Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X Nutrisi Untuk Tulang

Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X Nutrisi Untuk Tulang - Menjaga kondisi tubuh salah satunya tulang merupakan hal yang sangat penting, apalagi di masa Pandemi kita diharuskan tetap prima walaupun banyak kegiatan yang dilakukan dirumah. 

Untuk menjaga tubuh terutama tulang Anlene meluncurkan produk barunya yaitu Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X, nutrisi lengkap untuk menjaga kesehatan tulang sendi dan otot. 

Peluncuran kedua produk terbaru Anlene ini dilakukan hari minggu 1 Agustus 2021 kemarin. Dalam peluncuran Produk tersebut aku diberi kesempatan untuk ikut serta bersama komunitas IIDN (Ibu Ibu Doyan Nulis) dengan event "Launcing Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X". 

Perbedaan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X

Di mata konsumen perbedaan kedua produk terbaru anlene ini yaitu Anlene Gold 5X Vs Anlene Actifit 3X menjadi sesuatu yang dicari, karena tentunya konsumen tidak mau salah pilih dalam membeli kedua produk terbaru dari Anlene ini. 

Anlene Actifit 3X Review 

Anlene Actifit 3X memiliki kemasan yang cukup berbeda dengan pendahulunya yaitu Anlene Actifit. Kemasan Anlene Actifit 3X berupa gambar segitiga dengan tulisan Movemax dan gambar orang yang sedang aktif bergerak.

Packaging Anlene Actifit 3X ini melambangkan susu ini mendukung agar tetap aktif dan Berenergi Sepanjang hari. 

Anlene Actifit 3X Nutrition Fact

Anlene Actifit 3X memiliki Ingredient berupa Kalsium, Magnesium, Protein, Zink, Vitamin B2, B6, B12, Vitamin C, D,E dan juga Kolagen.

  • Kalsium yang terdapat pada Anlene Actifit 3X ini merupakan kalsium tinggi yang membantu dalam pembentukan tulang dan membantu kepadatan tulang dan gigi 
  • Protein berfungsi untuk membangun dan memperbaiki jaringan tubuh 
  • Vitamin B6 berfungsi untuk membantu metabolisme energi dan pembentukan jaringan 
  • Kolagen dan Vitamin C berfungsi untuk membantu dalam pembentukan dan pemeliharaan sendi serta menjaga kelenturan sendi. 
Dengan Anlene Actifit 3X Ingredient diatas maka kita akan mendapatkan nutrisi lengkap untuk menjaga kesehatan tulang, otot dan sendi agar tetap aktif berenergi setiap hari. Selain itu kandungan kolagen dalam Anlene Actifit 3X ini sebanyak 100mg/saji sehingga sangat baik untuk persendian.

Anlene Actifit 3X untuk usia Berapa

Anlene Actifit 3X dengan Movemax dapat dikonsumsi oleh wanita dan pria, produk ini direkomendasikan untuk mereka yang berumur 19-50 tahun yang aktif dan memiliki banyak aktifitas.

Anlene Gold 5X Review


Dari segi packaging Anlene Gold 5X ini merupakan susu untuk dewasa yang di khususkan untuk mereka yang aktif bergerak. Dalam kemasan terbarunya, Anlene Gold 5X ini juga menekankan adalanya formula baru yaitu Tinggi Kalsium, adanya kandungan Kolagen + Viyamin C, Kandungan Protein dan Vitamin B6, Kalium dan Vitamin B9.

Dengan kandungan yang cukup kompleks dari Anlene Gold 5X ini membuat Anlene ini Lebih dari Susu. 

Anlene Gold 5X Ingredient


Anlene Gold 5X ini memiliki ingredient yang disempurnakan, terdapat ingredient utama Anlene Gold 5X yaitu Kalsium, Kolagen, Vitamin C, Protein dan Vutamin B6. Selain itu Anlene Gold 5X juga memiliki Nutrisi tambahan yaitu :
  • Tanpa tambahan gula 
karena tanpa adanya tambahan gula Anlene Gold 5X ini sangat aman bagi mereka penderita diabetes. Selain aman untuk oenderita diabetes Anlene Gold 5X ini aman juga bagi pemilik resiko penyakit jantung.
  • Kalium Tinggi
Asupan kalium yang tinggi dapat menjaga tekanan darah tetap normal
  • Serat dengan OAT 0,4%
dengan asupan serat yang cukup maka dapat menjaga kolesterol dalam darah
  • Extra Vitamin B12
dibandingkan dengan ingredient Anlene Actifit 3X, Anlene Activit Gold 5X ini memiliki ekstra vitamin B12, yang berperan dalam menjaga sirkulasi darah dan pembentukan sel darah merah

Selain peluncuran produk terbarunya yaitu Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X, Anlene juga mengadakan kompetisi #JadiAtletDiRumah yaitu dengan mengajak masyarakat untuk tetap aktif walaupun dalam kondisi pandemi seperti ini.

