Rahasia Pria Aktif Selalu Tampil Prima

Suamiku adalah salah satu orang yang hobi menggunakan motor dibandingkan menggunakana mobil, disamping karena memang kita belum punya mobil menggunakan motor memang lebih terlihat maskulin.

bikers pria
sumber: pixabay.com

Dibalik kemaskulinannya itu, beliau juga rentan terhadap masalah kulit salah satunya di bagian wajah. Karena memang di daerah itulah yang sering terpapar debu dan kotoran.

Selain masalah pada kulit wajah, masalah produksi keringat yang berlebihan akibat aktifitas fisik yang dilakukan juga membuat beliau lebih beresiko memiliki bau badan.

Untungnya sebagai pria aktif beliau memiliki rahasia produk perawatan tubuh agar selalu tampil prima meski dengan segudang aktifitas.

Sering aktif di luar ruangan bukan berarti bahwa memiliki bau badan maupun wajah yang berjerawat adalah hal wajar sebagai seorang pria.

Menjaga kesehatan menjadi hal utama yang diperlukan para pria untuk tetap bisa memiliki penampilan terbaik mesti resiko masalah kulit cenderung lebih tinggi.

jerawat pada pria
sumber: sehalty.com


Para pria yang sering berada di luar ruangan akan sering terkena debu dan kotoran yang menempel pada wajah. Akibatnya wajah menjadi kusam, berwarna lebih gelap hingga menghasilkan kulit wajah yang berjerawat.

Rahasaia untuk mengatasinya adalah dengan rajin membersihkan wajah menggunakan sabun pencuci wajah sesuai dengan jenis kulit dari Nivea Men.

Nivea Men memiliki beberapa varian sabun cuci muka cair yang bisa anda andalkan untuk membersihkan wajah sehari-hari. Dengan menggunakan sabun Nivea Men 1-2 kali sehari, wajah akan lebih bersih, terawatt dan bebas dari jerawat.

Untuk memilih varian mana yang sesuai dengan jenis kulit Anda, berikut adalah link yang bisa digunakan https://www.niveamen.co.id/highlights/Local/id/twister.

nivea men facewash
sumber: kutipan.net


Lalu bagaimana dengan bau badan? Pria aktif dengan keringat berlebih harus menggunakan deodorant yang mampu mengontrol ekskresi keringat dan bakteri sehingga menetralisir bau badan.

Nivea Men deodorantanti bakteri Silver Protect merupakan rahasia untuk mewujudkannya. Dengan deodorant ini, bakteri penyebab bau badan dapat dimusnahkan selama 48 jam hanya dengan satu kali usapan.

nivea men roll on
sumber: kaskus

Kelebihan lainnya adalah pada aroma maskulin yang diberikan sehingga Anda tetap percaya diri saat beraktivitas.


Next Post Previous Post
14 Comments
  • malicaahmad.com
    malicaahmad.com April 11, 2019

    Informatif sekali. Dari tulisan di atas ternyata banyak manfaatnya ya. Hehehe

  • Yuni Siti Nuraeni
    Yuni Siti Nuraeni April 11, 2019

    Paksu pake facial wash drumah, tp klo deodorant pakenya yg vco, lbh aman dan halal jd klo dipake shalat gak ragu2 ๐Ÿ˜Š

  • steffifauziah
    steffifauziah April 12, 2019

    Dulu bingung nih cari sabun muka suami gak kepikiran kalo nivea ada. Wah bisa dicoba nih nanti hihi. Makasih mba infonya.

  • Erin Herlina
    Erin Herlina April 14, 2019

    Boleh dicoba nih sama Pak Suami yang tiap hari kerja bawa motor.

  • Kholifah Hariyani
    Kholifah Hariyani April 14, 2019

    Si Nivea ini adalah facial wash yang terakhir dipakai paksu... huhu...

  • Ida Nurfitriana Minsanis
    Ida Nurfitriana Minsanis April 14, 2019

    Kadang masih kita jumpai pria yg mengabaikan kebersihan wajah dan tubuh ya.. Apalagi jika yang bermasalah dengan BB hihi.
    Alhamdulillah..syukurlah paksu di rumah selalu menjaga kebersihan..dan untuk urusan muka, saya rutin membantu membersihkn wajah dan melakukan totok. Kalau mukanya fresh kan ... Kita juga yang senang๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Novya Ekawati
    Novya Ekawati April 14, 2019

    Nah, pak suamiku kalo ditawari sabun muka suka malas jawabnya. Beliau lebih senang pake sabun mandi sekalian. Ntar mo coba ditawari produk ini lah, semoga mau hehehe, makasih mbak sharingnya

  • Nadella | Taruih Baraja
    Nadella | Taruih Baraja April 15, 2019

    Aku juga pakai NIVEA (wo)MEN #upz

  • Hindun Uswatun Nisa
    Hindun Uswatun Nisa April 15, 2019

    suami saya tipe yang kadang pemilih bahkan untuk sekedar facial wash hihi... boleh dicoba nih sarannya nanti coba ditawarkan produk nivea... thanks mbak

  • Alia Arifin
    Alia Arifin April 16, 2019

    Dibintangin aja dulu,, entar dikasih ke paksu klo dah ad wkwkwk
    singlelillah
    Thanks infonya ya mba :)

  • Artha Amalia
    Artha Amalia April 16, 2019

    Suami suka lupa pakai deo. Padahal udah dibeliin nivea yang ini loh. Aromanya cowok banget, kan saya suka ciumin aromanya

  • Siska Dwyta
    Siska Dwyta April 17, 2019

    Suamiku paling rajin nih cuci wajah dan pakenya juga produk pencuci wajah dari nivea ini.

  • Tatiek Purwanti
    Tatiek Purwanti April 18, 2019

    Wajah misua pun harus kinclong dong, ya. Apalagi kalo hobinya motoran. Misua saya juga sukanya pakai facial wash, lebih praktis katanya. Cenderung cocok pakai merk apa aja, termasuk yg Nivea Men ini. Sip.

  • Grandys
    Grandys April 27, 2019

    Duh sesebapak ini paling susah buat minimal membersihkan wajah sehari 2x mba. Ak juga beliin nivea for man ini, tapi raib entah kemana karena suami sering ke luar kota juga

Add Comment
comment url