5 Model Rambut Untuk Wajah Bulat dan Gemuk

Konten [Tampil]

Menentukan Model Rambut untuk Wajah Bulat dan Gemuk memang tidaklah mudah, karena rambut merupakan salah satu hal yang menjadi perhatian jika kita berhadapan dengan seseorang. Salah dalam menentukan model gaya rambut untuk wajah bulat dan gemuk akan berakibat pada bentuk wajah yang tampak terlihat lebih gemuk.


Dalam memilih model gaya rambut untuk wajah bulat dan gemuk terdapat 2 tips yang harus kalian tahu. Yang pertama sesuaikan rambut dengan bentuk wajah, kedua pilih model gaya rambut sesuai dengan jenis rambut. Dengan memperhatikan 2 hal tersebut maka pemilihan potongan rambut akan semakin baik. 

Berikut Beberapa Model Rambut Pendek Wajah Bulat dan Gemuk

1. Graduate Bob dengan Soft Layer

Potongan rambut bob dengan soft layer merupakan potongan rambut dengan membuat rambut memiliki ketebalan bertingkat. Ketebalan bertingkat ini membuat rambut akan terlihat lebih tipis sehingga sangat cocok untuk model rambut wajah bulat dan gemuk.


Bagi kalian yang memiliki rambut tipis, kalian tidak perlu takut untuk mencoba gaya rambut ini karena dengan teknik layering tertentu rambut kalian akan terlihat lebih keren. 

Baca Juga :

2. Wavy Blunt Bob

Selain Soft Layer model potongan rambut Bob lainnya adalah Wavy Blunt Bob. Wavy Blunt Bob juga merupakan salah satu potongan rambut yang cocok untuk wajah bulat dan gemuk. Yang membedakan Bob Soft Layer dengan Wavy Blunt Bob ada pada guntingan rambutnya. 


Wavy Blunt Bob memiliki potongan bagian bawah yang rata tanpa adanya layering. Kekurangan dari model rambut jenis ini adalah jika hair stylist kurang rapi dalam memotong bagian bawah rambut maka akan sangat terlihat, sehingga di sarankan untuk memilih har stylist yang memang terbiasa memotong dengan model Wavy Blunt Bob sehingga tingkat kesalahan dapat diminimalisir.

3. Model Rambut Poni Samping

Model Rambut poni samping ditandai dengan potongan pendek dengan layer yang tidak beraturan dan rambut bagian bawah yang ditipiskan. Poni samping yang panjang di satu sisi membuat angle wajah menjadi lebih baik dan bentuk wajah jadi semakin panjang. Model rambut poni samping ini juga merupakan salah satu model rambut pendek wanita untuk wajah bulat dan gemuk yang cukup populer. 

4. Model Rambut Bob Lurus

model rambut bob lurus merupakan model rambut yang cukup simple, karena kalian cukup memotong rambut kalian tepat sedagu tanpa adanya teknik layering. Pemotongan rambut sedagu ini akan menyebabkan leher terlihat lebih jenjang sehingga sangat cocok untuk yang memiliki wajah bulat dan gemuk.


Model Rambut Bob lurus ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki rambut tipis.

5. Model Rambut Berponi

Memiliki rambut berponi terkadang bukan pilihan bagi sebagian wanita karena satu dan lain hal, namun beda halnya jika kalian memiliki dahi yang cukup lebar. Model rambut berponi cukup bagus untuk kalian yang memiliki dahi yang lebar karena dengan poni tersebut wajah kalian yang terlihat lebar akan sedikit tertutupi.



Diatas merupakan 5 Model rambut pendek wanita untuk wajah bulat dan gemuk. Dengan memilih salah satu dari 5 pilihan diatas dan disesuaikan dengan model rambut yang kalian punya maka wajah cantik, segar dan terlihat lebih ramping akan muncul. 

Jadi bagi kalian yang memiliki wajah bulat dan gemuk tidak perlu bingung dan risau lagi karena kalian memiliki banyak model rambut yang bisa kalian coba. 

Post a Comment

0 Comments