Mengatasi Bau Badan Dengan Vitalis Bodywash

 Bagi pecinta sabun cair masalah bau badan bukan lagi masalah karena sekarang Vitalis mengeluarkan produk barunya yaitu "Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash"

Bau badan terkadang menjadi masalah serius dalam kita membangun hubungan dengan orang lain, karena terkadang orang lain "sungkan" untuk mengungkapkan kepada kita. Banyak dari masyarakat sekarang yang bingung bagaimana cara menghilangkan bau badan mereka, bahkan tak jarang ada yang menggunakan rempah herbal yang mungkin berdampak buruk bagi tubuhnya.

Vitalis Body Wash ini merupakan produk terbaru dari Vitalis. Dulunya Vitalis terkenal dengan produk parfumnya yang melegenda, sekarang Vitalis merambah pada dunia "BodyCare" dengan mengeluarkan perfurmed body wash. Kalau dilihat dari "title"nya sih, menggunakan Bodywash ini bagaikan mandi parfum, Yuk kita cek kandungan dari produk ini.

3 Macam Produk Vitalis Body Wash

1. Vitalis Body Wah White Glow Skin Brigthening


Vitalis White Glow Skin Brightening merupakan produk pertama yang aku coba dari ketiga Vitalis Body Wash ini. Menurut kandungannya produk ini diperkaya dengan extract Licorice dan Milk yang membantu mencerahkan kulit.
"Licorice" mungkin menjadi salah satu extract yang belum banyak orang tau. Licorice dikenal di Indonesia dengan Akar Wangi. Selain baunya yang harum Licorice ini juga memiliki kandungan Vitamin E, sehingga dapat membantu melembutkan dan mencerahkan kulit. Selain Licorice kandungan Susu pada Vitalis White Glow ini juga juga menambah manfaat dari produk ini.

Yang paling aku suka dari Vitalis Body Wash White Glow "Skin Brightening" ini adalah baunya yang cukup nyaman di hidungku benar benar serasa mandi parfum. Sebagai seorang bumil produk dengan bau bau menyengat terkadang membuatku agak tidak nyaman, Bodywash ini memiliki wangi yang cukup enak.

2. Vitalis Body Wash Fresh Dazzle


Vitalis Body Wash kedua yang aku coba adalah Vitalis Fresh Dazzle "Skin Refresing". Sesuai dengan highlight judulnya wangi dari body wash ini tidak sewangi Vitalis White Glow namun memberikan efek semangat, sangat cocok bagi kalian yang berjiwa sporty.

Vitalis Fresh Dazzle Skin Refresing ini diperkaya dengan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau. Jeruk Yuzu merupakan jeruk khas jepang yang memiliki kandungan vitamin C tinggi. Sedangan Teh Hijau itu sendiri memiliki antioksidan yang tinggi. 

Tentunya banyak dari kalian yang sudah tau bahwa kandungan Vitamin C sangat bagus untuk kulit tubuh, apalagi ditambah dengan adanya kandungan teh hijau Vitalis Body Wash ini memberikan manfaat yang bagus bagi kulit. Selain itu menurut penelitian tahun 2017 Vitamin C dapat memperbaiki mood yang sedang memburuk.

3. Vitalis Body Wash Skin Nutrising


Vitalis Body Wash ketiga yang aku coba adalah Vitalis Body Wash "Skin Nutrising". Menurutku dari ketiga produk Vitalis Body Wash yang aku coba varian Skin Nutrising inilah yang memiliki wangi yang cukup strong dan cukup enak, berasa benar benar mandi parfum.

Diperkaya dengan Extract Avocado dan Vitamin E Vitalis Body Wash Skin Nutrising ini enjaga kulit tetap lembut dan selalu wangi. Alpukat itu sendiri memiliki kandungan Vitamin E yang tinggi dan ditambah dengan ekstrak Vitamin E pada produk ini, tentunya sensasi lembut setelah mandi parfum dengan Vitalis Body Wash ini tidak terelakkan.

Selain wangi ketiga varian Vitalis Body Wash yang sangat memukau dan serasa mandi parfum, kemasan dari produk ini juga sangat friendly dengan tutup fliptop yang membuat konsumen tidak akan berlebihan (re:boros) menggunakan produk ini, selain itu dengan adanya tutup fliptop vitalis body wash ini tidak akan mudah tumpah walaupun di bawa berpergian. 

