Film Mahasiswi Baru, Komedi Keluarga Yang Wajib di Tonton

Sebagai seorang yang suka nonton film menyimak trailer film yang akan tayang di bulan bulan berikutnya memang salah satu hobiku. Dari beberapa film yang akan tayang pada bulan depan akhirnya aku tertarik dengan salah satu Filmnya, yaitu Film Mahasiswi Baru.

mahasiswi baru
Poster Film Mahasiswi Baru

Film Mahasiswi Baru merupakan salah satu film yang akan tayang pada Agustus 2019, tepatnya pada tanggal 8 Agustus 2019 di Bioskop nanti. Jika dilihat dari Posternya Film Mahasiswi Baru ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris film yang memang memiliki jam terbang yang cukup tinggi di dunia perfilman Indonesia.

Dari daftar pemain yang terdapat pada poster Film Mahasiswi Baru ini saja kita akan melihat bagaimana kocaknya Acting Oma Widyawati. Selain Oma Widyawati dan Slamet Raharjo, Film Mahasiswi Baru ini juga menampilan Morgan yang akhirnya muncul kembali dalam Film setelah beberapa lama tidak terlihat.

pemain mahasiswa baru
Pemain Film Mahasiswi Baru

Selain Morgan terdapat Pula Mikha Tambayong yang semakin cantik saja dalam film Mahasiswi Baru ini. Dan yang tak kalah serunya film ini dimainkan oleh Umay yang sudah terkenal dengan akting kocaknya dalam beberapa sinetron di Layar kaca. Adapula Karina Suwandi, yang berperan sebagai anak dari Oma Widyawati yang pastinya akan menambah keseruan alur cerita dari Film Mahasiswi Baru ini. 

Dalam trailernya, Film Mahasiswi Baru ini mengkisahkan Lastri (Widyawati), seorang oma yang berumur 70th yang memiliki semangat untuk kuliah lagi. Semanagatnya ini sangat mengebu-gebu sampai anaknya Anna (Karina Suwandi) yang setiap hari menasehati tidak pernah di dengarnya.

Keseruan dan kekocakan dari Film Mahasiswi Baru ini dimulai ketika Lastri (Widyawati) masuk ke kampus dan bergabung dalam satu genk kampus bersama Danny (Morgan Oey), Sarah (Mikha Tambayong), Ervan (Umay Shahab) dan Reva (Sonya Alyssa). 

Seperti halnya Mahasiswa Baru lainnya Lastri (Widyawati) harus menjalani Ospek dan harus dibentak bentak oleh kakak angkatanya, bahkan sampai tawuran. Kekocakan lainnya adalah ketika Lastri and the genk harus saling menyontek dalam ulangan karena IPK yang sangat kecil dan ancaman dari Chaerul (dekan fakultas) yang akan mengeluarkannya dari kampus tersebut.

Keseruan dan kekocakan Film Mahasiswi Baru ini terlihat dari detik detik awal melihat trailer ini, bagaimana tidak seorang nenek nenek berumur 70 tahun ikut kuliah dengan anak anak muda jaman now yang merupakan generasi milenial.

Selain itu Widyawati disini juga ikut tergabung dalam genk yang berisikan anak anak muda, kebayang gak sih bagaimana lucunya genk yang terpaut usia sampai puluhan tahun ini. Kerennya lagi acting Widyawati sebagai  Lastri dalam film ini sangatlah kocak.

Bayangkan saja nenek umur 70 tahun mengucapkan "Yoooaa Bray", sangat kocak namun sangat alami. Berbeda dengan acting Widyawati di film film sebelumnya yang biasanya sangat keibuan dan kalem, di Film Mahasiswi Baru ini Widyawati hadir dengan acting yang lincah dan agak centil. Selain Acting Widyawati yang sangat berbeda dan sangat bagus, acting Morgan dalam Film Mahasiswi baru ini juga semakin matang. Umay pun dapat menjalankan perannya dengan sangat baik.

Karina Suwandi yang berperan sebagai Anna anak dari Lastri juga memainkan perannya dengan sangat apik. Dari traillernya saja terlihat bagaimana pusingnya seorang Karina Suwandi mengatasi ibunya yang sangat susah di beritahu, bahkan serasa "ibu seperti anak".

