First Impresion Azalea Rose Water Deep Hydration

Dalam postinganku kali ini aku akan membahas tentang First Impresion Azalea Rose Water Deep Hydration. Rose Water atau air mawar merupakan produk kecantikan yang sudah dikenal memiliki manfaat yang banyak bagi wajah. 

Rose Water merupakan infused water yang terbuat dari kelopak mawar. Rose water ini merupakan skincare tradisional yang dipercaya memberikan  manfaat baik bagi kulit. 

Azalea Rose Water Deep Hydration

Pada postingan aku sebelumnya aku sudah banyak mereview tentang produk produk dari Azalea yaitu, Azalea Amazing Brightening Face Serum dan Azalea Zaitun Oil. Beberapa produk Azalea yang aku coba tersebut memberikan experience yang sangat baik untuk kulit karena itu aku sanggat tidak sabar saat Azalea mengeluarkan produk terbarunya yaitu Azalea Rose Water Deep Hydration.

Packaging 


Dari packagingnya Azalea Rose Water Deep Hydration ini memiliki kemasan yang cukup mungil, dengan netto 75ml, air mawar ini menjadi produk skincare yang mudah sekali dibawa kemana mana.


Azalea Rose Water ini dikemas dalam botol platik bening, sehingga warna dari isian produk Azalea ini terlihat sangat jelas. 

Dibagian depan produk terdapat nama Produk yaitu "Azalea Rose Water Deep Hydration" berwarna pink yang melambangkan warna dari mawar. Selain itu pada bagian depan produk juga terdapat highlight dari produk ini yaitu Zaitun Oil dan Ekstract Mawar.

Dibagian depan terdapat pula logo Halal serta netto produk. Ada pula gambar wanita berhijab yang merupakan BA dari Azalea ini. 

Bagian belakang produk terdapat klaim dari produk , cara pakai dan komposisi dari Azalea Rose Water ini. Dibagian belakang juga terdapat kode produksi, tanggal expired dan barcode BPOM. 

Ingredient 


water, Popylene Glycol, Rose carina flower ekstract, Glycerin, Niaciamide, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl, Urea, Olive Oil PEG-7 Ester, DMDM Hydratoin, Allantoin, Citric Acid, Butylene Glycol, lodopropyryl, Butylcarbamate. 

Dari ingredient diatas Terdapat kandungan ekstract bunga mawar yang berfungsi untuk mencegah jerawat, mencegah penuaan dini. Sedangkan Zaitun Oil pada Azalea Rose Water ini bermanfaat untuk melembabkan kulit dan menghilangkan bekas jerawat. 

Allantoin sendiri merupakan antioksidan yang membantu pengelupasan sel kulit mati. Azalea Rose Water ini juga mengandung Niacinamide yang berfungsi untuk mengecilkan pori, mengatasi peradangan dan mengurangi kerutan.

Teksture 


Tekstur Rose Water Azalea ini merupakan air dengan aroma mawar berwarna bening. Wslaupun teksturnya seperti air biasa namun ketika di aplikasikan ke kulit terasa kesegaran dari produk ini. 

Selain menyegarkan Azalea Rose Water ini juga memiliki efek menenangkan, hal ini karena aroma mawar yang tercium sangat harum. 

Cara Menggunakan Air Mawar Untuk Wajah


Air Mawar sebenarnya memiliki banyak kegunaan untuk kulit wajah salah satunya adalah sebagai pengganti Toner.

 berikut cara menggunakan air mawar untuk wajah 

  • Bersihkan wajah yang akan menggunakan air mawar
  • Tuang air mawar ke tangan atau bisa menggunakan aplikator berupa kapas
  • Kemudian usapkan di wajah dan tunggu sampai kering

First Impresion  Pemakaian Azalea Rose Water 


First Impresion saat pertama menggunakan produk Azalea Rose Water Deep Hydration ini adalah rasa segar dari produk rose water ini. Selain kesegaran pada kulit efek melembabkan pada kulit juga sangat terasa.

Hal ini bisa kalian lihat di area dekat mulut wajahku di situ adalah tempat kulit yang sangat kering. Dengan mengaplikasikan Azalea Rose Water di area tersebut, area tersebut menjadi lembab.

Jika diaplikasikan tanpa menggunakan kapas Azalea Rose Water ini juga mudah menyerap sehingga cukup cepat jika ingin menggunakan skincare step berikutnya.

Berdasarkan klaimnya produk ini mampu menyegarkan dan melembabkan dan hal tersebut benar adanya. Sedangkan untuk efek mencerahkan aku belum mendapatkan efek ini karena memang belum lama menggunakan produk ini. 

