Beauty

Beauty

Lifestyle

Lifestyle

Other

Other

Air Yang Bagus Mempengaruhi Kualitas Tubuh

by - August 21, 2019

Terkadang kita harus teliti dan jeli dalam memilih produk air mineral yang kita minum sehari-hari.



Mulai dari mata air mana air mineral tersebut diproduksi, merek jenis apa air mineral yang kita konsumsi, tingkat keamanan produk tersebut, berapa uang yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan produk tersebut, sampai manfaat apa saja yang bisa kita ambil dengan mengonsumsi air mineral tersebut.

Tentu saja hal tersebut sangat penting karena mengonsumsi air mineral merupakan keharusan bagi kita semua.

Karena air mineral dapat membantu menjaga keseimbangan tubuh, menghindari tubuh dari dehidrasi atau kekurangan cairan tubuh, membantu mengontrol kalori yang masuk ke dalam tubuh dari makanan yang kita konsumsi setiap hari, membantu proses detoksifikasi racun yang masuk ke dalam tubuh, membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit khususnya bagi kaum hawa, hingga membantu meningkatkan energi untuk beraktivitas setiap hari.


 Dengan segudang manfaat tersebut, tentu saja mengkonsumsi air mineral secara rutin sangat diharuskan. Terlebih lagi, jangan sampai kita salah dalam menentukan produk air mineral mana yang akan kita konsumsi.


Nah, saat ini hadir air alkali yang dapat membantu kalian agar tetap sehat dan bugar. Air alkali memang memiliki perbedaan dengan air mineral pada umumnya.

 Air mineral yang biasa kita minum pada umumnya memiliki pH 6 – 7 atau bersifat netral, namun air alkali yang kita ketahui memiliki pH diantara 8 – 9 atau bersifat basa.

Halini lah yang menjadi titik pembeda antara air alkali dengan air mineral biasa. Oleh karena itu, manfaat dan fungsi air alkali lebih banyak bila dibandingkan dengan air mineral biasa. Banyak masyarakat yang sudah beralih dari air mineral biasa beredar di pasaran, dengan air alkali. 
Tapi tak usah khawatir, karena saat ini sudah banyak air mineral alkali dalam kemasan yang beredar di pasaran, mulai dari supermarket sampai swalayan biasa juga sudah banyak yang menyediakan air alkali. Air minum pH tinggi ini memang banyak digemari masyarakat, karena walaupun bersifat basa, tapi hal tersebut tidak mempengaruhi kualitas rasa yang ada di dalamnya.

You May Also Like

0 Comments

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^