Elsheskin Deep Hydrating Calming Moisturizer

Konten [Tampil]
Elsheskin Deep Hydrating Calming Moisturizer ini merupakan produk moisturizer terbaru dari Elsheskin. Moisturizer dari elsheskin ini memiliki 2 varian yaitu Hydra Boost oil free Moisturizer untuk kulit berminyak dan Deep Hydration Calming Moisturizer untuk kulit kering.



Karena aku merupakan pelmilik kulit kering maka varian yang aku pilih adalah Deep Hydrating Calming Moisturizer dengan kemasan berwarna pink. 

Review Elsheskin Deep Hydrating Calming Moisturizer

Packaging


Packaging dari Deep Hydration Calming Moisturizer ini sangatlah cantik, dengan kemasan tube berbentuk pink. 

Bagian depan produk bertuliskan nama produk yaitu Deep Hydration Calming Moisturizer. Dibawahnya dituliskan highlight ingredients dari produk ini.

Bagian depan produk ini juga dituliskan klaim dari produk yaitu menghidrasi kulit, meredakan kemerahan dan melembabkan dan melembutkan kulit. 

Bagian belakang produk bertuliskan expired produk dan kode produk.

Yang paling membuatku senang dengam produk ini adalah kemasannya yang tube namun dengan kepala kemasan pump sehingga membuat moisturizer dari elsheskin ini sangat irit dalam penggunaan serta super higienis.

Ingredient


Aqua, Caprylic/Capric Triglyceride, Saccharide Isomerate, Schizophylian, Pentylene Glycol, Butylene Glycol, Propanediol, Isononyl Isononanoate, niacinamide, Xylitylglucoside, Anhydroxylitol, Xylitol, Laureth-3, Hydroxyethylcellulose, Acetyl Dipeptide -1Cetyl Ester, Magnesium Aspartate, Zinc Gluconate, Copper Gluconate, Phenoxyethanol, Portulaca Oleracea Extract, Ceramide NP,PEG-7 Glyceryl Cocoate, Asiaticiside, Asiatic Acid, Madecassic Acid, Ethylhexylglycerin, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate 20, Sorbitan Isostearate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Hydrolyzed Royal Jelly Protein, Glycerin, Calendula Officinalis Flower Extract, Sodium Acrylates Copolymer, Lecithin, Hyaluronic Acid, Allsntoin, Disodium EDTA, Carbomer, Tocopheryl Acetate, Dipotassium Glycyrrhizate, Maltodextrin.

Highlight Ingredients


Dari full ingredients Deep Hydration Calming Moisturizer ini ada beberapa highlight ingredients diantaranya :

  • Ceramide
Ceramide ini berfungsi untuk menggantikan kadar ceramide pada tubuh yang hilang akibat usia. Ceramide ini berfungsi untuk menguatkan skin barier sehingga kulit tidak mudah sensitif dan berjerawat.

  • Candeula Flower
Bunga Candeula terkenal dengan fungsinya sebagai penenang kulit. Selain itu candeula juga dapat digunakan sebagai penambah hidrasi kulit

  • Royal Jelly
Sedangkan kandungan royal jelly bermanfaat sebagai antioxidant yang dapat membantu memproteksi kulit. 

Teksture


Teksture dari Deep Hydrating Calming Moisturizer ini berupa kr berwarna putih yang cukup lembut. Jika melihat dari Teksturnya maka kadar air dari moisturizer ini cukup banyak namun cukup ringan. 

Klaim 

Produk ini diklaim dapat menenangkan dan menghidrasi kulit, mengunci kelembaban, melindungi dan merawat kulit sensitif, membuat kulit sehat glowing dan kenyal serta dapat memperbaiki skin Barier kulit. 

Review Pemakaian

Karena berbentuk pump pengeluaran produk cukup mudah dan tidak mengeluarkan waktu lama. Penakaran banyak sedikitnya produk yang akan dipakai juga cukup mudah, sehingga kita tidak akan boros dalam penggunaan.

Elsheskin moisturizer ini memiliki sedikit aroma namun tidak menganggu bagiku yang cukup sensitif dengan bau. 

Produk ini cukup nyaman digunakan karena memang krimnya mudaj meresap dan teksturnya agak cair sehingga sangat segar dan nyaman dipakai.

Dalam pemakaian 2 minggu ini kulit terasa sangat kenyal dan lembab, tidak ada lagi bagian kering yang terdapat di kulit.

Cara pemakaian


Cara pemakaian produk ini cukup mudah kalian hanya perlu mengeluarkan beberapa pump moisturizer ke tangan kemudian oleskan ke bagian wajah secara merata.

Selain dipakai secara biasa Deep Hydrating Calming Moisturizer ini juga dapat dipakai dengan metode "Smooties". 
Metode ini berupa penggabungan secara lansung antara serum dan moisturizer secara bersamaan kemudian di oleskan ke kulit. 

Smoothies ini dipercaya dapat meningkatkan kandungan produk dan membuat kulit menjadi lebih baik. 

Harga 

Deep Hydrating Calming Moisturizer dari Elsheskin ini dijual dengan harga 129.000

Tempat Pembelian 


Deep Hydrating Calming Moisturizer Elsheskin ini bisa kalian dapat di online maupun offline store terdekat kalian. 

Seftinaqurnia

i'm a Mother | Blogger | Traveller | Newbie Photographer

Post a Comment

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^

Previous Post Next Post