Makan Mewah dan Murah Cuma 15 ribu

Sebagian besar kota besar dan kota yang sedang berkembang di Indonesia, berlomba lomba menciptakan kreatifitas baru untuk kotanya diberbagai bidang.Baik itu di bidang pariwisata maupun kuliner.

Tak terkecuali Boyolali, kota kecil yang berdekatan dengan gunung Merapi Merbabu ini sedang berkembang pesat. 

Bukan hanya kreatifitas di segi pariwisata namun, kreatifitas di bidang kuliner sedang mempertunjukan taringnya. 

Menikmati kuliner di tempat yang nyaman dan instagram-able bagi kaum milenial sudah seperti gaya hidup.

Namun tidak banyak tempat makan yang instagram-able mempunyai menu yang ramah di kantong.

Apalagi bagi pelajar ataupun bagi pegawai yang berkantong tak tebal.

Adanya tempat makan yang nyaman, enak dan memiliki tempat yang cantik untuk berswafoto menjadi pilihan yang tepat bagi mereka. 

Apalagi untuk seorang ibu rumah tangga seperti aku harus #cerdasdenganuangmu. Jadi uang  yang akan dipergunakan untuk jajan diluar harus diperhitungkan dengan masak masak. 

Bukan hanya mencari tempat yang nyaman dan enak tetapi budget yang harus dikeluarkan juga tidak boleh melebihi yang sudah direncanakan.

Karena itu aku sering mampir di web moneysmart dalam menu lifestyle

Disana banyak sekali info tentang kuliner dan travel, belanja, ataupun hiburan yang sangat membantu bagi kalian yang ingin menikmati liburan tanpa harus takut budget melebihi batas. 


Di kota kota besar seperti Jakarta dan Bandung terdapat banyak sekali jenis kuliner dengan harga yang bersahabat, begitu pula di Boyolali terdapat star steak. 

sumber Facebook starsteak klaten

Star steak bagi masyarakat Boyolali bukan lagi tempat makan yang baru. 

Sejak aku sma star steak ini sudah menjadi primadona kuliner di Boyolali.

Berbekal 15 ribu sudah bisa makan mewah dan enak.

Menu yang ditawarkan di star steak cukup beragam, dari chicken steak, tenderloin steak, sirloin steak, bahkan terdapat steak iga dan steak udang.

sumber : @star.steak

Harganya pun cukup ringan di kantong, harga paket ayam + nasi + teh botol hanya 13.500 saja. 

Dengan 13.500 kalian akan mendapatkan satu potong chicken crispy lengkap dengan sayuran potong yang berisi kentang, buncis  dan wortel, tak lupa terdapat pula  saus steak yang sangat menggoda

Selain itu ada juga paket spageti + teh botol  seharga 12.500. Dengan harga yang lebih murah daripada paket A (paket chicken), paket spageti ini juga tak kalah enaknya.

Dengan 12.500 kalian sudah dapat menikmati sepiring spageti dengan taburan keju diatasnya.

Rasa gurih dari keju dan rasa pedas manis pada saos spageti memberikan rasa yang sangat enak ketika kalian menikmati menu kuliner ini.

sumber @star.steak

Dengan harga yang begitu murah kita sudah dapat makan kenyang dan enak. 


Saat kalian memesan makanan di star steak kalian akan menunggu beberapa saat sehingga makanan yang kalian pesan matang. Karena disana selalu menyediakan makanan yang fresh.

Ketika kalian memesan menu makanan, saat itu juga makanan yang kalian pesan baru dimasak, sehingga diperlukan waktu untuk menunggu makanan yang kita pesan selesai.

Ketika star steak ini ramai pengunjung, waktu untuk menunggu pesanan akan semakin lama.

Namun ketika kalian merasakan masakan yang dihidangkan kalian akan lupa dengan kekesalan ketika menunggu lama, karena steaknya terasa enak dan perpaduan rasanya pun pas.

Selain rasanya yang bintang lima, interior star steak juga cukup cozy dan nyaman, terdapat tempat lesehan, indoor maupun outdoor. 

Dengan harga yang tidak menguras kantong dan rasa yang enak, star steak menjadi salah satu tempat kuliner yang recomended. 

 Diboyolali terdapat 3 cabang star steak yaitu 
  • Jalan Pandanaran 247 Banaran Boyolali
  • Jalan merdeka Boyolali, alun alun Boyolali
  • Jalan Merbabu no 71 Boyolali 
sumber @star.steak

Selain di Boyolali star steak juga membuka cabang di kota besar lainnya seperti Klaten, solo, Sukoharjo, Karanganyar, Salatiga, dan Semarang
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Bang Day
    Bang Day August 09, 2019

    Tempatnya asik tuh buat nongkrong ma geng or kolega hehe

Add Comment
comment url