Rekomendasi serum anti aging terbaik untuk usia 30 tahun

serum anti-aging terbaik untuk usia 30 tahun menjadi salah satu yang dicari oleh para wanita yang usianya mendekati kepala tiga. Hal tersebut terjadi karena pada usia 30an tanda tanda penuaan sudah mulai muncul, dan produk skincare untuk usia 30 tahun banyak di cari. 


Dari beberapa perawatan wajah 30 tahun keatas yang dijual dipasaran aku memiliki beberapa rekomendasi serum anti-aging yang dapat kalian coba. 

Rekomedasi Produk Perawatan Wajah 30 Tahun Keatas 

1. Serum Anti Aging Korea Terbaik untuk Usia 30 tahun

Serum dari brand korea memang memiliki tempat tersendiri bagi mereka yang sedang memburu produk skincare untuk usia 30 tahun. 

Salah satu rekomendasi serum anti - aging korea adalah iunik Propolis Vitamin Synergy Serum. Serum anti aging korea terbaik untuk usia 30 tahun ini mengandung 70% propolis.


Dalam dunia kecantikan propolis ini berfungsi sebahai anti peradangan dan anti aging. Selain propolis ingredient dari iunik propolis Vitamin Synergy Serum yang menarik adalah Sea Bucktron.

Sea Bucktron atau Hippopae Ramishes merupakan buah yang menyerupai beri namun berwarna kuning. Sea Buchton ini mengandung banyak vitamin dan anti oksidan yang berfungsi untuk meregenerasi sel sel kulit. 

2. Serum Anti Aging Female Daily 

Female daily merupakan salah satu website rekomendasi bagi yang ingin mencari review tentang suatu produk. Salah satu serum anti aging yang memiliki review cukup baik adalah Elsheskin Active Rejuvenating Night Serum. 


Serum Anti aging female Daily ini terkenal karena kandungan retinol yang ada di dalamnya. Retinol yang ada di Elsheskin Active Rejuvenatinh Night serum ini merupakan 1% Retinol yang di enkapsulasi yang disebut dengan liposom.

Liposom pada serum elsheskin ini berfungsi untuk meningkatkan penyerapan bahan aktif sehingga dapat meresap ke dalam kulit dengan lebih baik. 

Selain adanya liposom pada produk skincare untuk usia 35 tahun keatas ini, produk ini juga mengandung Multi Peptide Complex yaitu Hyaluronic acid, Niacinamide dan Licocare Extract.

3. Serum Wardah Untuk Usia 30 tahun keatas

Wardah Renew You Anti Aging Intensive serum, merupakan salah satu serum wardah untuk usia 30 tahun keatas. 


Produk dari wardah ini mengandung ekstract sel apel yang berfungsi untuk melindungi sel sel kulit yahg berharga. Kandungan stem cell nya berfungsi untuk melindungi kulit dari penuaan dini. 

Kandungan lain yang cukup membuatku tertarik adalah kandungan centella aciatica yang berfungsi sebagai antioksidan bagi kulit. 

4. Serum Anti Aging Terbaik Untuk usia 40 tahun 

Membahas serum anti aging memang selalu dihubungkan dengan usia, nah untuk yang berusia 40 tahun aku merekomendasikan Face Serum Retinol + Blueberry Extract dari Dear Me Beauty. 


Serum lokal ini sebenarnya bukan hanya serum anti aging terbaik untuk usia 40 tahun namun juga serum anti aging terbaik untuk usia 30 tahun. 

Retinol + Blueberry Extract ini sangat cocok dipakai oleh expert user, hal ini dikarenakan klaimnya yang dapat mengurangi garis halus dan kerutan dalam 4-8 minggu. 

Kandungan retinol pada serum ini dipercaya dapat meningkatkan produksi kolagen dalam kulit. Selain itu kolagen juga berfungsi untuk mengurangi bintik hitam, menyamarkan kerutan dan mengatasi masalah jerawat. 

Selain serum Salah satu produk anti aging yang perlu kaliam coba adalah krim anti aging untuk usia 30 tahun. Krim anti aging ini berfungsi sebagai pelengkap dari penggunaan serum diatas. 

Membahas produk anti aging memang tidak akan ada habisnya, karena selain 4 serum anti aging terbaik untuk usia 30 tahun diatas masih banyak lagi produk anti aging yang perlu kalian ketahui. 

Yuk sayangi kulit kalian dengan menggunakan produk anti aging !!!

Next Post Previous Post
1 Comments
  • Susi Susilawati
    Susi Susilawati July 25, 2021

    ehemmm baca judulnya langsung deh auto ke TKP hihii.. saya paling penasaran sama di wardah ungu itu mbak, pernah pakai krim malamnya dan enakeun sih

Add Comment
comment url