Beby Rose Glow Review, Serum Lokal Mencerahkan

Serum Lokal Yang Mencerahkan Wajah – Bagi pemilik wajah kusam menjadikan wajah cerah merupakan hal yang diinginkan. Karena tentunya wajah terlihat lebih bersih akan menjadi kebanggan tersendiri. 

Bagi pemilik wajah kusam menemukan serum terbaik untuk mencerahkan tidaklah mudah. Karena banyak sekali serum yang ada di luaran sana, apalagi serum local. Sekarang banyak sekali brand serum local yang bagus salah satunya adalah Beby Rose Glow. 


Mengenal Beby Rose Glow Serum untuk mencerahkan Wajah Kusam


Wajah kusam biasanya diakibatkan karena paparan sinar matahari dan polusi yang ada di lingkungan. Hal tersebut akan diperparah jika kita tidak merawat wajah dengan baik seperti halnya memakai serum wajah. 

Salah satu serum wajah yang memiliki banyak manfaat untuk kulit adalah Beby Rose Glow. Produk ini merupakan Serum local yang mencerahkan wajah, hal ini dikarenakan terdapat turunan vitamin C yang dapat membuat kulit tampak lebih muda dan cerah

  Packaging Produk 


Beby Rose Glow ini dikemas dalam botol transparan, sehingga isian produk yang berwarna emas terlihat dari luar. Botolnya terbuat dari plastic dengan pump diatasnya sehingga memudahkan dalam mengeluarkan isian produk. 

Dibagian depan produk terdapat label produk yang menampilkan highlight produk dan juga kode produksi dan expired produk di belakang kemasan. 

Ingredient Produk 


Cyclopentasiloxane, Dimethicone Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cyclotetrasiloxan, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Magnolia Officinalis Bark Extract, Palmitoyl Pentapeptide 4, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Tocopherol, Lecithin, Maltodextrin, Gold, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol,
Ethylhexylglyceri, Pentylene Glycol, Capryl Glycol, polyglutamic acid, Acetyl Glutamine, SH OLIGOPEPTIDE 1, SH OLIGOPEPTIDE 2, SH POLYPEPTIDE 1, SH POLYPEPTIDE 9, SH POLYPEPTIDE 11, Bacillus Soybean Folic Acid Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, CI 15850, Fragrance Parfum Components and Finished Fragrances.
Dari ingredient diatas yang paling membuatku tertarik adalah adanya kandungan stemcell mawar. Manfaat Stemcell mawar ini adalah untuk mencerahkan kulit wajah apalagi jika digunakan di area mata. 

Stemcell mawar dipercaya dapat mencerahkan area mata. Selain itu manfaat stemcell mawar ini juga dapatmerawat kulit dari radikal bebas sehingga Beby Rose Glow ini merupakan stemcell anti aging. 

Beby Rose Glow ini juga mengandung Peptide. Serum ini memiliki lebih dari satu kandungan peptide yang sangat bermanfaat untuk kulit. Peptide merupakan jenis protein yang yang dapat diserap tubuh dengan mudah. 

Teksture Produk


Jika serum yang lain bertekstur cair, Beby Rose Glow Serum hadir dengan tekstur yang berbeda. Serum ini bertektur seperti cream dengan warna kuning dan berbutiran emas


Serum ini tidak memiliki bau menyengat sehingga cukup nyaman ketika di pakai di kulit wajah. Aku mencoba mengaplikasikan ketangan dan tidak merasakan rasa lengket ketika memakainya. Selain itu waktu penyerapan serum juga cukup cepat. 

Review Pemakaian 


First Impression menggunakan produk ini aku cukup suka karena serumnya tidak berat ketika di pakai. Tidak berminyak dan mudah sekali terserap di kulit. Selain itu serum ini juga cukup mudah terserap di kulit. 

Teksturnya yang seperti cream dengan warna kuning menjadikan serum ini mudah sekali di aplikasikan. Yang kusuka selain dari teksturnya adalah kemasannya yang cukup cantik.

Karena menggunakan botol bening maka kilauan dari Beby Rose Glow serum ini terlihat dari luar dan membuat serum ini terlihat sebagai serum mahal. 


Dalam 2 minggu pemakaian Beby Rose Glow ini dapat membuat kulit menjadi lembut dan mencerahkan wajah, hal ini dikarenakan adanya kandungan Ascorbyl Tetraisopalmitate. 

Ascorbyl Tetraisopalmitate ini merupakan turunan vitamin c yang cukup ringan dan dapat memblok pigmen sehingga bermanfaat untuk mencerahkan kulit. 

