Kursus Make Up di Jakarta Barat Yang Profesional

Kursus make up di Jakarta Barat - Bagi pecinta make up dan suka mendandani mengikuti kursus make up untuk pemula merupakan hal yang wajib. 




Keuntungan kursus make up bukan hanya pada bertambahnya pengetahuan tentang make up namun kita juga bisa mendapatkan sertifikat dan menambah nilai kepercayaan kepada klien.

Berikut Beberapa Kursus Make Up di Jakarta Barat

1. Kursus Make up Jakarta Vinna Chia Make up


Kursus make up Jakarta Vinna Chia ini merupakan kursus make up profesional yang dilatih langsung oleh Vinna Chia. 

Vinna chia merupakan profesional make up artis yang sudah di percaya banyak manajemen artis dan stasiun tv ternama. 

Memiliki sertifikat profesional dari Puspita Martha Internasional Bridal Class sejak tahun 2014, membuatnya memantapkan diri untuk membuka kursus MUA di Jakarta Barat Sendiri. 

Vinna chia membuka kursus make up untuk pemula yang cukup recomended. Kursus make up jakarta ini memiliki 2 pilihan kelas yaitu, privat class dan grub class. 


Lokasi dan Contact Person 


Perumahan Citra Garden 2 Blok L6 no 3A Rt 12/Rw 12, Pegadungan, Kali Deres Jakarta Barat
Telp 0813 1656 1802


2. Make over Make up Academy Kursus Self Make up Jakarta

Kursus MUA di Jakarta barat berikutnya adalah Makeover Make up Academy. Makeover makeup academy ini adalah kursus make up jakarta yang didirikan oleh Victoria Marlina. 

Victoria menempuh pendidikan Kosmetology selama 2tahun di Amerika Serikat, sehingga dapat dipastikan bahwa ilmu yang didapatkan sangatlah bagus. Victoria banyak membawa teknik merias baru ke indonesia seperti teknik air brush dan painting.

Kursus makeup untuk pemula ini mendapat antusiasme yang sangat banyak karena ilmu yang dibawa oleh victoria adalah ilmu.merias orang luar negeri. 

Kursus make up Jakarta ini memiliki 2 kategori yaitu, kursus untuk diri sendiri (Personal Beauty Class) bagi yang ingin melakukan kursus self make up jakarta dan kursus untuk keperluan bisnis ( profesional make up artist, profesional hairstyling dan bridal)

Lokasi dan Contact Person Make Over Makeup Academy

Jalan Tanjung Duren Utara 4 no 455 rt 9/ rw 3 Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan Jakarta Barat
Telp 0815 1910 0230

3. Julee Topper Makeup Academy Kursus Make Up untuk Pemula


Jika ingin kursus make up jakarta dengan pengajar yang memiliki sertifikat dari berbagai negera cuma Julee Topper Make up Academy yang punya. Julee memiliki sertified dari berbagai negara yaitu Paris, New York, Korea dan LA.

Berbeda dengan kursus make up di Jakarta Barat lainnya Julee Topper memberikan pelatihan make up dari basic makeup dan juga hair do. Julee sebagai pengajar juga terkenal sangat ramah.

Fasilitas Julee Topper make up academy ini juga sangat lengkap. Selain fasilitas kursus make up jakarta ini sudah memiliki kurikulum mengajar yang jelas sehingha mempermudah dalam belajar. 


Lokasi dan Contact Person 

Ruko city ressort blok miami no e9 RT 7/RW 14, cengkareng, Jakarta Barat 
Telp 0818 907 899


4.  Yohana Lestari Make up School Kursus Make up Online


Yohana Lestari Make up School merupakan salah satu kursus make up jakarta yang menyediakan kursus make up online dan offline.

Di kursus make up jakarta ini kalian akan di diajarkan trik dan tipa bagaimana menjadi MUA terbaik. Ilmu yang diajarkan juga cukup mendetail mulai dari basic makeup sampai bridal makeup.

Lokasi dan Contact Person Yohana Lestari Make Up School


Jalan Puri Mansion jalan angrek rosliana 2, RT 9/RW 5 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 
Telp 0878 8519 9505

Kursus make up di Jakarta Barat diatas menjadi pilihan bagi kalian yang ingin belajar make up dari dasar dan memiliki sertifikat keahlian yang terpercaya dan dapat digunakan di dunia kerja. 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url