Selain dari kemasannya warna dari produk ini juga cukup menawan, dengan warna pink, hijau dan ungu dengan botol plastik yang sangat menarik perhatian. Walaupun dengan botol plastik kalian tidak perlu khawatir produk body wash ini akan terkesan "murahan", karena tulisan emas pada kemasan vitalis body wash ini membuat produk ini terkesan mewah.

Terus yang membuatku cinta banget sama produk mandi parfum ini adalah busanya yang melimpah, sekali menuang body wash ini dapat digunakan untuk menggosok seluruh badan. Kerennya lagi wangi parfum Vitalis Body Wash ini bertahan sampe seharian, gak perlu lagi deh semprot parfum sana sini cukup mandi pake body wash ini masalah bau badan akan teratasi.

Oh ya yuk cobain #MandiParfum Ala Vitalis dengan mengikuti langkah berikut 

Jadi bagaimana sudah siap mandi parfum dengan produk vitalis Body Wash ??? 

Jangan lupa bagi bagi review-nya melalui komentar di bawah ini yaa... Yuk #GhibahBerfaedah bersama cuapmakmak :) 
Next Post Previous Post
32 Comments
  • Indah Riadiani
    Indah Riadiani March 26, 2020

    Jadi tergoda untuk beli Vitalis bodywash yang ungu nih. Kayanya seger banget mandi pake sabun yang wanginya tahan lama. Jadi PD juga kan di depan suami...hehee brb beli dulu ke indo**ret

  • Demia
    Demia March 27, 2020

    semenjak ada vitalis body wash ini ku jadi betah dan lebih sering mandi nih, apalagi lagi kondisi kayagini mandi itu bagus emang ya hihihi

  • nurul rahma
    nurul rahma March 27, 2020

    Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu

  • bundayati.com
    bundayati.com March 27, 2020

    Mandi berkualitas dengan Vitalis body wash? Uuu...asyik dan menyegarkan. Bunda udah lama penyuka aroma produk Vitalis. Kl sdh pake body wash yg satu ini rasanya sehari 1xmandi cukup deh.(??)

  • winda - dajourneys.com
    winda - dajourneys.com March 27, 2020

    aku juga pake ini mbak, wanginya enak2 ya, segar dan awet banget di kulit :) aku lagi nunggu body lotionnya nih biar aromanya sama dengan sabunnya

  • Riawani Elyta
    Riawani Elyta March 27, 2020

    Pake shower pfuff memang bisa bikin busa melimpah. Mandi pun betah

  • Arda Sitepu
    Arda Sitepu March 27, 2020

    Senang banget mbak pakai Vitalis Body Wash ini mbak, aromanya lembut dan paling senang dengan White Glow karena wanginya lembut banget.

  • Lianny
    Lianny March 27, 2020

    Aku sudah cobain nih yang pink, Vitalis White Glow Skin Brightening, habis mandi jadi segeer, wangi dan kulit terasa lebih lembut. Belum coba 2 varian lainnya, pengin cobain satu2. Mandi dengan vitalis body wash, sudah nggak perlu parfum lagi, sudah wangiii :)

  • Nefertite
    Nefertite March 27, 2020

    Aku udah coba Vitalis body wash , dan memang beda ya.
    Selain wangi dan seger, Vitalis terasa lembab di kulit.

  • Keke Naima
    Keke Naima March 27, 2020

    Setelah mandi pakai Vitalis Body Wash memang jadinya pengen nyiumin kulit terus. Abis wanginya bertahan lama hehehe

  • Lidya Fitrian
    Lidya Fitrian March 27, 2020

    Jauh-jauh deh ya bau bada dari kita, harus rajin mandi parfum pakai Vitalis Body Wash ya. Harumnya enak semua ketiga varian dan yang paling penting ga buat kulit jadi kering

  • Dewi Sulistiawaty
    Dewi Sulistiawaty March 28, 2020

    Wah, kalo Vitalis mah aku juga pake Mbaa. Aku dah cobain ketiga variannya, dan suka yang kemasannya warna ijo, wangiiiii :D

  • susie ncuss
    susie ncuss March 28, 2020

    Aku juga udh nyobain vitalis.
    White glow wanginya paling juara sih buat aku!