Kompetisi #JadiAtletDiRumah merupakan kompetisi virtual untuk mengajak masyarakat untuk berlari, berjalan dan melompat dirumah. Kompetisi ini di buat agar masyarakat tetap aktif walaupun sedang di rumah saja.


Kompetisi #JadiAtletDiRumah ini diselenggarakan 23 Juli - 8 Agustus 2021, Nah Untuk mensukseskan kompetisi ini Anlene mengajak Liliana Natsir agar masyarakat Indonesia semakin semangat mengikuti kompetisi ini.

Nah bagi kalian yang tertarik dengan kompetisi ini boleh nih untuk main ke IG ya Anlene @anlene_indonesia.

Selain kompetisi ini anlene juga ada pemeriksaan mobilitas gratis melalui http://anlenemovecheck.com/ , nah di web tersebut kita bisa tau nih indikator apa saja yang bisa mengukur mobilitas kita.

Cukup seru bukan acara acara yang diadakan oleh Anlene ini, Webinar yang aku ikuti dalam Peluncuran Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X ini juga ada Yoga loh yang dipandu oleh mba Amanda Tasning. 

Yuk bergerak dengan aktif walaupun di rumah aja, jangan lupa penuhi asupan gizi dengan Anlene agar tulang, sendi dan otot menjadi kuat 

 

Next Post Previous Post
34 Comments
  • Jurnal Bunda Imut
    Jurnal Bunda Imut August 04, 2021

    Aku juga kemarin ikutan zoominar ini mbaa.. seru banget bisa yoga bareng ya.. heheheh

  • Han
    Han August 06, 2021

    Penginn coba Anlene jadinya. Gegara Ci Butet bilang rasanya kayak es krim wkwkw. Sesimple itu dan tentunya pengin lebih sehat dan bugar juga hihi

  • Ghina Rahmatika
    Ghina Rahmatika August 07, 2021

    Anlene fokus banget ya dalam memberikan nutrisi tulang untuk masyarakat indonesia.. sampai bikin variasi untuk dewasa dan lansia juga nih

  • Karimah Iffia Rahman
    Karimah Iffia Rahman August 08, 2021

    keren banget nih anlene mengajak untuk aktif berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat meski di rumah aja

  • Dessy Achieriny
    Dessy Achieriny August 08, 2021

    Bisa main2 ke IGnya Anlene juga nih buat liat kompetisi aktif bergeraknya. Konsumsi Anlene nutrisinya lengkap ya untuk menjaga kesehatan tulang sendi dan otot.

  • Diah Alsa
    Diah Alsa August 09, 2021

    usia 19 tahun pun udah bisa ya konsumsi Anlene Actifit 3X ini, cusss ahh nanti cari juga produknya biar tulang, otot dan sendi dapat nutrisi #LebihDariSusu jugaa nih :)

  • Siti Faridah
    Siti Faridah August 09, 2021

    Wah asik ya acara webinar bersama Anlene. Jadi tahu produk terbaru dari Anlene. Selama di rumah aja memang harus tetap bergerak dan berolahraga ya, Mbak. Kalau aku lumayan sering senam walaupun di rumah aja.

  • Mechta
    Mechta August 09, 2021

    Wah..Anlene sejarang makin kumplit kandungannya ya, baik yg Activit maupun yg Gold. Trmksh infonya mba..

  • Jeanette Agatha
    Jeanette Agatha August 09, 2021

    Seru ya acara webinarnya, mbak. Bener banget, walau pun hanya di rumah aja harus tetap aktifnbergerak ya, mbak. Supaya lebih sehat juga 😊

  • t h y a
    t h y a August 09, 2021

    Penting banget memang konsumsi anlene actifit utk jaga kondisi tulang, Apalagi ditengah pandemi gini

  • nurul rahma
    nurul rahma August 09, 2021

    Aselik, seruu banget ikutan webinar ini.
    Auto semangat buat gerak dan konsumsi Anlene.
    Semoga kita semua sehaattt ya

  • Nyi Penengah
    Nyi Penengah August 10, 2021

    LOmbanya tinggal nunggu pengumuman ya Mba, deg-degan meski nggak ikut.
    Allhamdulillah ya, anlene ini memang susu untuk tulang fokusnya, jadi orang gampang ngenalin kalau mau memberikan nutrisi untuk tulang.

  • Dewi Natalia
    Dewi Natalia August 10, 2021

    Programnya bagus nih mbak. Mamaku osteo dan aku jadi terus inget untuk gerak dan kasih nutrisi untuk tulang. Btw, aku jd tertarik mo ikutan kompetisinya.

  • Ainhy edelweiss
    Ainhy edelweiss August 10, 2021

    Sangat penting menjaga kesehatan, Anlene cukup bagus utk dikonsumsi demi kesehatan tubuh terutama tulang

  • Hanila PendarBintang
    Hanila PendarBintang August 10, 2021

    Karena cocok untuk kesehatan tulang jadi aku harus beli ni untuk nutrisi tulnagku apalagi menyusui di mana banyak nutrisi diserap baby.

