Beauty

Beauty

Lifestyle

Lifestyle

Other

Other

Recreat Make Up Aladin Bersama Beautiesquad

by - May 25, 2019

Kalian pasti sudah tak asing lagi bukan dengan Alladin ?

Film Alladin ini sangat populer dan terdapat beberapa versi cerita. Dalam Aladin ini terdapat beberapa tokoh central seperti, Aladin, Putri Jasmin dan Jin dari lampu ajaibnya.


Karena Aladin yang cukup populer ini, akhirnya aku ikut dalam challenge recreat make up aladin bersama komunitas beauty BEAUTIESQUAD.

Karena aku lagi gak pengen recreat yang cantik cantik seperti putri jasmin dan gak bisa bikin recreat Aladin, akhirnya aku memutuskan untuk recreat make up Jin dari lampu ajaib.

Dan Ini Hasil Recreeat aku :D



Cukup kaget bukan ? Aku pun hahahahahha, mungkin ini agak gagal sih ya karena memang aku bikin kumisnya gak simetris huhuhuhu

Tapi tak apalah, semoga next time akan lebih bagus. 


Oh ya berikut beberapa printilan make up yang aku gunakan untuk recreat make up look diatas :


1. Pelembab Jeju Aloe Vera Shooting Gel


Ini adalah salah satu pelembab yang juga merupakan base make up yang tidak pernah aku tinggalkan kalau aku lagi make up. Entah kenapa daripada memakai primer aku lebih suka pakai Jeju Aloe Vera ini, mungkin karena akan membuat hasil make up lebih glowing di banding menggunakan primer biasa.

2. BB Cream Pixy


Karena aku sedang jerawatan dan lumayan parah, jadi aku sedang menghindari memakai foundation. Aku lebih memilih memakai BB cream karena menurut aku agak ringan. Selain itu karena ini recreat make up yang "agak" serem setelah recreat akan aku hapus heheheh


3. Eye Shadow Wardah 


aku menggunakan Eye shadow yang seri ...  dengan warna yang aku pakai adah warna coklat.

4. Pensil Alis Fanbo


Ini adalah salah satu pensil alis kecintaan aku, karena selain pensilnya empuk warna blacknya juga pekat. Jadi tanpa face painting hasil dari menggambar menggunakan pensil alis ini uda sangat bagus menurutku. 

Selesai sudah printilan yang aku gunakan untuk membuat recreat Aladin ini, cukup simple bukan hehehehe (Sebenernya emang karena aku nyari yang simple sih lol :P)

oh ya selain aku ada beberapa temen aku yang melakukan recreat aladin juga loh, ini salah satunya kalau mau kepo akun IG nya @tulipakasia atau bisa klik link disini untuk liat detail make up nya 



Mungkin banyak yang mengira aku aneh karena bikin recreat yang kayak gini, bahkan ada loh temen deket yang langsung unfollow instagram karena memang dia gak suka sama postingan recreat aku. 

Tapi gak papa sih hidup kan bukan untuk orang lain tapi untuk diri sendiri lakukan aja apa yang bikin kamu bahagia :D

Sekian cerita recreat aku kali ini, sampai jumpa di cerita recreat aku selanjutnya 

You May Also Like

12 Comments

  1. Keren nih ka recreate makeup jinya, gpp kumis ga simetris jadi seni 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahha iya nie kak jadi anwh wkwkwkwkkw

      Delete
  2. hehehe bagus lho beb,beneran kayak cowok gitu siip dhe

    ReplyDelete
  3. Ini bagus keleus. Sumpah sef kreatif banget dirimu aku pas collab Aladdin mau ikut takut deadline sef sama gak bisa haha

    ReplyDelete
  4. Yang recreate Jin kurang warna biru kulitnya, untuk yang jasmine mirip banget, cantik

    ReplyDelete
  5. Astaghfirullah aku kaget liat mbak sefti jadi jin hahaha

    ReplyDelete
  6. Kreatif banget jadi pengen nyoba ngeremake Aladin

    ReplyDelete
  7. Cucok bebb .... Keceh lhoo

    ReplyDelete
  8. kakk yaampun kreatif banget sih recreatenya makeup yang cowok 😂

    ReplyDelete
  9. Hehehe lucu banget asli pas jadi aladin

    ReplyDelete
  10. Yaampun kreatif banget kak, terus mirip juga hehe.. Aku kemaren mau ikut ini tapi minder duluan 😂

    ReplyDelete
  11. wahhh.. seperti jasmine nya cantik banget kak..
    seperti sungguhan hehe

    ReplyDelete

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^