Hasil akhir pemakaian produk ini tidak membuat kulit berminyak tapi membuat kulit kenyal dan lembab. Beby Rose Glow serum ini juga dapat digunakan sebagai serum primer sebelum kalian menggunakan make up. 

Pada tes ketahanan make up yang pernah kucoba saat menggunakan serum ini, make up akan bertahan lebih lama dan tidak mudah luntur. 

Untuk efek anti aging yang di klaim pada produk ini belum terlihat signifikan dalam pemakaian 2 minggu ini, namun ada sedikit perbedaan pada garis senyum di wajah yang sedikit memudar ketika menggunakan Beby Rose Glow ini secara teratur.


Cara Pemakaian Beby Rose Glow Serum 


Beby Rose Glow serum ini biasanya aku gunakan 2x sehari pada morning skincare dan night skincare. Cukup ambil Beby Rose Glow 2-3 pump kemudian oleskan ke wajah tentunya setelah melakukan double cleansing dan menggunakan toner. 

Harga Produk 


Setelah membaca beberapa keunggulan dari Beby Rose Glow serum ini tentunya kalian ingin tau bukan berapa harga 1 botol serum ini. Beby Rose Glow Serum di bandrol dengan harga 120ribuan. Kalian bisa membelinya lewat e Tokopedia, Shopee maupun website beby https://beby.co.id/ atau instagram beby https://www.instagram.com/bebyofficial.id/ 

Selain itu Beby Rose Glow ini sedang ada diskon loh sebesar 15% dengan menggunakan promo BEBYBLOG di Tokopedia, Shopee, dan Website . Diskon 15% off ini available sampai Desember 2021 yuk borong Beby Rose Glow ini. 
Beby Rose Glow Serum adalah pilihan serum lokal untuk mencerahkan wajah yang perlu dicoba bagi kalian yang ingin wajah tampak cerah dan terlihat lebih muda. 






Next Post Previous Post
35 Comments
  • Aliyatus sa'diyah
    Aliyatus sa'diyah November 28, 2021

    aku suka banget sama hasilnya karena bikin make up jadi lebih smooth gitu

  • rica fairikha
    rica fairikha November 30, 2021

    efek cerah instannya ini memang disukai banyak org ya.. apalgi yg kulitnya sawo matang kaya aku seharian jd gak kusam

  • Dewie Aprillia
    Dewie Aprillia November 30, 2021

    Pakai ini jadi makin glowing ya kak ^^

  • Silta Fadillah
    Silta Fadillah December 03, 2021

    Bener banget, produknya bikin wajah kita lembut dan lebih cerah apalagi kalau udah di tempelin sama makeup, beuhh cakep jadinya

  • atiq - catatanatiqoh
    atiq - catatanatiqoh December 04, 2021

    praktis banget ya serumnya, suka sama hasilnya yang mantul auto glowing nih muka :)

  • phieselphie
    phieselphie December 06, 2021

    Produk ini ga bikin aku jerawatan untungnyaa~

  • ShintaDwiA
    ShintaDwiA December 07, 2021

    Bener kak, aku juga pakai serum ini bikin kulit jadi lebih halus. Praktis ya bisa skip moisturizer tapi tetap lembap kulitnya

  • atinnuratikah
    atinnuratikah December 07, 2021

    Beby Rose Glow produk yang buat aku menghemat step skincareran banget. Menghemat waktu juga, sebagus itu ya produknya.

  • Alif Kiky Listiyati
    Alif Kiky Listiyati December 07, 2021

    Jadi makin praktis ya, primer dan serum jadi satu

  • Gadis - gadzotica.com
    Gadis - gadzotica.com December 07, 2021

    Hasilnya gila sih. Bikin mulus pori-pori samar dalam 1x pemakaian. Suka banget

  • Magdalena Bhe
    Magdalena Bhe December 07, 2021

    Pakai ini tiap hari kulit makin alus dan tekstur kulit juga jauh lebih oke yA

  • Redha CS
    Redha CS December 07, 2021

    Wah bagus bgt ya kak ga cuma pori yg samar. Sampe garis senyum juga

  • Ochix_zakiyah
    Ochix_zakiyah December 07, 2021

    udah glowing, permukaan kulit juga auto halusss banget.

  • Wahyuni Sri
    Wahyuni Sri December 07, 2021

    Setelah pakai Beby Rose Glow, aku udah nggak khawatir sama wajah kusam lagi dong, Kak. Primer dengan skincare ini bikin wajahku glowing.