Yang paling kocak dari trailer Film Mahasiswi Baru ini adalah ketika Genk Oma ini menyontek saat ujian, karena Lastri sudah sangat tua sehingga contekan yang sangat sangat kecil tulisannya tidak terbaca olehnya. Selain itu dalam trailer ini juga di perlihatkan kenakalan Genk Oma yang ingin membolos melewati jendela padahal jendela tersebut ada di lantai 3 hahahahhaha super kocak deh pokoknya.

Dan satu hal lagi yang akan membuat kalian semua tertawa bahwa Lastri ingin kabur dari rumah karena Anna melarangnya ikut dalam genk mahasiswa hahahahha. Kebayang gak sih bagaimana pusingnya Karina Suwandi punya Ibu rasa Anak.

Film Mahasiswi Baru ini adalah Film Komedi yang sarat akan makna. Dibalik banyaknya jokes dan acting actor serta actrees yang akan membuat kalian semua tertawa sepanjang film terdapat makna yang sangat mendalam, "Menuntut Ilmu itu Tidak Mengenal Usia".

Monty Tiwa memang tidak pernah mengecewakan penonton setianya, karena setiap karya yang dibuatnya selalu berkualitas dan sarat akan makna. Bagi yang penasaran dengan trailer Film Mahasiswa Baru ini yuk liat cuplikan Videonya di bawah ini :



Film ini sangat cocok untuk di tonton berbagai kalagan, baik itu remaja, dewasa maupun yang sudah berumur. Bagi yang mau masuk kuliah cocok juga nih kalo liat Film Mahasiswi Baru ini aku jamin kalian akan punya semangat lebih untuk masuk ke perkuliahan lagi.

Jangan Lupa Ya Saksikan Film Mahasiswi Baru Yang akan Tayang Mulai Tanggal 8 Agustus 2019 nanti di Bioskop Kesayangan Kalian !!!









Next Post Previous Post
28 Comments
  • Mega Rachma
    Mega Rachma July 22, 2019

    Gak sabar banget buat nonton film Mahasiswi Baru ini, liat trailernya aja udah cekikikan dong haha

  • Novri Yanti
    Novri Yanti July 22, 2019

    Haha.. Belum nonton sudah ketawa. Jujur agak sulit menyelami pemikiran seorang oma yang ingin kuliah lagi dan bergaya muda. Seandainya ada, seorang lansia yang ingin kuliah lagi, biasanya memang berniat untuk mencari ilmu atau gelar tertentu bukan sekedar haha hehe atau geng geng an kayak gini. Secara fisik juga kayaknya ngga masuk akal.
    Tapi namanya cerita fiksi, bebas aja sih.. Untuk sekedar hiburan saya rasa menarik untuk ditonton. Tfs mbak..

  • Anggi Putri
    Anggi Putri July 23, 2019

    Udah lihat traillernya, jadi penasaran sih pengen nonton filmnya. Nunggu ada temen dulu hehe

  • Novya Ekawati
    Novya Ekawati July 23, 2019

    aku juga penasaran sama film ini mbak, kmrn nonton trailer pas nemeni anak-anak nonton film. Aku setuju dengan pesan yang kita bisa ambil setelah nonton trailernya bahwa "Menuntut ilmu tidak ada batasan usianya" hehehe

  • Nisya Rifiani
    Nisya Rifiani July 23, 2019

    Aaa.. belom nonton filmnyaaa...
    Kayaknya kocak banget deh ni film...
    Ada yang mau ngajak aku nonton film ini nggak ya, hihihi

  • Priyani Kurniasari
    Priyani Kurniasari July 23, 2019

    Warna jas almamaternya mirip punyaku..hihi..by the way, Widyawati berperan jadi mahasiswi centil dan ikut gabung di geng mahasiswa? Kayak apa ya serunya?

  • Lia Yuliani
    Lia Yuliani July 24, 2019

    Wah, seru kayaknya. Baca sekilas review ini. Akting Widyawati memang saya suka banget. Kebayang seorang nenek yang Masih punya semangat kuliah, kena ospek pula. Hehe ... seru deh kayaknya

  • Risma Mualifatun Ni'mah
    Risma Mualifatun Ni'mah July 24, 2019

    wah serius ini nenek-nenek 70 tahun jadi mahasiswi baru? seru dan kocak banget ini kayaknya ya? wajib tonton deh.

