Menikmati Pensiun Tenang dengan Sequis



Apa yang kalian fikirkan jika mendengar kata Pensiun ?

Tua ? tidak ada penghasilan ?
Banyak dari masyarakat Indonesia yang tidak menikmati pensiun dengan tenang , bahkan ada yang kebingungan mencari pencaharian tambahan.
Karena keinginan akan dana pensiun yang tinggi maka banyak dari masyarakat Indonesia yang ingin jadi PNS maupun BUMN, yang menjamin pensiun jika sudah tua nanti. Padahal tanpa menajadi PNS ataupun pegawai BUMN kita juga bisa menikmati dana pensiun kita.
Bagaimana caranya ?? Dengan Asuransi Retirement Life Plan.
AsuransiRetirement Life Plan adalah sebuah produk yang bisa digunakan untuk persiapan pensiun sesuai dengan plan yang dipilih.
keunggulan dari asuransi ini 
Uang Pertanggungan (UP) akan dibayarkan jika Tertanggung meninggal dunia sebelum usia pensiun atau sesudah usia pensiun (berdasarkan plan yang dipilih)

  1. Death Terminal Bonus* akan dibayarkan sampai dengan 100% UP (sesuai dengan tabel perhitungan Tahun Polis pada saat kejadian meninggal dunia)
  2. Manfaat pensiun 100% dari UP akan dibayarkan apabila Tertanggung bertahan hidup pada usia akhir tahun Polis (berdasarkan plan yang diambil)
  3. Manfaat Jatuh Tempo akan dibayarkan yaitu 100% dari UP apabila Tertanggung mencapai usia 100 tahun ditambah Maturity Terminal Bonus** hingga 100% dari UP
  4. Dapat dikombinasikan dengan asuransi tambahan (Rider)
  5. Memiliki fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah
selain  itu ada juga asuransi kesehatan sequis 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url