Travelling Ke Puncak ? Sewa Villa Disini Aja

Terletak tidak jauh dari Jakarta, tepatnya berada di Kabupaten Bogor Puncak merupakan tempat wisata favorit bagi keluarga yang ingin menghabiskan liburannya.

Berjarak 2 jam perjalanan dari Jakarta, Puncak Bogor menawarkan suasana yang berbeda dan sangat menyejukkan.

pemandangan puncak


Puncak terletak 70 km di sebelah selatan Jakarta, dan terletak di kaki gunung dan lereng Gunung Pangrango sehingga sebagian besar wilayan Puncak Bogor ini merupakan kawasan Taman Nasiona Gede Pangrango.  

Daerah puncak memiliki kontur tanah yang sangat unik. Sebagian besar wilayah puncak ini merupakan kebun teh dengan pemandangan Gunung di belakangnya.

Karena keindahan pemandangannya ini Puncak menjadi salah satu destinasi wisata favorit, baik bagi wisatawan local maupun mancanegara.

Pada tahun 2018 kemarin wisatawan yang mengunjungi Bogor mencapai 7,96 orang. Sedangkan pada tahun 2019 ini diperkirakan wisatawan ditargetkan naik 10% dari 7.96 juta menjadi 8,9 juta.

Karena jumlah wisatawan yang terus menerus meningkat tiap tahunnya usaha sewa villa puncak yang murah merupakan usaha yang cukup ramai di Puncak.

Bagi wisatawan yang berada jauh dari Puncak, Bogor melakukan reservasi untuk sewa villa yang murah merupakan hal yang sulit, karna mereka harus memiliki kenalan untuk tahu villa mana yang benar benar bagus untuk di sewa.


Namun sekarang kalian yang tinggal jauh dari Puncak dan ingin melakukan sewa villa murah tidak perlu risau, karena sekarang terdapat website terpercaya untuk melakukan reserfasi yaitu www.sewa-villa.com.

web sewa villa

Jika kalian membuka wevsite tersebut maka kalian akan disajikan dengan informasi sewa villa murah di Puncak. Dan bila kalian ingin melihat lebih lanjut tentang informasi villa tersebut kalian tinggal “mengklik” villa yang kalian inginkan.

home sewa villa

Informasi yang akan ditampilkan bila kalian “mengklik” judul dari villa yang disewakan adalah seperti pada gambar di bawah ini

keterangan villa

Informasi yang akan kalian peroleh tentang sewa villa puncak murah sangatlah kumplit, dari nama villa, lokasi villa, luas tanah, luas bangunan, jumlah lantai, jumlah kamr tidur, jumlah kamar mandi, detail ruangan, fasilitas yang ada di villa, fasilitas yang ada disekitar villa dan masih banyak lagi.

Selain itu terdapat juga informasi tentang harga sewa yang ditawarkan, nomor yang bisa dihubungi bahkan email yang dapat dihubungi.

Selain informasi yang super detail foto tentang villa yang kalian pilih pun juga ada, sehingga kalian tidak perlu lagi ragu jika ingin melakuakn sewa villa murah puncak, karena sewa-villa.com menawarkan informasi yang akurat dan detail.

foto kondisi villa

Selain informasi dalam web ini sangat detail, web ini juga menawarkan sewa villa murah di kawasan selain Puncak, seperti sewa villa murah di Anyer, Bali, Bandung, Lembang dan masih banyak lagi kota laiinnya. 

lokasi sewa villa

Mungkin bagi kalian yang baru pertama kali melakuakan reserfasi sewa villa di website ini akan sedikit khawatir apakah web ini benar benar terpercaya atau tidak, namun kalian tak perlu ragu karena di web ini terdapat beberapa testimony pelanggan yang telah menggunakan situs ini sebelumnya.

Jika kalian memang hendak liburan ke Puncak atau tempat lain dan ingin menyewa villa web sewa villa murah ini sangat recommended bila dipakai. Apalagi untuk kalian yang tidak memiliki waktu untuk mencari villa secara langsung dan hanya mengandalkan pencarian lewat internet.

Yuk coba sewa-villa.com, kapan lagi sewa villa murah di Puncak bisa semudah ini 
Next Post Previous Post
7 Comments
  • Valentina Yosnanda
    Valentina Yosnanda May 18, 2019

    Nanti kalau ada dana lebih bisa dianggarkan untuk liburan bersama keluarga aku nantinya. Relaxing together

  • RNatasha
    RNatasha May 18, 2019

    pengen liburan.. kayaknya berniat nyewa vila juga deh..
    seru kayaknya rame2 sama keluarga

  • Early Regina
    Early Regina May 18, 2019

    Aku baru tau ada web ini, selama ini kalo ke puncak pesennya langsung di tempat aja 😂 padahal lebih enak begini yaaa lebih praktiss

  • Vebby Febriyanti♥
    Vebby Febriyanti♥ May 18, 2019

    Seru bgt ya kalau bisa sewa2 villa gini sambil liburan sama keluargaaa

  • Rachmanita AdindaRara
    Rachmanita AdindaRara May 18, 2019

    Seru banget deh jadi pengen liburan ke villa

  • Riwenda
    Riwenda May 18, 2019

    Seru banget kalau liburan dan sewa villa gitu lebih terasa nyamannya

  • Puspita Yudaningrum
    Puspita Yudaningrum May 18, 2019

    Noted nih kalo jalan" ke puncak bisa sewa villa di sini

Add Comment
comment url