Keutamaan Belajar Mandarin di LingoAce, Anak Pasti Suka

Membekali anak dengan kursus bahasa Mandarin online sejak dini adalah salah satu cara terbaik mempersiapkan masa depan anak yang gemilang. Apalagi kemampuan berbahasa Mandarin pada saat ini akan dapat memperluas cakrawala dan menciptakan peluang karir dan bisnis di masa yang akan datang.




Untuk memudahkan anak mempelajari bahasa Mandarin, LingoAce hadir di tengah-tengah Anda menawarkan pembelajaran bahasa Mandarin online interaktif yang cocok untuk anak-anak. Lembaga LingoAce juga sudah dipercaya oleh lebih dari 300 ribu pembelajar di seluruh dunia.


4 Keutamaan Ikut Kursus Bahasa Mandarin Online di LingoAce


1. Kurikulum Dikembangkan oleh Ahlinya


Salah satu persoalan yang menghalangi anak-anak untuk belajar bahasa asing adalah kurikulum yang masih terlalu tradisional sehingga membatasi kreativitas anak untuk berkembang. Alhasil, anak justru kesulitan untuk menyerap materi yang disampaikan. 

Oleh karena itu tim di LingoAce mendatangkan ahli kurikulum untuk menyusun silabus materi pelajaran yang akan disampaikan. Kurikulum juga berpatokan terhadap silabus pendidikan bahasa Mandarin yang terakreditasi secara global dan juga silabus yang disusun Kementrian Pendidikan Singapura.

2. Guru Berkualitas 


Ada lebih dari 2500 guru yang direkrut untuk mengajar di LingoAce. LingoAce hanya merekrut guru yang memiliki kemampuan bahasa Mandarin secara mendalam baik itu native speaker maupun non-native speaker. 

Baik guru native speaker dan non-native speaker, keduanya sudah dibekali oleh akreditasi yang mumpuni. Pengajar non-native speaker sudah dilengkapi oleh akreditasi CTCSOL internasional yang dikeluarkan oleh Kementrian Pendidikan China. 

Sementara untuk guru native speaker dilengkapi oleh ujian kemampuan Putonghua yang valid.


3. Guru Mengajar Real-Time


Banyak tempat kursus online yang hanya mengandalkan rekaman dari guru saat menyampaikan pembelajaran di kelas. LingoAce menyadari bahwa proses pembelajaran melalui rekaman tidaklah efektif karena hanya bersifat satu arah.
Oleh karena itu di LingoAce, para murid dan guru dapat berinteraksi secara langsung karena guru mengajar real-time.

 Dengan proses pembelajaran yang dilakukan secara real-time, diharapkan murid dapat mudah bertanya dan mendapat penjelasan langsung dari guru.


4. Visualisasi Materi yang Menarik


LingoAce juga didukung oleh tim desainer kreatif untuk mengembangkan ilustrasi dari setiap mata pelajaran yang disajikan. LingoAce memahami bahwa pada masa tumbuh kembangnya, anak-anak akan lebih tertarik mempelajari sesuatu yang menarik secara visual. 

Seringkali anak-anak mudah bosan saat belajar karena harus berhadapan dengan tulisan panjang nan membosankan. Oleh karena itu materi di LingoAce akan disisipi oleh visualisasi untuk membantu mereka belajar. Hal ini membuat kelas tidak kalah menarik dari film kartun kesukaan anak-anak. 

Sebagai platform EdTech global terpercaya, kursus bahasa Mandarin online di LingoAce adalah pilihan pembelajaran bahasa terbaik untuk masa depan anak Anda. Materi pembelajaran di LingoAce disampaikan secara menarik, autentik, efektif yang disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan yang ingin dicapai murid. Yuk segera coba kelas gratisnya LingoAce sekarang!


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url