Review Toner Lokal Yang Bikin Glowing

Siapa sih yang gak pengen wajah glowing ?? Apalagi cuma pake TONER. Nah kali ini aku mau ngenalin ke kalian Toner lokal yang bisa bikin Glowing, produknya ini baru banget launching yaitu NATUR Miracle Hydrating Toner. 

Toner ini baru launching di bulan ini loh gaes dan cukup populer di kalangan pengguna sosial media makanya aku ikutan nyobain juga nih produk terbaru dari @naturbeautyid ini. Toner dari NATUR ini sebenanya memiliki beberapa varian yaitu Calming Skin Toner, Hydrating Skin Toner dan Renew Skin Toner. 

Dengan beberapa varian ini tentunya kita dapat memilih sesuai dengan kondisi kulit yang sedang kita hadapi sekarang, misalkan calming toner untuk yg berkondisi kulit bruntusan, berjerawat kemerahan dan berpori besar, Renew Skin Toner untuk yang berkondisi kulit berjerawat batu wajah bertekstur dan untuk anti aging, sedangkan Hydrating Skin Toner berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Nah dari ketiga varian ini aku mencoba NATUR Miracle Brightening Hydrating Toner,. Aku memilik varian ini karena memang kondisi kulit aku yang kering dan kusam sehingga brightening hydrating toner kupercaya membantu permasalahan kulitku ini.

Hydrating Toner adalah salah satu jenis toner yang memiliki fungsi utama untuk melembapkan kulit. Penggunaan toner ini sangat penting karena dengan kulit yang lembab maka kulit wajah akan siap untuk menerima step skincare berikutnya. Jika kalian melewatkan step pemakaian toner ini skincare yang kalian pakai tidak akan bekerja secara maksimal atau fungsi dari skincare itu tidak akan terlihat dengan baik 

Review Pemakaan NATUR Miracle Brightening Hydrating Toner 
Packaging


NATUR Miracle Brightening Hydrating Toner ini dikemas dalam botol kaca berwarna putih dengan tutup ulir, packagingnya sangat cantik dan terlihat mewah seperti halnya kemasan NATUR Miracle Brightening Serum, seperti kakak adik karena kemasannya mirip.

Selain kemasan botol NATUR Miracle Brightening Hydrating Toner ini juga dilengkapi dengan kemasan box perpaduan warna putih dan biru lime. Didepan box terdapat nama produk yaitu NATUR Miracle Brightening Hydrating Toner, terdapat juga tulisan highlight dari produk ini yaitu vitamin C dan Sour Lime, serta tulisan no add alcohol, fragrance dan dermatologist tested.

Dibagian kiri dan kanan box terdapat informasi tempat produksi yaitu PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika, serta nomor telephone layanan konsumen dan ada pula keterangan username instagram dari NaturBeautyID. Selain itu ada pula barcode BPOM , barcode produk dan kode halal yang memastikan bahwa produk NATUR Miracle Brightening Hydrating Toner ini sangat aman dipakai.

Di box belakang terdapat claim produk yaitu mengembalikan kelembapan wajah dan mencerahkan kulit. Terdapat pula bagaimana pemakaian produk dan ingredient produk.

Ingredient Produk


Aqua, Galactomyces Ferment Filtrate, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Panax ginseng root Extract, Phenoxyethanol, Cyclopentasiloxane, Sodium Hyaluronate, Imidazolidinyl Urea, Hydroxyethylcellulose, Niacinamide, Phenyl Trimethicone, Carbomer, Allantoin, Panthenol, Sodium PCA, Tetrasodium EDTA, Potassium Hydroxide, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Biosaccharide Gum-1.

Produk ini mengandung Niaciamide yang berfungsi untuk mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit seperti kerutan. Vitamin C dan Sour lime berfungsi untuk mencerahkan kulit dan mengintrol minyak berlebih. Kandungan Natural Hyaluronate sendiri berfungsi untuk menutrisi dan melembabkan kulit.

Dilihat dari ingredients nya NATUR Miracle Brightening Hydrating Toner ini akan membuat kulit lebih cerah dan akan melembabkan kulit.

Tekstur


Produk ini bertekstur rich tidak seperti toner kebanyakan yg bertekstur seperti air. Walaupun bertekstur rich toner ini sangat ringan dan menyegarkan ketika dipakai dikulit. Toner ini juga mudah menyerap dan tidak menimbulkan efek greasy bahkan sangat sangat nyaman dan menyegarkan ketika dipakai. 