  • Uniek Kaswarganti
    Uniek Kaswarganti August 10, 2021

    Untuk yang sudah jelita (jelang lima puluh tahun) kayak aku gini, menjaga kesehatan sendi dan tulang jadi hal yang penting banget nih. Untung udah ada Anlene yang bisa menjadi andalan.

  • Wiwid Vidiannarti
    Wiwid Vidiannarti August 10, 2021

    Nah itu, yang paling penting karena tanpa ada tambahan gula. Biar penderita diabetes juga bisa mengonsumsinya

    • Arina Mabruroh
      Arina Mabruroh August 17, 2021

      Bener, Mbak. Nggak cuma buat penderita diabetes, buat yang masih sehat pun lebih aman karena tanpa gula, nggak jadi risiko gula darah naik

  • Siska Dwyta
    Siska Dwyta August 10, 2021

    Susu favorit orang tua saya nih. Kandungannya emang nggak diragukan lagi ya Mbak sangat bagus untuk nutrisi tulang apalagi sekarang Anlene hadir dengan 2 produk terbarunya yang punya nutrisi unggul

  • Indah Nuria Savitri
    Indah Nuria Savitri August 10, 2021

    anlenenya ada yang khusus untuk 50 tahun ke atas ya mba.. dan pastinya bagus untuk kesehatan kita ya

  • Eka Rahmawati
    Eka Rahmawati August 11, 2021

    Sekarang usiaku udah menjelang 30 tahun, tapi aku masih minum susu sampe sekarang meski gak tiap hari.

    Cuma concern ku sekarang memang susu khusus dewasa sih. Belum pernah coba susu Anlene. Tapi jadi mau coba karena banyak kandungan bermanfaatnya buat bikin tubuh bugar dan tetap aktif ya.

  • Arina Mabruroh
    Arina Mabruroh August 11, 2021

    Kandungan Anlene yang baru ini lebih lengkap ya dibanding yang dulu. Penting banget nih mendukung kesehatan tulang.

  • Rella Sha
    Rella Sha August 11, 2021

    seruu banget webinarnyaaa, bisa sambil gobyos bareng juga habis sesi yoga yang durasinya lama. seneng deh!

  • Kyndaerim
    Kyndaerim August 12, 2021

    eh, kok kita nggak ketemu ya, Mbak? haha..

    Btw, Anlene selalu konsisten ya ngajak kita semua untuk terus bergerak, semua memang tergantung masing-masing aja, mau pilih sehat atau enggak.

  • Nyi Penengah
    Nyi Penengah August 13, 2021

    Kesehatan tulang harus dirawat sedini mungkin ya Mba. Jangan sampai tuanya merasakan tulang keropos. Sayang banget. Anlene keren nih ngajakin olga di rumah dengan cara mudah

  • Susi Susilawati
    Susi Susilawati August 14, 2021

    Abis lahiran harus minum anlene nih, cocok buat aku yg lagi mengurangi konsumsi gula berlebih. Dulu pernah coba juga sih anlene tapi yg sachetan gitu hihi

  • Sabrina
    Sabrina August 15, 2021

    ini sih susu favorit momi aku, aku juga suka minum yang coklat dulu, suka sama rasanya, enak dan cocok di lidah ga terlalu manis yang coklatnya itu

  • Reyne Raea
    Reyne Raea August 16, 2021

    Senang banget ikutan yoga di acara ini, salut ama Anlene yang selalu semangat mengajak masyarakat untuk terus bergerak, dan nyiapin nutrisi tulang untuk mendukung terus gerak tersebut :)

  • Kuskus Pintar
    Kuskus Pintar August 18, 2021

    Anlene warna ijonya yg khas. Terima kasih Anlene sudah hadir untuk memenuhi kebutuhan nutrisi masyarakat Indonesia😀

  • Diah Alsa
    Diah Alsa August 20, 2021

    saya penasaran dengan pemeriksaan mobilitas ini, apalagi gratis,, hehehh.
    cus juga aahh, mampir ke webnya Anlene :)

  • Triyatni A.
    Triyatni A. August 22, 2021

    Kemarin ikutan juga ini seru sekali apalagi ada kegiatan Yoganya. Betul-betul kesehatan itu salah satu investasi penting

  • gemaulani
    gemaulani August 24, 2021

    Wah akhirnya terjawab sudah pertanyaanku selama ini. Bedanya Anlene Actifit 3x dan Gold 5x, Tertarik aku pengen nyoba yang actifit 3x. Yang Gold 5x bisa untuk penderita diabetes ya, noted banget nih.

  • Lita Lestianti
    Lita Lestianti August 24, 2021

    berarti anlene gold 5x itu untuj para atlet ya ? usianya sama kaya 3x ya..

  • Sera Wicaksono
    Sera Wicaksono August 25, 2021

    Duh iya nih, meski di rumah aja kudu tetep aktif bergerak ya. Aku kurang banget geraknya, hiks. Mulai besok kudu aktif bergerak nih saya, sama kudu mulai konsumsi susu kalsium seperti Anlene ini. Sudah menuju 40 soalnya hehe.

Add Comment
comment url