5 Cafe Instagramable di Ubud

Cafe Instagramable di Ubud menjadi salah satu daya tarik wisata. Hal ini dikarenakan sifat dari masyarakat saat ini yang sudah mengenal instagram. Banyaknya pengguna instagram menjadikan desain cafe instagramable menjadi incaran. 

Daftar Cafe Instagramable di Ubud 

1. Milk and Madu Ubud


Milk and Madu merupakan nama yang cukup unik untuk sebuah cafe. Berlokasi di Jalan Suweta no 3 Ubud, kecamatan ubud, cafe ini merupakan salah satu tempat instagramable di Ubud.

Milk and Madu memiliki bangunan cafe tang sangat luas. Pada bagian depan terlihat seperti cafe kebanyakan dengan desain serba kaca. Namun ketika masuk kalian akan dimanjakan dengan sirkulasi udara yang cukup menyehatkan. 

Hal ini karena bangunan dalam cafe sangat tinggi sehingga memudahkan pertukaran udara di dalam sana, sehingga udara akan tetap sejuk walau cuaca panas. 

Dibagian belakang cafe terdapat tempat duduk outdoor yang menjadikan cafe ini, cafe di ubud view bagus. 

Menu yang ditawarkan juga sangat beragam dari juice, smootie, mix fruit dan masih banyak lagi. Keren nya tempat ini banyak menawarkan makanan sehat. 

Untuk harga memang agak pricy karena memang hidangan dan tempat yg disediakan sangat ekslusif. Bagi kalian yang membawa mobil diharapkan untuk mengunjungi cafe ini tidak pada weekend karena agak susah mebcari parkir mobil ketika weekend.

2. Lazy cat

Cafe instagramable di Bali lainnya adalah Lazy Cat. Nama Lazy Cats ini mungkin diambil karena setelah kalian masuk ke tempat ini kalian akan malas untuk beranjak.

Tempat instagramable di Ubud ini memiliki desain yang sangat unik, antik dan klasik. Hal ini bisa dilihat pada desain dindingnya. Dinding yang tidak di finishing menjadi kesan klasik dari cafe ini.
Selain itu pemilihan interior yang klasik membuat cafe ini terkesan mahal dan klasik.

Cafe instagramable di Ubud Bali ini memiliki 2 lantai untuk melayani pelanggan. Dilantai 2 kalian akan mendapati pemandangan hiruk pikuk kota ubud yang bersih. Lazy Cats ini merupakan restoran vegetarian dengan menu yang sangat beragam.

Bagi kalian yang suka banget sama menu vegetarian boleh nih mampir ke cafe yang terletak di Jalan Raya Ubud no. 11 Ubud, Kecamatan Ubud ini. Kalian akan menikmati kenyamanan dengan tempat yang klasik Lazy Cats adalah tempat yang tepat.

3. Gangga Coffee ubud

Ingin menikmati cafe yang bertema modern dan clean ?? Gangga Coffee Ubud tempatnya. Beralamat di Jalan Raya Andong no 11, Peliatan, Kecamatan Ubud. Cafe terdekat dari jalan Raya Andong ini berdesain minimalis dengan bukaan void di lantai 2.

Void di sini berfungsi agar aliran udara tetap mengalir dengan baik sehingga pengunjung tidak akan merasa gerah ketika berada di dalam cafe. Desain minimalis terlihat dari pemilihan furnitur yang kecil dan tidak berlebihan.

walaupun bertemakan minimalis cafe murah di bali ini tidak meninggalkan kesan ke-Baliannya. Hal ini terlihat dengan adanya mural dan hiasan Bali di lantai 2 cafe ini. Menu yang ditawarkan bukan hanya coffee namun juga ada minuman lain seperti fresh juice, milkshake, smoothies dll.

Yang paling menjadi iconic dari Cafe instagramable di Ubud ini adalah Gangga Fresh. Gangga Fresh adalah minuman yang di racil oleh pemilik cafe dengan tujuan kesehatan, seperti imun booster, detox, dll.
 

4. Clear Cafe

Clear Cafe merupakan cafe dengan suasana alam yang terbaik di Ubud. Clear Cafe ini memiliki tempat yang sangat luas yang dikelilingi oleh pohon dan kolam ikan. Di Clear Cafe kalian akan bebas memilih tempat mana yang kalian inginkan apakah duduk di meja seperti biasa, tempat yang lebih privat dengan penutup, atau bahkan tempat duduk lesehan.

Tempat Instagramable di Bali ini sangat cocok digunakan sebagai tempat berkumpul dengan keluarga besar. Karena tempatnya yang nyaman dan cukup sejuk karena merupakan bangunan semi outdoor. 

Menu yang ditawarkan sangat beragam dari power drink yaitu minuman yang berbahan dasar buah yang mengandung vitamin, mineral yang tinggi, desert yang unik, bahkan terdapat pula kids meels. Hrga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal karena memang kualitas yang diberikan sangat baik.

Nah jika kalian ke Ubud jangan lupa nih mampir ke Clear Cafe yang terletak di Jalan Hanoman no.8 Ubud Kecamatan Ubud.

5. Kebun bistro

Tempat instagramable di Ubud berikutnya masih berada di Jalan Hanoman, tepatnya di Jalan Hanoman no 44 Ubud. Kebun Bistro menawarkan desain rumahan yang sangat nyaman dengan dikelilingi oleh tanaman yang menyejukkan.

Dibagian depan Cafe ditutupi dengan tumbuhan merambat berwarna hijau yang menjadikan Kebun Bistro menjadi cafe yang cukup sejuk. Setelah masuk ke dalam kalian akan disajikan dengan interior ala eropa yang tentunya dengan hiasan pohon di setiap sudutnya. 

Untuk menu yang ditawarkan kebanyakan adalah makanan khas Timur Tengah dengan pilihan minuman yang cukup beragam. 

Cafe Instagramable di Ubud menjadi salah satu tujuan penikmat kuliner saat ini, karena dimasa media sosial seperti ini bukan hanya tempat yang nyaman dan menu yang enak namun keunikan lokasi yang bisa menjadi tempat mengabadikan momen juga menjadi pilihan dalam memilih tempat kuliner. 

Next Post Previous Post
2 Comments
  • Rani Oktapiani
    Rani Oktapiani July 27, 2021

    Duh asyik banget emang kalau nongkrong atau makan di tempat-tempat yang instramable bisa ngumpul-ngumpul sama teman, keluarga tanpa harus bingung cari spot buat foto.

  • Pida Alandrian
    Pida Alandrian August 05, 2021

    Bisa jadi referensi niihh untuk kapan2 kalau aku berjodoh ke Ubud, wkwkwk

Add Comment
comment url