Review Pemakaian


Aku memakai Natur Miracle Brightening Hydrating Toner ini selama kurang kebih 1 minggu, sebelumnya aku memiliki permasalahan kulit yaitu kering sampai mengelupas dan kusam. Namun setelah mennggunakan toner ini selama 1 minggu lebih kulitku tidak pernah lagi mengelupas, bahkan sangat lembab dan kenyal. Selain itu kulit terlihat lebih cerah terutama di area jidat dimana aku memiliki warna kulit yang tidak merata disana.


Menggunakan NATUR Miracle Brightening Hydrating Toner ini bagaikan merontokan kotoran kotoran yang tertempel diwajah dan seperti terlahir kembali dengan kulit kenyal seperti bayi.

Kalian yang memiliki permasalahan yang sama tentunya akan penasaran dengan produk toner yang satu ini. Aku Punya tips nih penggunaan NATUR Miracle Brightening Hydrating Toner ini agar bekerja lebih sempurna :

1. Pakai toner setelah mencuci muka minimal 2x sehari

2. Pakai tanpa kapas / dengan langsung meneteskannya diwajah dan oleskan di wajah

3. Jangan lupa tap tap sampai wajah kering

4. Lanjutkan dengan step skincare berikutnya

Pemakaian toner dengan cara langsung atau tanpa kapas menurutku lebih menunjukan efeknya dibanding dengan kapas karena toner akan langsung terserap sempurna di kulit , selain itu kita tidak boros kapas hanya untuk mengoleskan toner.

Over all NATUR Miracle Brightening Hydrating Toner ini sangat bekerja di wajahku yaitu membuat kulitku sangat lembab dan kenyal. Bagi kalian yang memiliki permasalahan yang sama boleh nih untuk mencoba produk ini dengan harga terjangkau yakni 129,000 kalian udah bisa merasakan miracle dari toner ini! Kalian bisa membelinya di shopee dengan nama toko Natur Official Store

Next Post Previous Post
11 Comments
  • Ainhy edelweiss
    Ainhy edelweiss April 27, 2021

    Aq belum pernah pake toner Natur ini mba, kalau baca reviewnya jd pas deh yang aku cari banget.

  • Nina
    Nina April 27, 2021

    Wah baru tahu kalau Natur mengeluarkan produk Toner. Kalau lihat hasilnya tampaknya cukup memuaskan, ya. Karena aku juga cocok pakai Niacinamide. Boleh juga dicoba nih :)

  • sari widiarti
    sari widiarti April 27, 2021

    Aku suka pakai hydra toner tanpa kapas, langsung ke telapak tangan, lebih seger gitu di muka. Natur ini juga punya serumnya ya? Pengin cobain

  • Hana Nurdin
    Hana Nurdin April 27, 2021

    Before Afternya kereen Kak, bisa glowing gitu dengan Natur.

    Bisa nih Kak, direkomkan ke Adek Perempuan saya.

  • Siti Mustiani
    Siti Mustiani April 27, 2021

    Wah harus rajin2 perawatan dengan toner nih, eh kalau cuma modal toner bisa bikin glowing kayak gini saya juga mau.

  • Nurul Sufitri
    Nurul Sufitri April 27, 2021

    Aku baru ngeh sama Natur Miracle ini hehehe maklum jarang perhatian sama kulit wajah sih 😂 Bertekstur rich itu maksunya ga encer atau apa ya mbak? Bagusnya ini lekas meresap pada kulit ya.

  • nurul rahma
    nurul rahma April 27, 2021

    Aku biasanya cocok ama produk2 NATUR
    Pengin coba juga yg ini
    Semoga aku cocok pakai NATUR Miracle Brightening Hydrating Toner

  • unggulcenter
    unggulcenter April 28, 2021

    oo baru tau NATUR itu lokal ya ternyata. Bagus nih produknya, brand nya sudah banyak yg kenal.

  • Aisyah Dian
    Aisyah Dian April 28, 2021

    Wah keren nih Natural sudah launching produk toner sekece ini ya mbak, nggak sabar pengen Cobain juga nih

  • Sri rahayu
    Sri rahayu April 28, 2021

    Kandungan nya sepertinya bagus ya.. amankah buat kulit sensitif kaya saya? Pengen nyoba sih tapi harus mastiin dulu aman buat kulit sensitif

  • Agustina Purwantini
    Agustina Purwantini April 28, 2021

    Tadi pas sahur aku klak klik buat komen tapi kok kayak gak sukses ya hehehe ini kuulangi aja lah ya. Maafkan klo kedobel.

Add Comment
comment url