Azalea Deep Hydration Rose Water merupakan rose water yang mengandung ekstract bunga mawar asli, Zaitun Oil, Allantoin dan Niaciamide yang berfungsi untuk menyejukkan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.

Selain itu Azalea Deep Hydration Rose Water ini juga No Alcohol, No Paraben, No Fragrance, Halal dan Sudah BPOM, sehingga sangat aman dipakai sebagai step skincare rutin kalian. 

Harga 


Untuk harga Azalea Rose Water ini sangatlah murah, hanya di bandrol dengan harga 9000 rupiah kalian akan mendapatkan manfaat penuh dari air mawar. 

Dimana Mendapatkan Produk ini


Azalea Rose Water Deep Hydration ini bisa kalian dapatkan di supermarket terdekat, nah untuk info lebih lanjut kalian bisa melihat lewat instagram azalea yaitu @azaleabeautyhijab

Next Post Previous Post
18 Comments
  • Kyndaerim
    Kyndaerim September 19, 2021

    Beneran mungil nih, travel kit mood on dah.. Harganya juga nggak kalah mungkil ya mbak. Tapi si mungil kaya manfaat nih, hihi..

  • Beauty By Rey
    Beauty By Rey September 20, 2021

    Harganya bikin hepi mamak-mamak nih, kalau Azalea nih saya baru coba minyak zaitunnya, dan suka deh Ama wanginya.

    Boleh juga sih cobain rose water Azalea ini, khasiatnya pas banget buat wajah mamak-mamak yang cenderung kering, biar selalu lembab :)

  • Salsabilla Kiranasafira
    Salsabilla Kiranasafira September 24, 2021

    beneer ini seger banget yaa waktu dipakee<3

  • Yuwan Agista
    Yuwan Agista September 24, 2021

    Aku juga sudah pakai rose water ini.
    Packagingnya kecil bisa dimasukin tas tanpa ribet. Bikin wajah fresh tapi gak kering karena ada zaitun oil nya ❤

  • Reninta Destiana
    Reninta Destiana September 25, 2021

    Oalah ternyata azalea deep hydration rose water bukan sekedar air mawar aja ya .. tapi ada juga kandungan lain yang bagus untuk kulit wajah

  • Nur Asiyah
    Nur Asiyah September 27, 2021

    Ingredients nya ringkes tapi penting semua huhuhu.Harganya terjangkau sangat pula. Next mau beli kak.

  • Nandita Aditya
    Nandita Aditya September 29, 2021

    Otw chekout ini maaa, stok yang banyak ahh. Maksih review nya ka

  • Zahra Salsa
    Zahra Salsa September 29, 2021

    Aku juga ngerasain banget efek melembapkannya

  • Dinna Mardiah
    Dinna Mardiah September 29, 2021

    Aku juga pake rose water ini dan suka krn multifungsi ya

  • Ratnasari Pevensie - Admin
    Ratnasari Pevensie - Admin September 29, 2021

    Mantep nih Azalea punya produk baru lagi aja jadi makin lengkap deh!

  • SHOVYA
    SHOVYA September 29, 2021

    Rose water terfavorit nih sampai saat ini, no alcohol pula, suka banget ❤️

  • Gadis - gadzotica.com
    Gadis - gadzotica.com September 29, 2021

    Aku suka pake kapas yang dibasahi pake toner ini buat eksfoliasi bibir. Jadi nggak pecah-pecah dan lembap. Terus nggak pahit juga kalo kejilat. Super love

  • Eca Arun
    Eca Arun September 29, 2021

    Kalau for me aroma mawarnya soft gitu kak. Samar-samar tapi tetap bisa nenangin. Seger juga.

  • Chaca Atmika
    Chaca Atmika September 30, 2021

    Udah coba ini juga, seger banget setiap habis pengaplikasian.

  • Hani
    Hani September 30, 2021

    Segar dan lembab ya mba setelah dipakai. Emang mantul nih

  • Reninta Destiana
    Reninta Destiana September 30, 2021

    Suka banget sama rose waternya bikin kulit wajah itu seger, bersih, dan cerah

  • Putri Lasim
    Putri Lasim September 30, 2021

    Suka puol aku sama packingnya dia unyu banget dan gampang dibawa kemana2

  • Rachmanita AdindaRara
    Rachmanita AdindaRara September 30, 2021

    Bagus ini aku juga pakai juga emang keren banget yah produknya

Add Comment
comment url