  • Erin Herlina
    Erin Herlina July 24, 2019

    Kayanya seru nih, mba. Harus nonton bulan agustus nanti.

  • Irena Faisal
    Irena Faisal July 24, 2019

    ini film kayanya menarik mbak seft, aku mau nonton ah :)

  • Butter Cup
    Butter Cup July 24, 2019

    Seru ini filmnya mb.. inspiratif juga. Ini jenis film yg bisa ditonton bersama anak anak juga. Makasih ya mb udah review filmnya.

  • Asih Mufisya
    Asih Mufisya July 24, 2019

    Filmnya seru juga nih Mba, nenek yang masih punya semangat 45 untuk kuliah dan ikut geng dengan anak zaman now.. Kebayang lucu dan serunya

  • admin
    admin July 24, 2019

    Waah ini tampilan Widyawati yang bener2 bedaaaaa ya, biasanya jadi ibuk2 kalem nan berwibawa, sekarang jadi anak mahasiswa yang pasti seru dan matang banget actingnya!

  • Haeriah
    Haeriah July 24, 2019

    Saya juga udah liat trailernya berkali-kali. Lucu dan seru abis. Kebayang, nenek2 ikut kuliah lagi. Kocaknya

  • Aprilely Ajeng Fitriana
    Aprilely Ajeng Fitriana July 24, 2019

    Kocak nih filmnya. Ini based on true story gak sih? Dulu seingetku ada juga nenek-nenek yang kuliah S1 di salah satu kampus negeri.

  • Lia Nurlatifah
    Lia Nurlatifah July 24, 2019

    Pasti kocak banget ya filmnya. Baca resensinya aja jadi penasaran pengen nonton seberapa kocak akting para pemainnya. Apalagi ada oma widyawati yang berkarakter beda dari biasanya.

  • Siska Dwyta
    Siska Dwyta July 24, 2019

    Jadi kebayang seru dan kocaknya nonton film Mahasiswi Baru yang akan tayang bulan depan setelah baca postingan ini. Berasa nggak pengen ketinggalan juga nih nonton filmnya dan lihat akting dari artis Widyawati sebagai mahasiswi yang sudah berumur 70an.

  • Anisah
    Anisah July 24, 2019

    Iya,ku tak sabar untuk menonton film ini.Widyowati jempolan dah aktingnya.

  • Erny Kusuma
    Erny Kusuma July 25, 2019

    Baca ulasannya ngakak apalagi nonton filnya ya? Siap deh Agustus nonton. Thx yaa infonya...

  • Erny Kusuma
    Erny Kusuma July 25, 2019

    Baca ulasannya ngakak apalagi nonton filnya ya? Siap deh Agustus nonton. Thx yaa infonya...

  • Rachmanita AdindaRara
    Rachmanita AdindaRara July 26, 2019

    Penasaran jadinya sama isi filmnya ini pengen nonton deh

  • Cilla
    Cilla July 26, 2019

    lucu banget ya cerita filmnya😂😂 aku salfok sama jas almamaternya mirip jas almamaterku hihi

  • Irena Faisal
    Irena Faisal July 26, 2019

    kalau baca review mu, sepertinya film ini menarik ya mbak seft

  • Valentina Yosnanda
    Valentina Yosnanda July 26, 2019

    Aku pengen ndelok film iki sef ketoke bakalan gokil banget delok trailere ngakak

  • Sapti nurul hidayati
    Sapti nurul hidayati July 26, 2019

    Wah, masuk daftar film yang akan ditonton nih... Penasaran dengan akting widyawati yang biasanya kalem sekarang jadi gaul dan heboh...

  • Vebby Febriyanti♥
    Vebby Febriyanti♥ July 26, 2019

    penasran banget aku sama film ini hahahaa gemas ya aku udah nonton trailernya dong serius ngakak banget

  • Mutianasikhah
    Mutianasikhah July 26, 2019

    Widih, jadi kepo saya mbak,terima kasih ya mbak informasi nya

  • Selvijua31
    Selvijua31 July 30, 2019

    Sepertinya emang lucu nih, ngebayanginnya aja udah senyum2 sendiri, ada gitu oma2 kuliah lagi.

Add Comment
comment url