kalau harus keluar :)

  • Lia Yuliani
    Lia Yuliani April 03, 2020

    Untuk yang lagi stay at home kayak sekarang ini. Ada kunjungan dari Tim medis saat sakit bisa terbantu banget. Layanan ini sudah bisa di akses di Kota mana aja? Bandung bisa enggak, ya?

  • FaniaSurya
    FaniaSurya April 03, 2020

    Ini nih yang aku cari. Bisa peruksa ke dokter dan beli obat cukup dipanggil dan pakai aplikasi. Nggak perlu repot2 jalan ke RS ya. Apalagi kondisi kayak pandemi skg

  • Mutiara Fhatrina
    Mutiara Fhatrina April 03, 2020

    Seneng banget sekarang karena kecanggihan teknologi, untuk masalah kesehatan jadi lebih mudah. Pembayarannya udah bisa cashless belum ya mbak?

  • Dee_Arif
    Dee_Arif April 03, 2020

    Sangat memudahkan untuk akses pelayanan kesehatan ya mbak..
    Ini tersedia di seluruh Indonesia kah?

  • blogger parenting
    blogger parenting April 04, 2020

    Wah jadinya walaupun stay at home, kita tetap bisa cari tahu tentang informasi kesehatan di aido health. .
    Jadi gak perlu ke rumah sakit lagi kalau cuma mau konsultasi.

  • www.grandysofia.com
    www.grandysofia.com April 04, 2020

    wah mantuuul nih ada aplikasi yang bisa datengin k rumah, pastinya menjadi lebih dimudahkan ya untuk beberapa pasien yang tidak bisa memeriksakan dirinya langsung k klinik

  • Nurul Sufitri
    Nurul Sufitri April 04, 2020

    Wow, aku baru tau nih kalau tenaga medis bisa didatangkan ke rumah. Jamnya fleksibel ya ga perlu antri. Dokter dan perawatnya juga cukup banyak. Kepoin ah Aido Health ini....siapa tau nanti butuh. TFS 😊

  • Eni Martini
    Eni Martini April 05, 2020

    Ini bener-bener memudahkan banget ya mba. Apalagi buat orangtua yang sudah sulit keluar atau yang anak-anaknya tinggal jauh. Mau berobat jadi mudah banget

  • Arda Sitepu
    Arda Sitepu April 05, 2020

    Saya juga download aplikasi Aido Health ini mbak karena memberikan informasi menarik untuk kesehatan khususnya layanan dokter dan perawat.

  • Visya Al Biruni
    Visya Al Biruni April 06, 2020

    Wah aku baru tahu aplikasi ini Mbak. Cukup memudahkan untuk musim pandemi seperti saay ini yang membuat kita ngga bisa kemana mana. Semoga kita sehat selalu

  • April Hamsa
    April Hamsa April 06, 2020

    Wah zaman skrng nakesnya ya yang datang ke rumah. Gak cuma dokter tapi ada terapis gtu. Penasaran ini cakupannya sampai area mana aja ya kira2, apakah di Bogor juga bisa?

  • Agatha Revindra Widori
    Agatha Revindra Widori April 06, 2020

    Aido Health cakupan areanya dimana aja Mba??
    Dimasa saat ini sangat berguna banget karena Kita diharuskan stay-at-home.

  • Tira Soekardi
    Tira Soekardi April 07, 2020

    makasih infonya, wah kalau gini enak sepertinya

  • Euisry Noor
    Euisry Noor April 07, 2020

    Enaknya jaman sekarang apa2 bisa via aplikasi ya, termasuk layanan kesehatan juga bisa kita yg didatengin ke rumah. Kalau jaman dulu kala yg bisa begini cuma ningrat, hehe

  • Rach Alida Bahaweres
    Rach Alida Bahaweres April 08, 2020

    Mbaa, ini ada di bernagai daerah di Indonesia kah? Kayak di Kudus ada nggak? Buat mertuas

  • Irra Octaviany
    Irra Octaviany April 09, 2020

    Cara mudah banget nih untuk cek kesehatan tinggal lihat aplikasi, hemat waktu.

  • sandwichsabq
    sandwichsabq June 07, 2020

    Health and fitness addiction can be just as severe as any other addiction. It can imprison us into destructive, compulsive activities. We can place our families, our careers, even, ironically, our health at risk through addiction to exercise and other fitness activities. The good news is, there is hope for anyone willing to live in and work on recovery. Drug Rehabilitation Centre in Pune

Add Comment
comment url