  • Ciani
    Ciani March 28, 2020

    Udah nyoba dan Ku suka ketiganya... berasa dimanjain sama harumnya yang awet dan nempel di kulit nih.

  • Ida
    Ida March 28, 2020

    Vitalis memang bikin badan seger setelah mandi, harumnya itu menyenangkan aku paling suka yang white glow skin alias yang pink...

  • Rach Alida Bahaweres
    Rach Alida Bahaweres March 28, 2020

    Pakai Vitalis ini emang bener bener mengatasi bau badan karna badan jadi wangi ya mba. Aku suka semua varian wanginya mba. Suka semuanyaa

  • Nyi Penengah
    Nyi Penengah March 28, 2020

    Alhamdulillah ya Mba, aku juga senang vitalis enak baut mandi seger.
    Yang pink aku punya hampir habis.

  • Luluk RA
    Luluk RA March 28, 2020

    Kayaknya vitalis bakal jadi idola semua wanita nih. Setelah membaca banyak review soal vitalis.

  • Linimasaade
    Linimasaade March 28, 2020

    Vitalis wanginya semeriwing wangi parfum berbentuk sabun cair.

  • Lina W. Sasmita
    Lina W. Sasmita March 28, 2020

    Kalau mandi menggunakan Vitalis ini bau badan langsung menguap seketika tergantikan wangi yang kuat dan lembut.

  • Kartika Nugmalia
    Kartika Nugmalia March 28, 2020

    Aktivitas emak emak itu memang rawan keringatan dan bau badan ya. mengurus anak anak lari kesana sini, masak, duh kalau ketemu suami pas lagi belum seger tuh bawaannya gak PD. Untung ada Vitalis yaa, masuk kamar mandi sbenetar lansung auto wangi.

  • Kartika Nugmalia
    Kartika Nugmalia March 28, 2020

    Aktivitas emak emak itu memang rawan keringatan dan bau badan ya. mengurus anak anak lari kesana sini, masak, duh kalau ketemu suami pas lagi belum seger tuh bawaannya gak PD. Untung ada Vitalis yaa, masuk kamar mandi sbenetar lansung auto wangi.

  • lendyagasshi
    lendyagasshi March 28, 2020

    Mandi parfum ini memang menyenangkan yaa...
    Selain menghilangkan bau badan juga membuat bahagia setelah mandi.

  • lendyagasshi
    lendyagasshi March 28, 2020

    Mandi parfum ini memang menyenangkan yaa...
    Selain menghilangkan bau badan juga membuat bahagia setelah mandi.

  • Celoteh Dini Hari
    Celoteh Dini Hari March 28, 2020

    usai kerja seharian diluar emang wajib mandi sih mbak

    aku brgkat kerja jam 6, smpe kos lagi jam 6, bayangkan klo ga mandi gimana risihnya,hihi

  • Rani Yulianty
    Rani Yulianty March 28, 2020

    Bau badan memang bikin nggak nyaman ya, untungnya ada vitalis body wash, saya juga pakai dan suka banget sama wanginya

  • Sera Wicaksono
    Sera Wicaksono March 29, 2020

    Mandi pake Vitalis Bodywash emang rasa mandi parfum, aku pake yang botol pink, hihi

  • Yuni Handono
    Yuni Handono March 29, 2020

    Tos...aku juga sudah pakai vitalis body wash. Aroma wanginya bikin betah berlama-lama di kamar mandi. Bikin tubuh segar sepanjang hari.

  • Arina Mabruroh
    Arina Mabruroh March 29, 2020

    Suka banget yang fresh dazzle. Bikin mood jadi baik. Udah habis duluan punyaku. Hehe

  • Rania Fardyani
    Rania Fardyani March 30, 2020

    Saya juga suka mandi pakai vitalis ini, bikin betah lama-lama di kamar mandi kalau ga inget ada anak yang nungguin, hehehe...

  • Ida Raihan
    Ida Raihan March 31, 2020

    Aku juga yang white glow, wanginya segar peroaduan bunga dan buah, kayak enak dimakan. Hahahha

  • Monica Anggen
    Monica Anggen April 11, 2020

    Oh bisa ya pakai vitalis mengatasi bau badan? Aku sih nggak punya bau badan sih... hahaha. Cuma memang suka harumnya Vitalis. Abis mandi berasa segar banget gitu

Add Comment
comment url