  • arigetas.com
    arigetas.com December 07, 2021

    Tekstur yang lembut di serum ini, beneran bisa bikin alus di kulit ... aromanya juga lembut nih kak.

  • Pink and Undecided
    Pink and Undecided December 08, 2021

    Aku sukaaaa, biasanya pdhal takut sering2 pake primer krn bs clogging tp Beby punya enggaaa krn basisnya skincare 😍

  • Yulia
    Yulia December 08, 2021

    serum terbaik sih menurut aku. aku juga semenjak pake ini jadi halus banget kulitnya

  • Sweetirtup
    Sweetirtup December 08, 2021

    Kulit jadi alus banget setelah pake ini... Skrg jdi favorit kalo mau makeup...

  • Lovinna Dinda
    Lovinna Dinda December 08, 2021

    aku juga pakai ini dan suka banget sama hasilnya

  • Dee
    Dee December 08, 2021

    Setuju banget, kalau pake ini dulu makeup jadi lebih awet yah.

  • Orin's Journal
    Orin's Journal December 08, 2021

    Suka deh sama serum ini, bikin kulit jadi lebih cerah dan glowing seketika

  • Sarieffe
    Sarieffe December 08, 2021

    Untuk manfaatnya yang banyak terus bisa dipakai buat primer make up aku rasa harganya worth it sama manfaatnya ya mba

  • Triyatni A.
    Triyatni A. December 09, 2021

    Kecil-kecil manfaatnya banyak ya
    Aku juga udah nyobain ini,
    emang cocok banget biar gak ribet pas siap-siap mau dandan. Teksturnya juga gampang meresap dan hasilnya matte. Emak-emak rempong mesti suka nih 🌟

  • Fionaz
    Fionaz December 10, 2021

    Pakai beby rose glow pokoknya instan glowing ya kak, hasilnya matte dan awet seharian

  • Sapti nurul hidayati
    Sapti nurul hidayati December 11, 2021

    Beby rose glow serum ini solusi untuk ibu-ibu sibuk yang suka dandan cepet ya. Efek kulit jadi halus dan glowing juga langsung terlihat. Tidak heran banyak gang suka

  • Marita Ningtyas
    Marita Ningtyas December 11, 2021

    Keren sih ini jadi nggak perlu pakai banyak produk. Cukup satu serum udah mantul di wajah, halus dan glowing. Ada anti agingnya pula. Lagi ada diskon ya? Waah, kudu nyetok nih.

  • Anis Khoir
    Anis Khoir December 11, 2021

    Bagi yang gak suka ribet make up kayak aku, pas banget pake serum beby ini. Dipakai juga ringan di kulit. Sukkaaaa

  • Phai Yunita S Wijaya
    Phai Yunita S Wijaya December 11, 2021

    Beby ini brand lokal emang tapi kualitas ga kalah sama brand luar ya.

  • Naqiibatin Nadliriyah
    Naqiibatin Nadliriyah December 11, 2021

    bener-bener serum yang jadi favoritku karena anti ribet. Mantul, udah glowing kulit keringku tetep lembab

  • Fadmala
    Fadmala December 11, 2021

    Efek dari serum ini bener bener terbukti.. apalagi ini produk lokal tapi kwalitasnya gak kalah ya.. aku juga suka pakai lhoo..

  • Ghina Rahmatika
    Ghina Rahmatika December 12, 2021

    Aku jg pakai nih. Teksturnya yg thick emamg unik sih kalau buat serum. Jadi ternyata emang bisa jadi base primer make up jg. Bikin simpel kalau dandan pagi malah ya. Sukaaa

  • Yuniari Nukti
    Yuniari Nukti December 13, 2021

    Inovasi yang patut diapresiasi dari Beby Rose Glow. Serum yang multifungsi bisa merawat kulit sekaligus sebagai base makeup

  • Cilya in Wonderland
    Cilya in Wonderland December 13, 2021

    Serum lokal yang ngga kalah kece ya kandungan dan hasilnya dengan serum luar

  • Iim Rohimah
    Iim Rohimah December 13, 2021

    Praktis banget nih. Udah ada moisturizer sekalian. Apalagi yang di rumah aja kaya aku. Tinggal oles aja yaa…

  • rhehanluvly
    rhehanluvly December 15, 2021

    Kesan pertama waktu lihat botolnya, imut ya pasti praktis dibawa kemana-mana. Ternyata ini tuh primer yang bisa sekalian jadi skincare ya. Top banget kalau gitu

Add Comment
comment url